Comscore Tracker

7 Idol Asli Keturunan Korea Selatan Berwajah Blasteran, Tanpa Operasi

Gimana pendapatmu guys?

Secara umum dari penilaian para dokter bedah plastik, struktur wajah orang Korea Selatan (Korsel) memiliki bentuk wajah flatter dengan tulang pipi yang terangkat, bermata sipit dengan satu kelopak mata, dan hidung tidak tinggi. Sehingga rata-rata orang Korsel yang melakukan operasi plastik akan melakukan pemotongan tulang rahang. Sehingga wajahnya terlihat lebih slim, pembuatan double eyelid agar mata terlihat lebih besar, dan operasi di bagian hidung.

Namun tidak semua warga di Korsel memiliki ciri-ciri di atas. Berikut tujuh idol asli Korea Selatan tetapi wajahnya seperti blasteran:

Baca Juga: Kumpulan Foto Gulf Kanawut yang Dibilang Mirip Lee Min Ho, Benarkah?

1. BTS V "Kim Tae-hyung"

7 Idol Asli Keturunan Korea Selatan Berwajah Blasteran, Tanpa Operasitwitter.com/taehyvngpics

BTS V atau nama aslinya Kim Tae-hyung adalah idol yang wajahnya seperti campuran Asia dan Eropa. Padahal idol berusia 24 tahun ini asli keturunan Korea dan berasal dari Daegu.

2. NCT 127 Lee Tae Yong

7 Idol Asli Keturunan Korea Selatan Berwajah Blasteran, Tanpa Operasitwitter.com/taeyongpictures

Banyak fans yang melihat secara langsung Lee Tae Yong tidak percaya, bahwa idol kelahiran 1 Juli 1995 ini adalah orang Korea Selatan asli. Wajahnya tidak menggambarkan ciri khas orang Korsel. Matanya bahkan besar dan pupilnya lebih besar dibandingkan orang normal.

Secara garis besar, wajah Taeyong lebih mirip dengan orang Timur Tengah dengan mata besar, alis tebal, rahang tegas, dan hidung mancung. Padahal kedua orangtua Taeyong asli Korsel. Sehingga banyak yang penasaran sama penampilan orangtua leader NCT 127 ini.

3. Choi "Minho" Shine

7 Idol Asli Keturunan Korea Selatan Berwajah Blasteran, Tanpa OperasiDok. Bazaar

Mata belok membuat pria bernama lengkap Choi Minho ini dinilai memiliki darah blasteran. Member Shinee ini bahkan dibilang mirip dengan Lucas, member WayV yang ayahnya berkewarganegaraan Hongkong dan ibu Thailand. Namun jangan terkecoh. Minho ini warga asli Korsel lho.

4. Park Ji Hyo Twice

7 Idol Asli Keturunan Korea Selatan Berwajah Blasteran, Tanpa OperasiInstagram.com/twicetagram

Leader Twice, Park Ji Hyo, termasuk idol yang sering ditanya apakah memiliki darah blasteran. Bahkan banyak yang mengira jika Ji Hyo punya darah keturunan Amerika. Hal ini karena Ji Hyo memiliki mata besar dan double eyelid yang dalam.

Namun idol kelahiran 1 Februari 1997 ini menegaskan jika dia tidak punya darah keturunan negara lain selain asli Korsel.

5. Oh Se Hun, EXO

7 Idol Asli Keturunan Korea Selatan Berwajah Blasteran, Tanpa Operasitwitter.com/sehunivers

Oh Sehun juga dikira sebagai idol yang memiliki keturunan campuran. Maknae dari EXO ini sering dikira keturunan Korea dan Amerika. Bahkan ada yang pernah membuat rumor jika Sehun memiliki darah Prancis. Namun tentu saja itu tidak benar. Karena Sehun sendiri menegaskan jika ia adalah keturunan asli Korsel.

6. Joshua Seventeen's

7 Idol Asli Keturunan Korea Selatan Berwajah Blasteran, Tanpa Operasiinstagram.com/joshuahong951230

Joshua, member dari Seventeen's ini sering dikira memiliki darah Korea dan Tiongkok karena wajahnya. Padahal Joshua adalah keturunan asli Korsel dengan nama asli Hong Jisoo. Namun Joshua besar di Amerika. Sehingga ia fasih berbahasa Inggris.

7. Jennie BlackPink

7 Idol Asli Keturunan Korea Selatan Berwajah Blasteran, Tanpa Operasiinstagram.com/jennierubysoul

Besar di Selandia membuat Jennie, member BlackPink, sering dianggap keturunan campuran. Namun ternyata Jennie adalah asli Korsel. Nama aslinya adalah Kim Jennie.

Itulah tujuh idol asli Korea Selatan tetapi wajahnya seperti blasteran. Tetapi ngomongin prestasi mereka jauh lebih mengasyikkan daripada perubahan wajahnya, gak sih? Gimana menurutmu?

Topic:

  • Ni Ketut Wira Sanjiwani
  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya