Comscore Tracker

5 Film Diva Bollywood yang Segera Tayang, Ada Shahrukh Khan Juga Nih

Mimin kangen lihat aktingnya #Ranimukerji #Kareenakapoor

Dunia perfilman Bollywood memberikan julukan Diva kepada pemeran perempuan yang kerap mencetak box office. Mereka juga menjadi aktris dengan bayaran termahal karena nama besarnya.

Berikut lima Diva Bollywood yang akan merilis film dalam waktu dekat. Siapa yang kangen sama akting mereka nih?

Baca Juga: 5 Film Bollywood Produksi Shah Rukh Khan dan Istri, Keren-keren Nih

1. Rani Mukerji dalam Bunty Aur Babli 2

5 Film Diva Bollywood yang Segera Tayang, Ada Shahrukh Khan Juga NihNdtv.com

Setelah sukses mencetak box office lewat film Bunty Aur Babli pada tahun 2005, Rani Mukerji kembali syuting sekuel Bunty Aur Babli 2. Kali ini ia tidak bermain bersama Abhishek Bachchan, tetapi dengan Saif Ali Khan.

Bunty Aur Babli 2 menceritakan kehidupan kedua pemeran utamanya, Bunti dan Babli, setelah puluhan tahun menikah. Mereka juga diceritakan sudah punya anak lho. Namun karena pandemik COVID-19, penayangan film ini yang seharusnya tayang April 2021, diundur. Sampai sekarang masih belum ditetapkan tanggal pasti penayangannya.

2. Kareena Kapoor lewat film Laal Singh Chaddha

5 Film Diva Bollywood yang Segera Tayang, Ada Shahrukh Khan Juga Nihtwitter.com/Godkhan2

Setelah sempat vakum karena mengandung dan melahirkan anak keduanya, Kareena Kapoor kembali dalam film Laal Singh Chaddha yang diadaptasi dari Forrest Gump. Yaitu film Amerika tahun 1994 yang dibintangi oleh Tom Hanks dan Robin Wright.

Dalam film ini, Kapoor kembali berpasangan dengan Amir Khan. Penayangan Laal Singh Chaddha rencananya berlangsung pada Desember 2021 mendatang.

3. Katrina Kaif adu akting dengan Akshay Kumar lewat Sooryavanshi

5 Film Diva Bollywood yang Segera Tayang, Ada Shahrukh Khan Juga NihHmoob.in

Katrina Kaif telah menyelesaikan syuting film Sooryavanshi pada tahun 2019 lalu. Ia beradu akting bersama Akshay Kumar. Sooryavanshi sendiri adalah trilogi mengenai petugas kepolisian legenda, yaitu Singham (2011) dan Simmba (2018).

Namun karena pandemik, penayangan filmnya tertunda beberapa kali. Terakhir akan dijadwalkan tayang April 2021, tetapi kembali tertunda karena gelombang kedua COVID-19 di India. Sampai sekarang tanggal penayangan pastinya belum ditetapkan.

4. Aishwarya Rai sedang syuting film Ponniyin Selvan

5 Film Diva Bollywood yang Segera Tayang, Ada Shahrukh Khan Juga Nihinstagram.com/aishwaryaraibachchan_arb

Diva Bollywood lainnya yang segera kembali ke layar lebar adalah Aishwarya Rai. Istri dari aktor Abhishek Bachchan tersebut sedang sibuk syuting film Ponniyin Selvan. Film ini berdasarkan novel berbahasa Tamil dengan judul yang sama. Aiswarya Rai memerankan dua peran dalam film ini, yaitu sebagai Nandini dan Mandakini Devi.

5. Deepika Padukone kembali beradu akting bersama Shah Ruk Khan lewat film Pathan

5 Film Diva Bollywood yang Segera Tayang, Ada Shahrukh Khan Juga Nihwww.readersfusion.com

Deepika Padukone adalah Diva Bollywood kesayangannya King of Bollywood, Shahrukh Khan. Banyak film yang melibatkan keduanya sebagai pemeran utama. Termasuk dalam film Pathan. Film yang direncanakan tayang tahun 2021 ini kemudian resmi diundur pada tahun 2022 mendatang.

Itulah lima film Diva Bollywood yang segera tayang. Yuk taati protokol kesehatan (Prokes) dan jangan lupa vaksinasi ya, biar bisa ke bioskop dan nonton film-film mereka.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya