Comscore Tracker

5 Fakta Baru Kasus Narkoba yang Seret Aryan Khan, Anak Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan bantah anaknya disebut sebagai pengedar

Dunia entertainment Bollywood dihebohkan dengan ditangkapnya anak sulung Shah Rukh Khan, Aryan Khan, pada Sabtu (2/10/2021). Diduga Aryan Khas terseret kasus narkoba. Bahkan ia disebut-sebut terlibat sebagai pengedar. Apakah benar? 

Aryan bersama tujuh orang lainnya ditangkap sedang pesta narkoba di kapal pesiar yang sedang berlabuh di kawasan lepas Pantai Mumbai, India. Berikut lima fakta baru kasus narkoba yang menyeret Aryan Khan:

Baca Juga: 8 Fakta Kolaborasi Lisa BLACKPINK dan DJ Snake, Paling Ditunggu Lilies

1. Aryan juga diduga menjadi pengedar narkoba yang dipakai dalam pesta tersebut

5 Fakta Baru Kasus Narkoba yang Seret Aryan Khan, Anak Shah Rukh KhanArya Khan (jaket biru) (indianexpress.com)

Putra bintang Bollywood Shah Rukh Khan, Aryan Khan, masih berusia 23 tahun saat ditangkap pesta narkoba di kapal pesiar pada Minggu (2/10/2021) lalu. Ia bersama temannya, Arbaaz Merchant serta enam orang lainnya ditangkap Narcotics Control Bureau (NCB). Aryan juga diduga menjadi pengedar dari narkoba yang dipakai dalam pesta tersebut.

2. Aryan dikabarkan sudah mengonsusmi narkoba beberapa tahun terakhir

5 Fakta Baru Kasus Narkoba yang Seret Aryan Khan, Anak Shah Rukh KhanAryan Khan, anak Shah Rukh Khan (instagram.com/___aryan___)

Dilansir dari ndtv.com, berdasarkan investigasi NCB, Aryan Khan dikatakan sering menggunakan zat terlarang selama beberapa tahun terakhir. Informasi ini juga dibenarkan oleh pihak kuasa hukum dari Aryan Khan. Namun pihak kuasa hukum Aryan Khan membantah jika ia adalah pengedar narkoba. 

3. Jaminan pembebasan bersyarat Aryan Khan ditolak pengadilan India

5 Fakta Baru Kasus Narkoba yang Seret Aryan Khan, Anak Shah Rukh Khaninstagram.com/___aryan___

Permohonan jaminan pembebasan bersyarat yang diajukan oleh tim pengacara Aryan Khan ditolak oleh pengadilan di India. Dengan adanya penolakan itu, Aryan tetap mendekam di penjara selama proses pengadilan berlangsung. Aryan saat ini ditahan di Penjara Arthur Road di Mumbai.

4. Barang bukti narkoba berupa kokain, pil ekstasi, dan ganja

5 Fakta Baru Kasus Narkoba yang Seret Aryan Khan, Anak Shah Rukh KhanInstagram.com/_aryan_

Saat penangkapan Aryan Khan dalam pesta narkoba bersama teman-temannya, NBC menemukan beberapa barang bukti, di antaranya kokain seberat 13 gram, 22 pil ekstasi, dan 21 gram charas (konsentrat ganja).

Selain Aryan Khan, NBC juga menangkap tujuh rekan anak Shah Rukh Khan, yakni Munmun Dhamecha, Arbaaz Merchant, Ismeet Singh, Mohak Jaswal, Gomit Chopra, Nupur Sarika, and Vikrant Chhokar. 

5. Shah Rukh Khan membantah anaknya sebagai pengedar narkoba

5 Fakta Baru Kasus Narkoba yang Seret Aryan Khan, Anak Shah Rukh KhanAryan Khan, anak Shah Rukh Khan (instagram.com/iamsrk)

Pemberitaan mengenai anaknya yang juga menjadi pengedar narkoba membuat Shah Rukh Khan kecewa. Lewat pengacara Aryan Khan, ia membantah kabar tersebut.  "Buat apa dia menjual narkoba jika kekayaannya yang ia miliki sekarang bahkan bisa membeli kapal pesiar?" ujar pengacara mengutip kata Shah Rukh Khan.

Itulah beberapa fakta terbaru dari kasus narkoba yang melibatkan Aryan Khan, anak dari Shah Rukh Khan. 

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya