Comscore Tracker

7 Judul Drama dan Film Terbaru Jang Dong Yoon, Siap Comeback

#JangDongYoon akan memerankan banyak karakter nih

Jang Dong Yoon terkenal setelah memerankan tokoh di berbagai drama dan film. Beberapa di antaranya Tale of Nokdu, Search, dan School 2017. Setelah drama Joseon Exorcist yang dibintanginya tahun 2021 dibatalkan, aktor kelahiran 12 Juli 1992 itu belum comeback drama sama sekali.

Namun jangan khawatir ya. Tahun ini, sederet judul drama dan film terbaru Jang Dong Yoon akan keluar. Apa saja? Yuk, ikuti artikel ini lebih lanjut!

Baca Juga: Profil Jung Da Eun Pengganti Kim Sae Ron Drama Bloodhounds

1. Project Wolf Hunting

7 Judul Drama dan Film Terbaru Jang Dong Yoon, Siap ComebackPoter film Project Wolf Hunting (mydramalist.com)

Film Project Wolf Hunting adalah comeback pertama Jang Dong Yoon tahun ini. Rencananya tayang pada 28 September 2022, film ini bercerita tentang sebuah misi yang terjadi di dalam kapal. Kapal tersebut membawa penjahat keji ke Korea Selatan dari tengah Samudra Pasifik dalam waktu 3 hari.

Jang Dong Yoon akan berperan sebagai Do Il, seorang penjahat merah Interpol dengan banyak tuduhan. Sementara itu aktor Seo In Guk akan berperan sebagai Jong Du, seorang kriminal yang dibutakan oleh kegilaan. Selain kedua aktor itu, tampil pula aktris Jung So Min dan aktor veteran Sung Dong Il.

Baca Juga: 5 Fakta Film Terbaru Seo Hyun SNSD Bergenre Supranatural

2. My Man Is Cupid

7 Judul Drama dan Film Terbaru Jang Dong Yoon, Siap ComebackJang Dong Yoon (instagram.com/dongyicompany.official)

My Man Is Cupid adalah drama satu episode yang mengambil tema fantasi. Plot ceritanya sendiri menarik, yaitu tentang peri yang jatuh cinta setelah tertembak oleh panahnya sendiri. Sayapnya terbakar 500 tahun lalu. Untuk mengembalikan sayapnya, ia harus mengalami 27 kali metamorfosis.

Metamorfosis ke-28, dia terlibat dengan Oh Baek Ryun, seorang dokter hewan yang tidak bisa berkencan karena nasib buruk.

Drama bergenre komedi romantis ini dibintangi oleh Nana After School dan Park Ki Woong. Rencana tayangnya belum dirilis, tetapi yang jelas akan keluar pada tahun 2022 ini.

3. The King of the Desert

7 Judul Drama dan Film Terbaru Jang Dong Yoon, Siap ComebackJang Dong Yoon (instagram.com/dongyicompany.official)

Drama ini akan bercerita tentang orang-orang yang percaya bahwa uang adalah segalanya. Namun di lain pihak, ada pula sekelompok orang yang percaya sebaliknya.

Drama ini akan tayang di platform Watcha dan disutradarai oleh Kim Bo Tong. Selain Jang Dong Yoon, The King of the Desert juga akan dibintangi oleh Jin Goo dan Yang Dong Geun. Untuk tanggal rilis resminya belum diumumkan ya.

4. Long Distance

7 Judul Drama dan Film Terbaru Jang Dong Yoon, Siap ComebackJang Dong Yoon (instagram.com/dongyicompany.official)

Pasangan LDR pasti relate banget dengan cerita ini. Ya, Long Distance merupakan satu judul film komedi romantis yang disutradarai oleh Lim Jae Wan dan akan tayang pada tahun 2022. Film ini bercerita tentang kisah cinta dan konflik pasangan dalam hubungan jarak jauh di era modern.

Do Ha adalah seorang pemuda berusia 28 tahun dan penggemar band indie yang berkencan dengan vokalis selama lima tahun. Selama proses itu, ia berjuang untuk menyeimbangkan pekerjaan dan hubungannya. Do Ha akan diperankan oleh Jang Dong Yoon.

Sementara itu sang kekasih, Tae In, akan diperankan oleh artis Park Yoo Na. Ia adalah vokalis band yang menjalani kehidupan menyenangkan saat berusia dua puluhan. Tetapi memasuki usia 30 tahun, ia menemukan dirinya berada di persimpangan antara mimpi dan kenyataan.

5. Oasis

7 Judul Drama dan Film Terbaru Jang Dong Yoon, Siap ComebackJang Dong Yoon (instagram.com/dongyicompany.official)

Oasis merupakan drama berlatar pergolakan Korea Selatan antara tahun 80-an dan 90-an. Kisahnya sendiri menggambarkan tentang kehidupan sengit, balas dendam, dan konflik anak muda yang harus mengejar kekuasaan serta kekayaan dengan cara apa pun di era dengan nilai-nilai sosial yang salah.

Jang Dong Yoon akan berperan sebagai Lee Doo Hak, seorang anak lugu menjadi gangster politik yang menjalani hidup untuk membalas kematian sang ayah.

Oasis akan tayang di KBS2 sepanjang 16 episode dan disutradarai oleh Yoon Sung Shik (sutradara drama Mr. Queen). Selain Jang Dong Yoon, akan hadir pula aktris Seol In Ah dan pendatang baru Choo Young Woo.

6. Daily Dose of Sunshine

7 Judul Drama dan Film Terbaru Jang Dong Yoon, Siap ComebackCast drama Daily Daily Dose of Sunshine (instagram.com/netflixkr/)

Selain Jang Dong Yoon, drama Daily Dose of Sunshine juga akan dibintangi oleh aktris kesayangan semua orang, Park Bo Young dan Yeon Woo Jin. Drama arahan sutradara Lee Jae Gyo ini akan bercerita seputar kehidupan di bangsal psikiatri rumah sakit. Mengambil tema drama penyembuhan, penonton akan diajak mengikuti kisah seorang perawat psikiatri yang diperankan oleh Park Bo Young.

Daily Dose of Sunshine diadaptasi dari webtoon dan diangkat dari sebuah kisah nyata. Drama ini rencananya tayang tahun 2023 di Netflix.

7. After

7 Judul Drama dan Film Terbaru Jang Dong Yoon, Siap ComebackJang Dong Yoon (instagram.com/jangdongyoon)

After merupakan film bertema kejahatan dari sutradara baru, Kim Jae Hoon. Film ini bercerita tentang konfrontasi antara kelompok pembunuh berantai yang telah mengacaukan Korea dan seorang detektif yang ingin menangkap mereka dengan segala cara.

Jang Don Yoon akan berperan sebagai Jin Hyeok, sosok yang jatuh ke sungai bersama detektif Jae Hwan. Keduanya menghilang dan sang detektif pun diperkirakan telah meninggal dunia. Namun keduanya muncul lagi sebulan kemudian dengan penuh misteri.

Aktor Oh Dae Hwan yang dikenal perannya dalam drama Life on Mars akan memainkan karakter Jae Hwan. Syutingnya sendiri dimulai pada Maret 2022 dan selesai dua bulan kemudian. Film After rencananya tayang pada tahun 2022.

Selain ketujuh judul tersebut, Jang Dong Yoon juga direncanakan akan tampil dalam drama The Fairy and the Bald Idol. Belum banyak informasi yang ditemukan tentang drama ini, yang jelas kisah ini akan ditayangkan di SBS.

Nah, itulah judul drama dan film terbaru Jang Dong Yoon. Cukup ya untuk mengobati kerinduan penggemar.

Suarcani Photo Community Writer Suarcani

Penulis yang seringkali baper dengan kisah karangannya sendiri.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya