Comscore Tracker

Gara-gara Taeyong Posting Boneka Ini, Fansnya Debat Kusir di Medsos

Mereka bingung, ini boneka gajah atau kelinci?

Gara-gara Lee Taeyong, para fansnya, TyongF, berdebat panjang di media sosial (Medsos). Sampai sekarang, perdebatan mereka terbagi antara tim gajah dan tim kelinci. Menariknya, perdebatan ini meski belum jelas jawabannya, berakhir pada hal yang tidak terduga. Apa sih yang mereka perdebatkan?

Baca Juga: Bikin Kagum, 10 Transformasi Warna Rambut Lee Taeyong Tahun 2020

1. Berawal dari postingan Taeyong sambil membawa boneka

Gara-gara Taeyong Posting Boneka Ini, Fansnya Debat Kusir di MedsosTwitter.com/dingdonghyuck66

Perdebatan ini berawal dari postingan Taeyong di akun Bubble. Awalnya leader NCT 127 ini bertanya, apakah fansnya sudah tidur? Setelah itu, sebagai hadiah ucapan selamat tidur, Taeyong memosting foto selcanya yang sedang memeluk boneka berwarna merah muda. Dari foto inilah perdebatan itu muncul.

Baca Juga: Kumpulan Foto Gulf Kanawut yang Dibilang Mirip Lee Min Ho, Benarkah?

2. Sebuah akun fansite memosting boneka yang dipeluk oleh Taeyong

Gara-gara Taeyong Posting Boneka Ini, Fansnya Debat Kusir di MedsosTwitter.com/10lees

Seperti dunia KPopers pada umumnya, setiap idol pasti memiliki satu akun fansite yang menganalisa segala benda yang dipakai idolanya baik itu brand baju, tas, sampai makanan. Taeyong pun demikian.

Satu fansite-nya yang sering memberikan analisa yang dipakai Taeyong yaitu NCT Taeyong Fashion and Style. Mereka menemukan boneka yang dipeluk Taeyong adalah Bashfull Tulip Pink Bunny (Extra Larger Version). Dalam hitungan menit, boneka tersebut diserbu oleh TyongF hingga out of stock.

3. Perdebatan kemudian dimulai, ketika ada yang mengatakan boneka Taeyong lebih mirip boneka gajah

Gara-gara Taeyong Posting Boneka Ini, Fansnya Debat Kusir di MedsosTwitter.com/northstarty

Namun setelah boneka kelinci itu sold out, beberapa fans Taeyong lalu memosting bahwa boneka yang ada dalam foto Taeyong lebih mirip boneka gajah. Dari sinilah TyongF kemudian berdebat. Mereka terbelah menjadi dua tim. Yaitu tim gajah dan tim kelinci.

4. Fans sampai membuat analisanya dong. Seperti di bawah ini

Gara-gara Taeyong Posting Boneka Ini, Fansnya Debat Kusir di MedsosTwitter.com/hphp003

Karena Taeyong tidak memosting foto bonekanya secara utuh, maka tidak ada yang bisa memastikan apakah itu kelinci atau gajah. TyongF pun sampai membuat analisa sendiri. Mulai dari garis kuping, ada gading atau tidak, sampai garis di kepala boneka. Tetapi tetap masih ada yang ragu, apakah boneka itu benar kelinci atau gajah.

5. Hasil akhirnya ternyata tidak diduga

Gara-gara Taeyong Posting Boneka Ini, Fansnya Debat Kusir di MedsosTwitter.com/tttyongie

Karena perdebatan tersebut tidak menunjukkan hasil yang pasti, TyongF kemudian mengambil keputusan untuk membeli boneka gajah. Alhasil, boneka itu ikut out of stock juga. Ada-ada saja ya.

Itulah perdebatan TyongF gara-gara boneka Taeyong, yang masih misteri sampai sekarang. Kamu termasuk tim gajah atau kelinci?

Topic:

  • Ni Ketut Wira Sanjiwani
  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya