Dinar Candy Kuasai Pertandingan, Wajah Pamela Kena Tinju

Meskipun ini Celebrity Match, tapi menegangkan juga lho

HW Sport Show (HSS) Series 3 yang diadakan di Atlas Super Club, Kabupaten Badung, pada Minggu (10/9/2023), banyak mempertemukan pertandingan tinju para selebritas Tanah Air, termasuk Dinar Candy dan Pamela Safitri.

Dinar Candy sebelumnya sudah pernah bertanding di HSS Series 2 melawan Nikita Mirzani, dan harus menelan kekalahan. Lalu bagaimana pertandingan kali ini?

Baca Juga: Potret Uus Kalahkan JRX di HSS Series 3 Bali

1. Siapakah Pamela Safitri dan Dinar Candy?

Dinar Candy Kuasai Pertandingan, Wajah Pamela Kena TinjuDinar Candy dan Pamela di HSS Series 3. (dok. pribadi/Ari Budiadnyana)

Walaupun sama-sama berkecimpung di dunia hiburan, kedua selebritas ini memiliki fokus yang berbeda. Pamela Safitri merupakan seorang penyanyi dangdut. Ia adalah anggota grup dangdut Duo Serigala, makanya punya julukan lain dengan nama Pamela Duo Serigala. Selain bernyanyi, ia pernah bermain di beberapa film dan sinetron seperti Komedi Gokil 2, Komedi Modern Gokil, dan Security Ugal-ugalan. Sedangkan Dinar Candy, awalnya adalah seorang penyanyi dangdut. Ia pernah berduet bersama Pamela Safitri, dan membentuk duo The Bubble yang kemudian berganti menjadi The Bubble 69.

Dinar Candy sekarang memilih jalan sebagai seorang disc jockey (DJ). Nama Dinar Candy mencuat setelah berkarier sebagai DJ profesional. Ia juga pernah memerankan beberapa film dan sinetron seperti Jodoh Wasiat Bapak-bapak 2, 9 Bulan, Tahajud Yang Tersesat, dan lainnya.

2. Sempat bersitegang sebelum pertandingan

Dinar Candy Kuasai Pertandingan, Wajah Pamela Kena TinjuPamela Safitri (gold) dan Dinar Candy (hitam) saat beradu tinju di HSS Series 3. (dok. pribadi/Ari Budiadnyana)

Berbeda dari Uus vs JRX, Pamela Safitri sempat bersitegang dengan Dinar Candy di media sosial (medsos). Satu postingan Dinar Candy pada tanggal 2 Agustus 2023, langsung menyebut nama Pamela. Perseteruan mereka berlanjut pada sesi press conference pertama, atau saat face off pada 15 Agustus 2023 di Atlas Super Club. Mereka bersitegang secara langsung dan via media sosial (medsos).

3. Dinar Candy mendominasi jalannya pertandingan

Dinar Candy Kuasai Pertandingan, Wajah Pamela Kena TinjuPamela Safitri (gold) dan Dinar Candy (hitam) saat beradu tinju di HSS Series 3. (dok. pribadi/Ari Budiadnyana)

Dinar Candy vs Pamela Safitri menjadi pertandingan pembuka Celebrity Match atau pertandingan keenam di HSS Series 3. Baik Dinar Candy maupun Pamela, masing-masing mempersembahkan opening yang membuat riuh suasana Atlas Super Club. Jika Dinar Candy menggunakan penyanyi rap, maka Pamela melakukan aksi split sebelum naik ke atas ring.

Setelah bel berbunyi, kedua selebritas ini langsung melancarkan serangan. Terlihat Dinar Candy lebih menguasai jalannya pertandingan. Beberapa kali pukulan Dinar Candy yang mengenakan pakaian hitam itu mengenai wajah dan perut Pamela.

Pertarungan di ronde ketiga terbilang cukup seru karena berlangsung cepat. Namun, stamina Pamela Safitri terlihat menurun di ronde terakhir, yang membuat Dinar Candy lebih leluasa melancarkan serangannya. Pertarungan yang berlangsung empat ronde ini dimenangkan oleh Dinar Candi.

Pertandingan antara Pamela Safitri dengan Dinar Candy ini berlangsung meriah. Masing-masing petinju membawa suporter untuk mendukung mereka di atas panggung. Suporter Dinar Candi yang berkumpul di sisi utara panggung, terlihat sangat bersemangat meneriakkan yel-yel untuk Dinar Candy. Siapa yang menonton pertandingan mereka secara langsung?

Ari Budiadnyana Photo Community Writer Ari Budiadnyana

Menulis dengan senang hati

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya