Comscore Tracker

Bersarang 2 Gol di Gawang Bajul Ijo, Janur: Pemainnya Tak Konsentrasi

Bali United menorehkan langkah manis di pekan pertama

Gianyar, IDN Times - Bali United menjamu Persebaya di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (16/5) pada pekan pertama Liga 1 Indonesia. Di stadion kebanggaan Semeton Dewata ini, tim Serdadu Tridatu berhasil menaklukkan Persebaya dengan skor 2-1.

1. Teco mengaku puas dan mengucapkan terima kasih kepada Semeton Dewata serta anak asuhnya

Bersarang 2 Gol di Gawang Bajul Ijo, Janur: Pemainnya Tak Konsentrasiinstagram @persijajkt

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengaku puas atas kemenangan di pekan pertama Liga 1 Indonesia ini. Ia juga berterima kasih atas dukungan para suporter Bali United serta penampilan anak asuhnya.

"Saya terima kasih pada pemain juga suporter Bali United yang datang. Saya pikir hasil ini sangat bagus buat kita," kata Teco dalam konferensi pers, Jumat (17/5).

2. Spaso: yang terpenting tim bisa meraih kemenangan

Bersarang 2 Gol di Gawang Bajul Ijo, Janur: Pemainnya Tak KonsentrasiLiga-Indonesia.id

Sementara itu pencetak satu gol Bali United, Ilija "Spaso" Spasojevic mengaku tak terlalu memikirkan gol yang berhasil dicetaknya. Ia mengaku lebih penting tim meraih tiga poin daripada raihan pribadinya. Ia hanya berharap Bali United lebih fokus menghadapi laga selanjutnya melawan Bhayangkara FC.

"Kita membuktikan bahwa kita sekarang beda dan lebih bagus. Sebagai seorang striker saya senang bisa mencetak gol. Tapi yang terpenting tim bisa meraih kemenangan. Ini salah satu pertandingan sulit. Kita punya lima hari recovery dan kita akan fokus melawan Bhayangkara di laga selanjutnya," jelas dia.

3. Janur mengevaluasi konsentrasi pemainnya di menit awal

Bersarang 2 Gol di Gawang Bajul Ijo, Janur: Pemainnya Tak KonsentrasiIDN Times/Alfi Ramadana

Pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman, tak ingin berlarut-larut dengan kekalahan tim asuhannya. Sebab anak asuhnya sudah bermain cukup bagus. Hanya saja, dua gol yang bersarang di gawang Bajul Ijo itu karena pemainnya kurang konsentrasi di menit-menit awal.

"Walaupun kalah kami tak perlu tunduk lesu. Kami bisa menegakkan kepala kami karena memberikan perlawanan cukup bagus pada laga kali ini. Cuma sayang dua gol yang tercipta ke kami persoalan konsentrasi. Ini danger time, di awal laga atau menit. Ini yang akan kami evaluasi," ujarnya dalam konferensi pers.

Baca Juga: Bali United Benamkan Persebaya 2-1 di Stadion Dipta

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You