Comscore Tracker

Jadwal 5 Film Bollywood yang Tayang di Bioskop

Ada film #Ranimukerji sampai #Amirkhan

Dunia Bollywood perlahan mulai pulih setelah terhantam pandemik COVID-19 yang melanda dunia selama 1,9 tahun berjalan. Beberapa negara, termasuk India dan Indonesia, sudah mengizinkan bioskop buka dengan kapasitas penonton yang dibatasi. Setelah film Sooryavanshi yang dibintangi Akshay Kumar telah menghiasi layar lebar di India pascapandemik, beberapa film Bollywood kini sudah ada jadwal tayangnya. Berikut di antaranya.

1. Bunty Aur Babli 2 yang tayang sejak 19 November 2021

Jadwal 5 Film Bollywood yang Tayang di Bioskopwww.bollywoodhungama.com

Bunty Aur Babli 2 adalah kembalinya pasangan kriminal Bunty dan Babli. Pada season pertama, pemeran Bunty adalah Abhishek Bachan. Namun di season dua ini, digantikan oleh Saif Ali Khan. Sementara pemeran Babli masih diperankan Rani Mukerje. Film ini adalah comeback Rani dan Saif setelah film Thoda Pyaar Thoda Magic tahun 2008.

Pada season dua kali ini, Bunty dan Babli yang sudah pensiun menjadi kriminal harus kembali beraksi. Mereka ingin mengembalikan reputasi ketika ada yang mengklaim namanya dalam aksi kejahatan yang sama. Film ini juga dibintangi oleh Siddhant Chaturvedi (Sebagai Bunty palsu), dan Sharvari Wagh (Sebagai Babli palsu).

2. Laal Singh Chaddha tayang April 2022, dengan peran utama Amir Khan dan Kareena Kapoor

Jadwal 5 Film Bollywood yang Tayang di Bioskoptwitter.com/Bollyhungama

Satu lagi film Bollywood yang terkonfirmasi tayang di bioskop, yaitu Laal Singh Chaddha yang dibintangi Amir Khan dan Kareena Kapoor. Film ini sebagai ajang reuni mereka setelah film 3 Idiot, dan Talaash:The Answer Lies Within.

Laal Singh Chaddha rencananya tayang pada 14 April 2021. Merupakan adaptasi dari film Hollywood, Forrest Gump, yang dibintangi oleh Tom Hanks. Amir Khan akan berperan sebagai pria ber-IQ rendah dan baik hati, yang berusaha mencari cinta pertamanya.

3. Jersey dibintangi oleh Sahid Kapoor. Tayang pada Desember 2021

Jadwal 5 Film Bollywood yang Tayang di Bioskoptwitter.com/taran_adarsh

Film Jersey disutradarai oleh Gowtam Tinnanuri. Teaser-nya sendiri sudah tayang pada 23 November 2021. Film ini rencananya tayang di bioskop tanggal 31 Desember 2021. 

Film yang dibintangi oleh Sahid Kapoor ini menceritakan tentang kisah perjalanan atau atlet kriket bernama Arjun Raichand. Jersey merupakan remake dari film Telugu yang juga disutradari oleh Gowtam Tinnanuri.

4. Film 83 yang dibintangi oleh Ranveer Singh, tayang pada 24 Desember 2021

Jadwal 5 Film Bollywood yang Tayang di Bioskoptwitter.com/RanveerReign

Film bertema olahraga, 83, dibintangi oleh Ranveer Singh. Ia berperan sebagai Kapil Dev, kapten tim Kriket India yang memenangkan Kricket World Cup tahun 1983. Dalam film ini, Ranveer akan berpasangan dengan istrinya sendiri, Deepika Padukone.

5. KGF 2 yang dibintangi oleh Yash akan bentrok penayangannya dengan film Amir Khan di bioskop, yaitu 14 April 2022

Jadwal 5 Film Bollywood yang Tayang di Bioskoptwitter.com/YourMasalu

Film Amir Khan, Laal Singh Chaddha, akan bentrok penayangannya dengan film yang dibintangi oleh Yash, KGF 2. Dua film tersebut sama-sama menghiasi layar lebar pada 14 April 2022. KGF 2 adalah kelanjutan dari KGF 1 yang tayang pada tahun 2018 lalu. Film itu juga dibintangi oleh Sanjay Dutt dan Raveena Tandon.

Itulah jadwal film Bollywood yang tayang di bioskop. Film mana nih yang paling kamu tunggu?

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya