Sepeda Motor Gelandang Bali United Dicuri, ini Ciri-ciri Pelakunya

Hei pencuri! Hayo lho. Kamu diburu

Badung, IDN Times - Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq, kehilangan motornya saat latihan di Lapangan Trisakti, Badung, Rabu (10/4) sore lalu. Namun sehari kemudian, pencuri tersebut memarkir motor Taufiq di halaman parkiran kosan Jalan Gunung Soputan, Gang Subali Nomor 26, Denpasar, pada Kamis (11/4) pukul 18.30 Wita.

Sementara pencurinya kabur. Gimana ciri-ciri pelakunya ya?

1. Pelaku belum ditangkap. Berikut ciri-cirinya:

Sepeda Motor Gelandang Bali United Dicuri, ini Ciri-ciri PelakunyaPixabay.com/ROOKIE23

Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu I Putu Ika Prabawa, mengatakan hingga saat ini pencuri motor tersebut belum ditangkap. Namun pihaknya telah mengantongi ciri-cirinya. Di antaranya berperawakan agak gendut, menggunakan baju hitam dan celana pendek loreng.

"Kendaraan tersebut sempat dilihat melintas di Jalan Raya Seminyak Kuta Badung pada hari Rabu (10/4) sekitar pukul 18.30 Wita. Kami langsung menuju ke Jalan Raya Seminyak dan menyisir di sekitar lokasi namun tidak diketemukan," katanya, Sabtu (13/4).

2. Hilang pada saat ditinggal latihan

Sepeda Motor Gelandang Bali United Dicuri, ini Ciri-ciri Pelakunyapialapresiden.id

Ia menjelaskan, kejadian tersebut bermula pada Rabu (10/4) pukul 16.00 Wita. Saat itu Taufiq memarkir kendaraannya di Lapangan Trisakti dan latihan seperti biasa. Betapa kagetnya saat hendak pulang, ia melihat kendaraannya hilang.

"Setelah parkir kemudian ditinggal latihan sepak bola. Sekitar jam 18.00 Wita sehabis latihan langsung mengambil dan ternyata sudah tidak ada," kata dia.

3. Sepeda motornya ditinggal pencuri di kosan

Sepeda Motor Gelandang Bali United Dicuri, ini Ciri-ciri Pelakunyaunsplash.com/niu niu

Taufiq langsung melaporkannya ke pihak kepolisian. Namun pada Kamis (11/4) sekitar jam 09.00 wita, petugas mendapat info bahwa ada sepeda motor yang mencurigakan terparkir di halaman parkiran kosan Jalan Gunung Soputan, Gang Subali Nomor 26, Denpasar.

Mendapat info tersebut, petugas datang dan kondisinya sudah ramai masyarakat di lokasi.

"Dan memang benar motor milik Taufiq. Kami lalu mencari informasi terkait siapa yang menaruh sepeda motor akan tetapi tidak ada yang mengetahuinya," jelas dia.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You