TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tabanan Ada Satu Pasien Lagi Positif COVID-19, Mudik Gratis Ditiadakan

Yuk, disiplin physical distancing

IDN Times

Tabanan, IDN Times - Dua Pasien dalam Pengawasan (PDP) yang masuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tabanan pada Rabu (8/4) malam, telah diketahui hasil laboratoriumnya. Satu orang dinyatakan positif, sementara satunya lagi negatif COVID-19 atau virus corona. PDP yang hasil laboratoriumnya negatif diperbolehkan pulang oleh pihak RSUD Tabanan, karena kondisinya sudah membaik dan stabil.

Baca Juga: Mau Konsultasi Kesehatan? Ini Daftar Nomor Telepon Dokter di Tabanan

1. Saat ini RSUD Tabanan merawat dua pasien positif COVID-19 per tanggal 10 Maret 2020

penunggu pasien di RSUD Tabanan. (IDN Times/Wira Sanjiwani)

Koordinator informasi Satuan Tugas (Satgas) Pengendalian COVID-19 Tabanan, I Putu Dian Setiawan, mengatakan dengan adanya penambahan pasien positif, maka RSUD Tabanan kini merawat dua pasien positif per Jumat (10/4). Masing-masing pada hari Selasa (7/4) dan Rabu (8/4).

Sedangkan PDP yang masuk RSUD Tabanan Rabu (8/4) dan hasilnya negatif, diperbolehkan pulang setelah dua kali menjalani pemeriksaan laboratorium.

2. Jumlah OTG dan ODP di Tabanan bertambah

Peta sebaran Covid-19 Kabupaten Tabanan per Jumat (10/4) (Dok.IDN Times/Istimewa)

Berdasarkan data Satgas Penanggulangan COVID-19 Tabanan per hari Jumat (10/4), terjadi penambahan jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG) dan PDP. Jika dari data Kamis (9/10) jumlah OTG sebanyak 92 orang, kini menjadi 102 orang per hari Jumat (10/4). Sedangkan PDP pada Kamis (9/4) tercatat ada 12 orang, kini menjadi 15 orang pada Jumat (10/4).

Baca Juga: Penjahit di Tabanan yang Dirumahkan Dilibatkan Bikin Pakaian Hazmat

Berita Terkini Lainnya