Comscore Tracker

Daftar Paket Promo Makan dan Renang Hotel di Bali Mulai Rp25 Ribu

Yuk cuz ke Bali sama mimin. Mau gak?

Ada yang kangen sama Bali gak? Semenjak Pemerintah Pusat mengumumkan kasus kematian COVID-19 pertama kalinya di bulan Maret 2020, membuat masyarakat harus berdiam di rumah. Nonton film Netflix, sudah. Berkebun, sudah. Jalani hobi, sudah. Tetapi masih saja jenuh dan bosan. Apalagi kasus ini sudah berjalan delapan bulan. Rasanya, tidak ada bau-bau virus akan berakhir cepat.

Maka, gak ada salahnya jika kamu kangen sama aroma pantai di Bali. Nah sekarang ini, Bali sudah membuka pariwisatanya khusus wisatawan domestik (Wisman). Tentu dengan penerapan protokol kesehatan yang semakin ketat. 

Apalagi banyak influencer hingga artis Indonesia dilibatkan untuk mempromosikan destinasi wisata di berbagai daerah, termasuk Bali. Sebut saja seperti Anang Hermansyah bersama keluarga, Atta Halilintar, Anya Geraldine, dan lainnya. Mereka ikut dilibatkan untuk mempromosikan Bali.

Buat kamu yang pengin ke Bali, harus ingat ya. Bawalah perlengkapan utama untuk mencegah COVID-19 seperti masker, hand sanitizer, dan lainnya. Lalu ada satu hal lagi. Angkasa Pura I (Persero) telah menurunkan biaya layanan rapid test di delapan bandara yang dikelolanya.

Awalnya seharga Rp150 ribu sampai Rp200 ribu, kini turun menjadi Rp85 ribu. Jadi, biaya rapid test di Bandara I Gusti Ngurah Rai kini sebesar Rp85 ribu. Masih terjangkau di kantong kan? Jam pelayanannya dibuka dari pukul 07.00 sampai 19.00 Wita.

Berikut daftar bandara yang dikelola Angkasa Pura I, di mana menerapkan tarif rapid test sebesar Rp85 ribu:

  • Bandara Sultan Hasanuddin Makassar
  • Bandara Juanda Surabaya
  • Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin
  • Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali
  • Bandara Internasional Yogyakarta
  • Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang
  • Bandara Adi Soemarmo Solo
  • Bandara Sentani Jayapura.

Kalau masih bingung nentuin lokasi liburan di Bali bareng keluarga atau teman, mending cobain ini deh. Berikut daftar paket promo renang dan makan di hotel, vila hingga resort Bali mulai Rp25 ribu:

Baca Juga: Viewnya Gunung Batur, 6 Rekomendasi Tempat Camping di Kintamani

1. Berenang dan makan di Royal Tulip Springhill Resort Jimbaran bintang lima hanya Rp75 ribu per orang

Daftar Paket Promo Makan dan Renang Hotel di Bali Mulai Rp25 RibuInstagram.com/royaltulipspringhill

Royal Tulip Springhill Resort Jimbaran merupakan resort bintang lima. Lokasinya berada di Jalan Jimbaran Hijau Kelod, Kabupaten Badung, gak jauh dari Pantai Jimbaran. Dari situsnya, resort ini memiliki 132 rooms and suites. Harga normal sewa kamarnya £70.80 per malam atau kalau dikonversikan ke mata uang Indonesia sekitar Rp1,35 jutaan untuk deluxe room-garden view.

Tetapi ada promo menarik nih buat kamu yang liburan bareng keluarga atau teman-teman. Resort ini membuka paket swimming daypass yang berlaku setiap hari. Harganya Rp75 ribu per orang, dan Rp50 ribu untuk anak-anak di bawah 12 tahun.

Harga tersebut sudah termasuk akses berenang, akses ke Kid's Club, handuk, nasi goreng/mi goreng/pizza/sandwich/burger, dan ice lemon tea/soft drink. Terjangkau banget ya. Kapan lagi nih nyobain berenang di resort bintang lima. Kolam renangnya buka dari pukul 07.00 hingga 19.00 Wita.

2. Paket berenang Rp40 ribu per orang di Taum Resort Bali

Daftar Paket Promo Makan dan Renang Hotel di Bali Mulai Rp25 RibuInstagram.com/taumresortbali

Lokasinya berada di Jalan Lebaksari 37-39 Petitenget, Kerobokan, Kabupaten Badung. Gak jauh dari Pantai Petitenget. Resort ini membuka promo paket berenang sejak 3 Agustus 2020 lalu.

Harganya Rp40 ribu per orang sudah termasuk makan dan minum, towel, diskon sampai 20 persen di Taum Restaurant, akses gratis ke gym serta rooftop. Buka dari pukul 09.00 sampai 18.00 Wita.

Baca Juga: 9 Kekeliruan saat Memesan Hotel, Mau Untung Malah Buntung

3. Paket berenang Rp 100 ribu per orang di The Kayon Resort Ubud

Daftar Paket Promo Makan dan Renang Hotel di Bali Mulai Rp25 RibuInstagram.com/thekayonresort

The Kayon Resort Ubud berada di Jalan Raya Kendran, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar. Untuk lebih mudahnya, cari saja melalui Google Maps ya.

Resort ini mengadakan bazar delight  yang berlaku setiap sampai akhir Oktober 2020, buka dari pukul 11.00-19.00 Wita.

Harga paketnya Rp100 ribu per orang, sudah termasuk satu set makanan dengan menu pilihan, minuman, dan berenang sepuasnya di Infinity Swimming Pool.

4. Paket berenang di The One Legian hanya Rp35 ribu per orang

Daftar Paket Promo Makan dan Renang Hotel di Bali Mulai Rp25 RibuInstagram.com/theonelegian

The One Legian membuka paket Pool Day Pass yang berlaku sampai Desember 2020. Lokasinya berada di Jalan Legian Nomor 117, Kuta, Kabupaten Badung. Paketnya ada dua jenis. Pertama paket Rp35 ribu per orang termasuk food and beverage, akses ke gym, dua kolam renang, penggunaan handuk dan lounge bed.

Paket kedua sebesar Rp150 ribu sudah termasuk kamar deluxe pool view selama empat jam untuk dua dewasa dan dua anak di bawah usia dua tahun, food and beverage senilai Rp50 ribu, akses ke gym, akses ke dua kolam renang, penggunaan handuk serta lounge bed.

5. Berenang di Nunam Khalu Bali Rp25 ribu per orang

Daftar Paket Promo Makan dan Renang Hotel di Bali Mulai Rp25 RibuInstagram.com/nunamkhalubali

Berada di Jalan Melasti II, Kutuh, Kuta Selatan Kabupaten Badung, private villa and spa ini dekat dengan Green Bowl, Pantai Pandawa, dan Pantai Melasti.

Mereka membuka paket Pool Day Pass seharga Rp25 ribu per orang sudah termasuk kolam renang, pemakaian handuk, dan soft drink. Buka dari pukul 11.00 sampai 17.00 Wita.

Semoga daftar paket di hotel, vila, hingga resort di Bali tersebut bisa menambah referensimu ya. Kalau mau tahu informasinya lebih lanjut, kamu hubungi saja di akun media sosial (Medsos) mereka masing-masing. Selamt berlibur dan tetap jaga kesehatan ya.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya