5 Persewaan Lapangan Bulu Tangkis Full Karpet di Denpasar

Dijamin gak licin dan harga sewanya terjangkau

Olahraga badminton atau bulu tangkis kini makin banyak digemari. Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun banyak yang bermain bulu tangkis. Begitu juga di Bali, olahraga ini banyak peminatnya. Bahkan, di beberapa balai banjar menyediakan fasilitas untuk bermain bulu tangkis.

Selain itu, terdapat juga beberapa lapangan bulu tangkis yang bisa disewa. Ada yang berupa lantai biasa, dan ada juga yang dilapisi karpet khusus. Berikut ini rekomendasi persewaan lapangan bulu tangkis di Denpasar dengan lantai karpet yang bisa kamu coba.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Skatepark di Bali, Tantangannya Beragam

Baca Juga: Tips Angkat Beban di Gym Agar Tidak Cedera

1. GOR Badminton by ASW Sport

5 Persewaan Lapangan Bulu Tangkis Full Karpet di DenpasarGOR Badminton ASW Sport (Instagram.com/@gorbadminton.asw)

Lapangan ini terletak di Jalan Tukad Citarum Nomor 32, Kelurahan Renon. Tersedia 3 lapangan yang bisa disewa, dan masing-masing beralaskan karpet. Tersedia juga area parkir kendaraan roda dua dan roda empat yang cukup luas, serta kantin kecil menjual minuman.

Lapangan bulu tangkis ini mempunyai pencahayaan yang baik, dan kedap dari embusan angin. Kamu bisa sewa lapangan ini setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 22.00 Wita, dengan harga Rp50.000-Rp60.000 per jam.

2. Geenas Arena - Badminton Hall

5 Persewaan Lapangan Bulu Tangkis Full Karpet di DenpasarGeenas Arena (Instagram.com/@geenas_arena)

Geenas Arena berada di Jalan Penyaringan, Sanur Kauh, Kecamatan Denpasar Selatan,. Lapangan ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 23.00 Wita. Terdapat 3 lapangan, area parkir yang sangat luas, dan kafe kecil yang menjual perlengkapan bulu tangkis, makanan, serta minuman. Harga sewanya mulai dari Rp30.000 hingga Rp50.000 per jamnya.

3. GOR Balijaya

5 Persewaan Lapangan Bulu Tangkis Full Karpet di DenpasarGOR Balijaya (Instagram.com/@gorbalijaya)

GOR Balijaya menyediakan 4 lapangan bulu tangkis yang bisa disewa dengan alas full karpet. Berlokasi di Jalan Bukit Sari Utara Nomor 8A, Padangsambian Kaja, tersedia juga pelatihan bulu tangkis untuk anak-anak. Lapangan ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai dengan 23.00 Wita, dan ada kantin kecil yang menyediakan makanan serta minuman. Hanya saja area parkirnya tidak terlalu luas, sehingga cukup sulit buat kamu yang membawa mobil kalau sudah ramai.

4. Bumi Ayu Badminton Hall

5 Persewaan Lapangan Bulu Tangkis Full Karpet di DenpasarBumi Ayu Badminton Hall (Instagram.com/@bumiayu.badmintonhall)

Berada di Gang Bumiayu Nomor  9G Pemecutan, Kecamatan Denpasar Barat, Bumi Ayu menyewakan 2 lapangan bulu tangkis. Kamu bisa datang dan bermain bulu tangkis di sini setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 22.00 Wita. Pencahayaan di lapangan ini sangat baik dan kedap embusan angin.

Buat kamu yang ingin bermain bulu tangkis tapi tidak punya raket, Bumi Ayu juga menyediakan persewaan raket lho. Selain itu, tersedia juga kantin yang menjual perlengkapan bulu tangkis, makanan ringan, dan minuman. Dengan lapangan yang full karpet, kamu bisa menyewanya seharga Rp40.000-Rp50.000 per jam.

5. GOR Bulutangkis Pranitha

5 Persewaan Lapangan Bulu Tangkis Full Karpet di DenpasarGOR Bulutangkis Pranitha (Dok.Pribadi/Natalia Indah)

Satu lagi rekomendasi persewaan lapangan bulu tangkis di Denpasar dengan alas karpet adalah GOR Bulutangkis Pranitha. Kamu akan berasa bermain di tempat privat karena hanya ada 1 lapangan saja.

Lapangan ini terletak di Jalan Tukad Citarum Gang M Nomor 28, Kecamatan Denpasar Selatan. Kamu bisa menyewa lapangan bulu tangkis ini setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00 Wita. Tersedia juga kantin kecil yang menawarkan perlengkapan bulu tangkis, makanan, dan minuman.

Yuk olahraga bulu tangkis bareng!

Natalia Indah Kartikaningrum Photo Community Writer Natalia Indah Kartikaningrum

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya