Comscore Tracker

5 Toko Hadiah di Gianyar, Oleh-oleh Lukisan Hingga Kain Khas Bali

Lokasinya di Ubud dan sekitarnya

Jalan-jalan ke tempat wisata rasanya kurang ya kalau gak beli oleh-oleh khas. Apalagi rekan-rekan dan keluargamu selalu menanyakan "Mana oleh-olehnya?" Buat kamu yang lagi liburan ke Bali daerah Kabupaten Gianyar gak perlu bingung mencari toko yang menjual oleh-oleh khas.

Kabupaten Gianyar merupakan kawasan pariwisata alam dan budaya. Sebut saja Ubud, yang menjadi desanya kesenian dan budaya. Berikut ini rekomendasi toko hadiah di Gianyar untuk membeli oleh-oleh lukisan hingga kain khas Bali:

Baca Juga: 5 Toko Hadiah di Badung, Pusatnya Oleh-oleh Khas Bali

1. Sari Armeta Batik Collection

5 Toko Hadiah di Gianyar, Oleh-oleh Lukisan Hingga Kain Khas BaliInstagram.com/miras_planet

Buat yang tertarik dengan oleh-oleh batik Bali, kamu bisa kunjungi Sari Armeta Batik Collection. Keunikan dari toko ini yaitu bisa melihat para pekerja sedang melakukan proses pembuatan batik di luar toko.

Toko Sari Armeta Batik Collection menyediakan beberapa produk seperti taplak meja, sarung bantal, tas, syal, kain, dan lainnya. Alamatnya di Jalan Raya Batubulan Nomor 9, Batubulan, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar.

2. Arjuna Gagapan Bali

5 Toko Hadiah di Gianyar, Oleh-oleh Lukisan Hingga Kain Khas BaliFacebook.com/arjunagagapanbali

Lokasinya di Jalan Raya Batubulan Nomor 60, Batubulan, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar. Tutup sampai pukul 17.30 Wita. Kamu juga bisa menghubungi tokonya melalui nomor WhatsApp 0853 3333 3535.

Toko ini menjual berbagai macam suvenir dan makanan seperti kaus, celana pantai, kain, lukisan, sabun hingga pie susu.

3. Sukawati Art Market

5 Toko Hadiah di Gianyar, Oleh-oleh Lukisan Hingga Kain Khas Balithebalibible.com

Tempat ini sudah sangat ikonik bagi para pelancong yang liburan ke Bali. Alamatnya di Jalan Raya Sukawati, Kabupaten Gianyar. Namun tempat ini kini masih dalam renovasi menjadi gedung yang bagus. Tentu saja banyak suvenir khas dari harga termurah hingga mahal dijual di sini.

Baca Juga: 10 Tempat Sewa Motor di Bali, Mulai Rp35 Ribu per Hari

4. Muji Family Painting Studio

5 Toko Hadiah di Gianyar, Oleh-oleh Lukisan Hingga Kain Khas BaliInstagram.com/ikhurshudyan

Buat kamu yang menyukai karya seni bisa mengunjungi Studio Lukisan Muji Family yang berlokasi di Jalan Hanoman, Banjar Mawang Kelod, Ubud, Kabupaten Gianyar. Toko ini menjual lukisan tradisional khas Bali, dan kamu bisa melihat proses pembuatannya.

5. Pasar Ubud

5 Toko Hadiah di Gianyar, Oleh-oleh Lukisan Hingga Kain Khas BaliBerbagai Sumber

Bagi yang ingin mencari berbagai macam barang khas Bali secara lengkap, kamu bisa mengunjungi Pasar Ubud di Jalan Raya Ubud Nomor 35, Ubud, Kabupaten Gianyar.

Kamu bisa membeli berbagai macam kerajinan tangan yang unik sebagai oleh-oleh khas Bali dan camilan.

Itulah rekomendasi toko hadiah untuk membeli oleh-oleh khas Bali di sekitar Kabupaten Gianyar. Kalau mau menambahkan referensi, silakan tulis di kolom komentar ya.

Baca Juga: 10 Tempat Sewa Motor di Bali, Mulai Rp35 Ribu per Hari

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya