Comscore Tracker

5 Resort untuk Honeymoon di Bali, Sejuk dan Ramah Lingkungan

Duh, jadi pengen honeymoon deh~

Bali selalu jadi pilihan pasangan yang baru menikah untuk honeymoon. Sebab memang menawarkan pemandangan alam yang bikin pasangan makin romantis dan intim.

Nah, buat kamu yang sedang mencari resort untuk honeymoon di Bali, berikut ini lima resort yang sangat menenangkan.

1. Fivelements Puri Ahmisa Retreat

5 Resort untuk Honeymoon di Bali, Sejuk dan Ramah Lingkungankintamani.id

Fivelement Puri Ahimsa berada di Banjar Adat Baturning, Mambal, Abiansemal, Badung Regency, Ubud. Nuansanya sangat tradisional yang menyatu dengan alam. Material bangunannya terdiri dari kayu dan bambu. Terdapat spa yang tak boleh kamu lewatkan jika ke sana.

Letaknya yang berada di tepian Sungai Ayung membuat suasana menginap kamu dan pasangan di sini semakin menyenangkan sekaligus menenangkan. Jadi, kamu bisa mendengar suara aliran sungai yang begitu merdu. Kesegaran alam lebih terasa sebab pengunjung dilarang merokok dan alkohol.

2. Sang Giri Mountain Tent Resort

5 Resort untuk Honeymoon di Bali, Sejuk dan Ramah Lingkungangetlostmagazine.com

Sang Giri Mountain Tent Resort beralamat di Jatiluwih Kangin, Penebel, Pura Petali Banjar Jatiluwih, Tabanan. Terkenal sebagai glamping yang memberikan sensasi berbeda. Yakni berada di tengah hutan, dengan pemandangan Gunung Batukaru dan sawah terasering yang dapat kamu eksplorasi.

Baca Juga: Dikenal Kuat, 4 Alasan Kamu Bisa Terpikat oleh Pesona Perempuan Bali

3. Villa Pererepan

5 Resort untuk Honeymoon di Bali, Sejuk dan Ramah Lingkunganawangawang.com

Rasakan pengalaman bermalam ditemani suara-suara jangkrik, burung, hingga katak. Bahkan jangan kaget jika saat malam tiba dihampiri oleh kunang-kunang. Sebab lokasinya yang dekat dengan hutan, memberi keunikan tersendiri bagi Vila Pererepan.

Beralamat di Jalan Melayang, Ubud. Villa Pererepan merupakan eco-villa yang didesain dari bahan alami agar berdampak minimal pada kerusakan lingkungan. Perpaduan desain arsitektur ramah lingkungan dan suasana alam yang mengelilingi, menciptakan pengalaman di tengah alam yang tiada duanya.

4. Kupu-kupu Barong Villas

5 Resort untuk Honeymoon di Bali, Sejuk dan Ramah Lingkungankupubarongubud.com

Kupu Kupu Barong Villas terletak di kawasan Kedewatan, Ubud, Bali. Dari Bandara Internasional Ngurah Rai Anda dapat berkendara selama 1,5 jam menuju villa. Lokasinya cukup strategis dengan berbagai objek wisata di antaranya botanic garden ubud, monkey forest ubud, pasar Ubud, dan lainnya. Dekat pula dengan berbagai restoran dan kafe.

Bangunan di Villa Soori Bali yang bernuansa khas Bali ini akan memanjakanmu, lengkap dengan fasilitas mewah lain seperti spa lengkap, restoran, hingga villa dengan pemandangan alam yang keren.

Kamu dan pasanganmu bisa juga menikmati kolam renang outdoor, WiFi, tempat parkir, dan teh gratis setiap sore.

5. Villa Soori Bali

5 Resort untuk Honeymoon di Bali, Sejuk dan Ramah Lingkungansooribali.com

Baca Juga: Serasa di Vila, Inilah Indahnya Pura Dalem Tohjaya di Kota Denpasar

Lokasinya dekat dengan wisata Tanah Lot, Banjar Dukuh, Tabanan, tempat ini dikenal sebagai vila yang ramah lingkungan. Sebab Soori Bali dibangun menggunakan material daur ulang lho. Penanganan konservasi airnya diolah secara baik pula. Termasuk pengoperasian yang juga meminimalisir produksi gas karbon. Tak cuma itu. Vila ini menawarkan pemandangan Gunung Batukaru lho.

Bagus-bagus ya tempatnya. Nah, itu rekomendasi 5 resort untuk honeymoon di Bali yang bisa kamu pilih. Jadi gak sabar pengen honeymoon di Bali, kan?

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Rafika Saputry di IDN Times Community dengan judul 5 Resort Alam Paling Romantis di Bali Ini Pas Banget Buat Honeymoon

Topic:

  • Irma Yudistirani
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya