Comscore Tracker

5 Kabar Terbaru Shah Rukh Khan Setelah Anaknya Terlibat Narkoba

Beberapa project film #Shahrukhkhan ditunda

Keterlibatan anak sulungnya, Aryan Khan, dalam kasus pemakaian narkoba membuat King of Bollywood, Shah Rukh Khan, fokus untuk menangani kasus itu. Beberapa project filmnya ditunda untuk sementara waktu. Berikut lima kabar terbaru Shah Rukh Khan setelah anaknya terlibat kasus narkoba.

Baca Juga: 5 Fakta Baru Kasus Narkoba yang Seret Aryan Khan, Anak Shah Rukh Khan

1. Menunda syuting lagu untuk film terbarunya, Pathan

5 Kabar Terbaru Shah Rukh Khan Setelah Anaknya Terlibat NarkobaWallpapersin4k.org

Pathan merupakan film comeback Shah Rukh Khan yang paling ditunggu penggemarnya. Film ini sendiri rencananya rilis tahun 2022 mendatang. Namun karena kasus Aryan Khan, Shah Rukh Khan dikabarkan membatalkan syuting lagu spesial untuk film ini bersama pasangan mainnya, Deepika Dapukone. Rencananya syuting akan dilaksanakan di Spanyol.

2. Batal syuting cameo untuk film Salman Khan, Tiger 3

5 Kabar Terbaru Shah Rukh Khan Setelah Anaknya Terlibat NarkobaArynews.tv

Shah Rukh Khan juga kabarnya tidak bisa syuting menjadi cameo di film Salman Khan, Tiger 3. Baik Pathan dan Tiger 3 sendiri merupakan film yang saling berhubungan, di mana masing-masing pemeran utamanya, Shah Rukh Khan (Untuk Pathan) dan Salman Khan (Untuk Tiger 3) bergantian menjadi cameo.

3. Menunda syuting filmnya yang bekerja sama dengan sutradara Atlee

5 Kabar Terbaru Shah Rukh Khan Setelah Anaknya Terlibat NarkobaAFP

Pada saat kasus Aryan Khan itu terjadi, Shah Rukh Khan sebenarnya sedang dalam proses syuting film Tamil yang disutradarai oleh Atlee. FIlm yang  masih belum dirilis judulnya ini dikabarkan masih bisa berjalan proses syutingnya dengan memakai aktor duplikat Shah Ruk Khan, Prashant Walde.

4. Shah Rukh Khan sedang berjuang untuk jaminan pembebasan bersyarat anaknya

5 Kabar Terbaru Shah Rukh Khan Setelah Anaknya Terlibat Narkobashahistar.com

Aryan Khan masih ditahan di penjara Arthur Road, Mumbai. Setelah pengusulan jaminan pembebasan bersyaratnya yang pertama ditolak oleh Pengadilan India, pada Rabu (20/10/2021) ini, pengajuan jaminan bebas bersyarat Aryan Khan kembali diajukan. Shah Rukh Khan sedang berupaya agar usulan jaminan tersebut bisa disetujui Pengadilan India.

5. Tidak ada pemutusan kerja sama brand

5 Kabar Terbaru Shah Rukh Khan Setelah Anaknya Terlibat NarkobaCoverphotobook.com via Similarworlds.com

Meskipun anaknya terjerat kasus narkoba, brand yang mendampuk Shah Rukh Khan sebagai bintang iklannya tidak ada yang memutuskan kerja sama.

Itulah lima kabar terbaru Shah Rukh Khan setelah anaknya terjerat kasus narkoba. Semoga kasus Aryan Khan bisa diselesaikan sesuai aturan hukum yang berlaku ya.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya