Comscore Tracker

Kebanggaan TyongF, 5 Prestasi Taeyong Meski Lama Vakum Akibat Cedera

Bubunya #TyongF nih. Mimin kok ikut kangen #Taeyong ya? Hehe

NCT Taeyong sudah lama vakum dari kegiatan NCT maupun SuperM sejak Desember 2020 lalu karena cedera pinggang. Ia harus menjalani terapi dan beristirahat, entah sampai kapan. Meskipun tidak mengikuti kegiatan dan promosi, Taeyong tetap mencetak prestasi lho. Apa saja prestasi idol kebanggaan TyongF ini ya? Berikut deretan prestasi Taeyong selama vakum dari cederanya:

Baca Juga: Lama Tak Ada Kabar, Postingan Terbaru Taeyong Bikin TyongF Terharu

1. Jumlah followers Spotify Taeyong menembus angka 500 ribu

Kebanggaan TyongF, 5 Prestasi Taeyong Meski Lama Vakum Akibat Cederatwitter.com/TyrantSyndrome

Bulan Februari 2021 ini, jumlah followers Taeyong di Spotify menembus angka 500 ribu.  Jumlah ini paling banyak dibandingkan member NCT lainnya.

Baca Juga: Maknanya Dalam Banget, 5 Quotes Taeyong yang Sangat Menginspirasi

2. Masuk 10 besar pemenang Fashion Face Awards 2020

Kebanggaan TyongF, 5 Prestasi Taeyong Meski Lama Vakum Akibat Cederatwitter.com/IMAGAZINE_TV

Taeyong dikenal sebagai idol yang versatile baik dalam hal berbusana hingga wajahnya yang menawan. Sehingga cocok ketika memakai fashion dan segala hal dengan konsep apapun. Tetapi idol kelahiran 1995 ini jarang mendapatkan kesempatan solo photoshoot untuk cover majalah.

Tetapi potensinya tersebut membuat Taeyong masuk 10 besar meraih penghargaan Fashion Face Awards 2020 Asian Male yang digelar oleh I-Magazine.

3. Masuk lima besar idol yang paling terkenal di Jepang

Kebanggaan TyongF, 5 Prestasi Taeyong Meski Lama Vakum Akibat Cederatwitter.com/ThankYou9571

Baru-baru ini situs KPop terbesar di Jepang, Nehan, memuat polling mengenai idol yang paling terkenal di Jepang. Taeyong menduduki peringkat empat. Sedangkan peringkat satu hingga tiga adalah V BTS, Jungkook BTS, dan Jimin BTS.

4. Masuk 15 besar The Most Handsome Faces of 2020 versi TC Candler

Kebanggaan TyongF, 5 Prestasi Taeyong Meski Lama Vakum Akibat Cederayoutube.com/watch?v=vAo2GEa1a_I&feature=youtu.be

Meski jarang melakukan kegiataan secara solo, Taeyong tetap menunjukkan nilai jualnya sebagai idol yang berkualitas. Ia secara empat tahun berturut-turut masuk nominasi "The 100 Most Handsome Faces" yang digelar oleh TC Candler.

Selama empat tahun itu pula Taeyong masuk dalam jajaran pemenang, dan peringkatnya dari tahun ke tahun selalu meningkat. Pada tahun 2020 lalu, Taeyong berada di posisi 15.

5. Mendapatkan penghargaan dari Mark Awards sebagai The Most Creative Person

Kebanggaan TyongF, 5 Prestasi Taeyong Meski Lama Vakum Akibat Cederatwitter.com/taeyong_idn

Member NCT 127, Mark, baru-baru ini membuat konten penghargaan untuk member NCT 127 lainnya di YouTube resmi. Taeyong, menurut Mark, pantas mendapatkan penghargaan The Most Creative Person.

Itulah deretan prestasi Taeyong selama vakum karena cedera. Kabarnya sih, Taeyong segera comeback bersama NCT 127 untuk mempromosikan album Jepang mereka, Loveholic, pada 17 Februari 2021 mendatang. Jadi gak sabar ya.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya