TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sidak Prostitusi, Bupati Klungkung Temukan Kondom Bekas Pakai

Waduh!

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta sidak prostitusi di Klungkung (IDN Times/Wayan Antara)

Klungkung, IDN Times - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, melakukan sidak ke sejumlah warung sederhana di sepanjang Jalan Bypass Ida Bagus Mantra, Desa Negari, Banjarangkan, Klungkung. Selama sidak itu, Suwirta menemukan banyak kondom bekas pakai.

1. Pemilik warung awalnya tidak mengaku

IDN Times/Wayan Antara

Suwirta sebelumnya sudah gencar menutup tempat-tempat protitusi di eks Galian C, dan tempat hiburan malam untuk mencegah protitusi di Klungkung. Namun ia kembali menerima praktik postitusi di warung sepanjang Jalan Bypass Ida Bagus Mantra, Desa Negari.

Tanpa pikir panjang, Suwirta dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) langsung menggeledah warung sederhana itu.

"Awalnya pemilik warung tidak mengaku. Tapi terus kita desak dan lakukan penggeledahan ke sejumlah ruangan di belakang warung," ujar Suwirta, Senin (18/2).

2. Bupati dan satpol PP melihat secara langsung ada kondom bekas pakai di tong sampah

independent.co.uk

Suwirta dan satpol PP memaksa masuk ke dalam bilik yang ada di belakang warung. Benar saja, Suwirta menemukan banyak kondom bekas pakai di tong sampah.

Setelah didesak, pemilik warung itu tidak bisa mengelak. Ia mengakui warungnya melayani prostitusi untuk lelaki hidung belang.

"Pemilik warung semuanya berasal dari luar Bali. Kami data dan akan pulangkan mereka ke asalnya. Sementara warung itu tentu kita tutup," jelasnya.

Baca Juga: Koster Kampanye Jokowi di Acara Polda Bali: Tunjuk Satu Semua!

Berita Terkini Lainnya