Comscore Tracker

Jadwal Lengkap Pertandingan Bali United Agustus 2022

Ada dua Big Match yang patut dinantikan #BaliUnited

Liga 1 musim 2022-2023 telah bergulir, masyarakat sudah bisa menyaksikan klub kesayangannya bertanding dengan datang langsung ke stadion maupun menyaksikannya dari layar televisi. Sebagai olahraga populer di Indonesia, pertandingan ini menjadi hiburan yang dinanti-nantikan oleh para penggemar sepak bola Tanah Air.

Begitu juga dengan penggemar Bali United, Semeton Dewata. Klub kebanggaan masyarakat Bali ini akan melakoni pertandingannya di kandang sendiri dan kandang musuh. Berikut ini jadwal pertandingan Bali United bulan Agustus.

Baca Juga: Bali Raup 56 Medali di Ajang Fornas VI Palembang 2022

1. Performa Bali United tengah disorot

Jadwal Lengkap Pertandingan Bali United Agustus 2022Spaso saat mencetak gol ke Rans FC. (baliutd.com)

Juara "Back to Back" ini sedang disorot performanya oleh para penggermar setianya. Karena permainan di pertandingan sebelumnya dan kompetisi AFC kurang maksimal. Satu hal yang paling banyak mendapat cibiran adalah sang top skor Liga 1 2021/2022 lalu, Ilija Spasojevic.

Namun, perlahan para pemain mulai mendapatkan performa terbaiknya. Spaso pada laga melawan Rans FC Cilegon berhasil membukukan dua gol. Satu gol dari titik penalti dan satu gol hasil sontekan umpan yang diberikan oleh Yabes Roni. Setelah melawan Rans FC, Serdadu Tridatu akan kembali menjalani beberapa pertandingan di bulan Agustus ini.

Baca Juga: 6 Lapangan Bulu Tangkis di Denpasar yang Bisa Disewa

2. Bali United Vs Arema FC

Jadwal Lengkap Pertandingan Bali United Agustus 2022Bali United saat menghadapi Arema FC musim lalu. (baliutd.com)

Bali United kembali melakoni partai kandang bermain di Stadion I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar. Pada tanggal 13 Agustus 2022, klub besar Liga 1, Arema FC, sudah siap menantang ketangguhan Spaso dkk.

Arema FC adalah klub kampiun Piala Presiden 2022, di mana saat partai final mengalahkan klub asal Kalimantan, Borneo FC. Striker anyar Arema FC, Abel Camara, yang berasal dari Guinea Bissau akan menjadi lawan berbahaya bagi Ricki Fajrin dkk. Sesuai jadwal resmi, pertandingan Big Match ini akan disiarkan mulai pukul 21.30 Wita.

3. Barito Putera Vs Bali United

Jadwal Lengkap Pertandingan Bali United Agustus 2022Bali United. (baliutd.com)

Pada tanggal 18 Agustus 2022, Bali United akan melawat ke Pulau Kalimantan, tepatnya ke kandang Barito Putera yang memilih Stadion Demang Lehman sebagai kandangnya. Walaupun di awal liga pernah dikalahkan dengan skor telak 8-0 oleh Madura United, bukan berarti Laskar Antasari tidak bisa bangkit.

Dalam partai derby Kalimantan, Barito Putera berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-1. Trio pemain Brasil Barito Putera yaitu Rafael da Silva Santos, Renan da Silva Alves, dan Rafael Gomes de Oliveira perlu menjadi perhatian serius pemain bertahan Bali United, Willian Pachecho, yang juga berasal dari Brasil. Pertandingan ini bisa disaksikan pada pukul 21.30 Wita.

4. Persib vs Bali United

Jadwal Lengkap Pertandingan Bali United Agustus 2022Persib Bandung (putih). (instagram.com/persib)

Laga ini tidak hanya ditunggu-tunggu oleh para Bobotoh (sebutan suporter Persib Bandung) dan Semeton Dewata, tetapi juga menjadi sorotan para penggemar sepak bola di Indonesia. Kedua klub bertabur bintang ini akan bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

Walaupun Persib baru saja ditinggal pelatihnya, Robert Albert, duet penyerang Persib Bandung, David Da Silva dan Ezra Walian, dibantu oleh pemain naturalisasi asal Belanda, Marc Klok, akan berusaha mengobrak-abrik lini pertahanan Bali United yang dikawal Braw Nouri dan Wilian Pacheco.

Sedangkan di barisan depan Bali United, Spaso, Privat Mbarga, dan Irfan Jaya akan beradu taktik melawan Rachmat Irianto dan Nick Kuipers. Pertandingan ini akan dihelat pada tanggal 23 Agustus 2022 pukul 21.00 Wita.

5. Bali United vs Persik Kediri

Jadwal Lengkap Pertandingan Bali United Agustus 2022Persik Kediri (kuning). (instagram.com/persikfcofficial)

Setelah melakukan lawatan ke Kalimantan dan Jawa Barat, pada tanggal 27 Agustus 2022, Bali United akan menjamu Persik Kediri di Stadion pada pukul 17.00 Wita. Walaupun berada di klasemen bawah, Persik Kediri tentunya memiliki semangat yang tinggi untuk mencuri poin di kandang Serdadu Tridatu dan mengatrol peringkat mereka.

Yohanes Pahabol dari Persik Kediri akan beradu lari melawan Privat Mbarga atau Irfan Jaya. Mereka adalah tipikal pemain dengan kemampuan berlari yang sangat cepat. Persik Kediri baru saja kehilangan pelatihnya asal Cili, Javier Roca, yang memilih mengundurkan diri karena belum mampu mengangkat performa tim.

Nah, itulah jadwal pertandingan Bali United bulan Agustus di Liga 1 2022/2023. Semeton Dewata jangan lupa untuk menyimpannya ya agar pertandingan klub kebanggaanmu tidak terlewat. Kamu wajib mengetahui tata cara pembelian tiket dan prosedur untuk masuk ke dalam stadion. Selamat menonton!

ari budiadnyana Photo Community Writer ari budiadnyana

Menulis dengan senang hati

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya