Comscore Tracker

Lolos PON 2020, Tim Tenis Meja Bali Ukir Prestasi Gemilang

Semangat gaess...

Denpasar, IDN Times - Kejuaraan Nasional Tenis Meja Babak Kualifikasi PRA PON XX 2020-Papua dilaksanakan di Gor Segiri Samarinda pada 1 sampai 7 November 2019. Kejuaraan ini diikuti oleh 30 provinsi untuk Beregu Putra dan 26 provinsi untuk Beregu Putri, dengan peserta Tunggal Putra 60 orang, Tunggal Putri 52 orang, Ganda Putra 60 pasang, Ganda Putri 52 pasang, Ganda Campuran 60 pasang. Di antara peserta itu, kontingen tenis meja putra dan putri Bali lolos PON 2020.

1. Tim Tenis Meja Putra & Putri Bali Lolos PON 2020 Papua

Lolos PON 2020, Tim Tenis Meja Bali Ukir Prestasi Gemilang123rf.com

Pada ajang tersebut, tim Tenis Meja Putra dan Putri Bali Lolos PON 2020 Papua mampu menjadi juara ke-3 untuk Beregu Putri. Sedangkan Beregu Putra melaju ke babak final yang dilaksanakan tadi (3/11) pukul 08.00 Wita.

Hasil ini merupakan kerja keras dan usaha Tim Tenis Meja Putra dan Putri Bali saat mengikuti kejuaraan TC di Gor Diviacita selama 1,5 bulan oleh Kapolda Bali Irjenpol, Petrus Reinhard Golose, yang merupakan Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Bali.

2. Tercatat sebagai prestasi terbaik sepanjang sejarah

Lolos PON 2020, Tim Tenis Meja Bali Ukir Prestasi GemilangDok.IDN Times/Istimewa

AKBP Djoni Widodo, Manager Tim, menjelaskan ini adalah prestasi terbaik sepanjang sejarah tenis meja di Bali, dan semua pesertanya merupakan putra-putri asli Bali.

“Ini prestasi terbaik sepanjang sejarah tenis meja di Bali, terlebih pesertanya semua merupakan putra-putri Bali” jelasnya.

Ia menambahkan, prestasi dan pencapaian yang diraih oleh tim Tenis Meja Bali kali ini tidak terlepas dari pembinaan atlet-atlet muda Bali oleh PTMSI Bali.

3. Berharap pulang bisa membawa mendali emas

Lolos PON 2020, Tim Tenis Meja Bali Ukir Prestasi Gemilangtransfornation.org

Djoni Widodo meminta dukungan serta doa untuk tim Beregu Putra yang melaksanakan pertandingan final melawan Tim Beregu Putra Papua/DKI. Pihaknya berharap semoga memberikan hasil yang maksimal yaitu menjadi Juara 1. “Mohon dukungan dan doanya untuk tim beregu putra kami semoga pulang membawa mendali emas dan menjadi juara 1,” ucapnya.

Topic:

  • Ayu Afria Ulita Ermalia
  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya