Comscore Tracker

Teco Waspadai Pemain Asing Persita Tangerang

Ini pertandingan reuni Bali United dengan Widodo C Putro

Pertandingan pekan ke-4 Liga 1 Indonesia 2021/2022 akan mempertemukan Bali United melawan Persita Tangerang yang akan dilaksanakan di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/92021).

Pertandingan ini juga menjadi ajang reuni mantan Pelatih Bali United, Widodo Cahyo Putro, yang kini melatih Persita Tangerang. Pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra meminta skuanya mewaspadai pemain asing berkualitas milik Persita Tangerang.

1. Teco menyoroti pemain asing Persita Tangerang

Teco Waspadai Pemain Asing Persita TangerangInstagram.com/persita.official

Teco menyoroti pemain asing yang baru memperkuat Persita Tangerang, Alex dos Santos Goncalves. Masih segar dalam ingatan Teco, pada tahun 2019 lalu pemain tersebut pernah membobol gawang Bali United ketika masih berseragam Persela Lamongan.

"Mereka memiliki pemain asing berkualitas. Kami harus kerja keras dan konsentrasi agar memenangkan pertandingannya," ungkap Teco, dikutip dari laman Bali United, Kamis (23/9/2021).

2. Berharap mengulangi kemenangan manis di Stadion Pakansari, Bogor

Teco Waspadai Pemain Asing Persita Tangerangbaliutd.com

Stadion Pakansari, Bogor bukanlah tempat yang asing. Bali United pernah memiliki kenangan manis di stadion tersebut karena pernah menang laga tandang melawan PS Tira pada tahun 2019 lalu. Padahal PS Tira waktu itu berada dalam puncak peformanya.

"Semoga kami bisa mengulangi kemenangan. Rumput di stadion ini berkualitas," harap Teco.

3. Bali United tanpa diperkuat bek jangkar Leonard Tupamahu

Teco Waspadai Pemain Asing Persita Tangerangbaliutd.com

Bek jangkar Bali United, Leonard Tupamahu, dipastikan absen. Ia mendapat hukuman, karena diganjar kartu merah pada pertandingan terakhir melawan Persib Bandung.

Untuk mengisi kekosongan di lini belakang, Teco akan memasang Haudi Abdillah untuk menempati posisi Leonard Tulamahu dan menjadi rekan duet Willian Pacheco.

"Saya harus siap dengan arahan pelatih. Siapa pun ditunjuk untuk lini belakang nanti, harus didukung penuh demi hasil maksimal,” kata Haudi Abdillah.

4. Bali belum pernah memang melawan Persita Tangerang dalam dua kali pertemuan terakhir

Teco Waspadai Pemain Asing Persita Tangerangbaliutd.com

Laga ini akan menjadi pertandingan berat bagi Bali United. Pasalnya dalam dua kali pertandingan terakhir, Bali United belum pernah menang melawan Persita Tangerang. Serdadu Tridatu hanya meraih dua kali hasil imbang ketika menghadapi Persita Tangerang dalam dua kali pertemuannya.

"Persita adalah tim yang bagus. Kami harus fokus. Tiga poin harus kita raih dengan bermain bagus," ujar gelandang bertahan Bali United, Brwa Nouri.

5. Tetap beri penghormatan kepada calon lawan

Teco Waspadai Pemain Asing Persita TangerangBrwa Nouri (instagram.com/baliunitedfc)

Brwa Nouri tetap menaruh hormat kepada Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyo Putro. Sebab Widodo merupakan pelatih pertama yang mengasuh Brwa Nouri ketika pertama kali datang ke Indonesia.

"Kami respect dengan Persita Tangerang dan Widodo. Mereka tim bagus dan kami harus fokus untuk menang. Target kami 3 poin," ujar Brwa Nouri.

Meskipun dua pertandingan terakhir Bali United ditahan imbang Persita, Nouri mengaku tidak terpengaruh dengan statistik itu, dan ingin tetap fokus untuk pertandingan berikutnya.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya