Comscore Tracker

Gokil, 7 Film Indonesia Bakal Ditayangkan Perdana di Disney Plus!

Menonton film karya lokal termasuk #MenjagaIndonesia lho

Disney+ Hotstar baru saja live di Facebook DisneyPlusHotstarID tanggal 10 Agustus 2020 pukul 18.00 WIB kemarin. Dalam tayangan itu ada pengumuman yang menarik nih. Joko Anwar mengumumkan bahwa film-film Bumilangit seperti Gundala dapat ditonton di Disney+. Selain Gundala, sejumlah film Indonesia juga akan tayang di platform streaming yang akan diluncurkan 5 September 2020 tersebut.

1. Indonesia menjadi Negara Asia Tenggara pertama yang dapat menikmati layanan ini

Gokil, 7 Film Indonesia Bakal Ditayangkan Perdana di Disney Plus!Facebook.com/DisneyPlusHotstarID

Disney+ Hotstar akan hadir di Indonesia pada tanggal 5 September mendatang. Indonesia menjadi Negara Asia Tenggara pertama yang akan kedatangan layanan satu ini.

2. Film Avengers pertama hingga yang terakhir juga akan ditayangkan di platform ini

Gokil, 7 Film Indonesia Bakal Ditayangkan Perdana di Disney Plus!teen.co.id

Sejumlah film dari Marvel Cinematic Universe juga bisa kamu nikmati kembali di platform Disney+. Termasuk film Avengers pertama hingga Marvel Avengers: Infinity War.

3. Ada tujuh film Indonesia yang akan perdana di layanan Disney+

Gokil, 7 Film Indonesia Bakal Ditayangkan Perdana di Disney Plus!instagram.com/falconpictures_

Selain film luar negeri, lebih dari 300 film Indonesia juga bisa kamu tonton lho. Ada tujuh film Indonesia baru yang akan tayang perdana di Disney+.

Pertama, tiga film dari MD Pictures berjudul Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu, dan Bidadari Mencari Sayap. Kedua, empat film dari Falcon Pictures juga hadir. Seperti Warkop DKI Reborn 4, Benyamin Biang kerok 2, Rentang Kisah, serta Malik dan Elsa!

4. Gundala baru ditayangkan pada 2021 mendatang

Gokil, 7 Film Indonesia Bakal Ditayangkan Perdana di Disney Plus!Youtube Screenplay Films

Khusus untuk film garapan Joko Anwar, Gundala baru bisa ditonton tahun 2021 mendatang. Reza Rahadian juga resmi bergabung ke dalam Bumilangit Cinematic Universe. Mereka masih menyimpan rapat-rapat rahasia film terbaru Bumilangit Cinematic Universe! Jadi gak sabar ya.

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Aditya Daniel di duniaku.idntimes.com dengan judul Bukan Cuma Film Marvel, 7 Film Indonesia Baru Hadir di Disney Plus!

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya