Comscore Tracker

Bebas Spoiler! Review Singkat Film Godzilla Vs Kong

Jadi gak sabar pengin nonton. Sama mau nobar bareng mimin?

Penayangan film remake era 1962, Godzilla Vs Kong, akhirnya resmi dirilis. Warner Bros mengumumkan penayangan film karya Sutradara Adam Wingard ini rilis pada 24 Maret 2021. Pasti kamu sudah tidak sabar lagi pengin menonton film ini bersama keluarga atau teman-teman ya. Berikut review film Godzilla Vs Kong:

1. Apex Industries menjemput Kong yang sedang dalam masa karantina

Bebas Spoiler! Review Singkat Film Godzilla Vs KongYouTube.com/Warner Bros. Pictures

Godzilla datang menyerang markas Apex Industries. Sehingga membuat perusahaan tersebut harus menjemput Kong yang sedang dalam karantina untuk menghindari ancaman monster tersebut. Namun perusahaan ini punya rahasia lain di baliknya.

2. Godzilla Vs Kong mempertemukan dua karakter dari sisi film yang berseberangan

Bebas Spoiler! Review Singkat Film Godzilla Vs KongYouTube.com/Warner Bros. Pictures

Tidak hanya pertemuan kedua monster saja, film ini juga mempertemukan dua karakter dari sisi filmnya yang berseberangan. Namun tim karakter yang mengambil perspektif misteri dunia Godzilla dengan tim yang mengambil perspektif Kong justru terlihat baru.

3. Sang sutradara memasukkan Kong ke dalam setting Godzilla

Bebas Spoiler! Review Singkat Film Godzilla Vs KongYouTube.com/Warner Bros. Pictures

Sutradara Adam Wingard memilih untuk memasukkan Kong ke dalam setting Godzilla yang sarat misteri dan pertarungan antar raksasa, meskipun pengambilan gambar ala tipikal film blockbuster yang tidak begitu menonjol mewarnai sepanjang durasi.

4. Penggemar film Jepang mungkin penasaran melihat akting Shun Oguri

Bebas Spoiler! Review Singkat Film Godzilla Vs Kongfansshare.com

Film ini mengesampingkan elemen manusia dan lebih banyak menyorot pertarungan kedua monster dalam teknologi CGI yang mengagumkan.

Namun akting dari Alexander Skarsgård sebagai protagonis, hingga Millie Bobby Brown sebagai deuteragonis juga cukup menarik untuk membawa momentum film ini dari misteri ke misteri. Mungkin penggemar film Jepang penasaran melihat akting Shun Oguri. Setidaknya akting dia cukup solid dalam film ini meskipun belum fasih berbahasa Inggris.

5. Film ini lebih banyak memakai musik versi film Godzilla daripada Kong

Bebas Spoiler! Review Singkat Film Godzilla Vs KongYouTube.com/Warner Bros. Pictures

Komposisi tim musik Henry Jackman lebih menekankan pada dua film Godzilla sebelumnya ketimbang nuansa Kong: Skull Island. Efek visualnya sih mengagumkan. Tetapi penulis memberikan penilaian 3/5 pada cerita adu monster ini. Jadi terbilang seru ditonton bersama teman-temanmu. Kamu punya penilaian sendiri? Silakan share pendapatmu di kolom komentar ya.

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Aditya Daniel di duniaku.idntimes.com dengan judul Berat Sebelah, Ini Dia Review Godzilla VS Kong Bebas Spoiler

https://www.youtube.com/embed/odM92ap8_c0

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya