TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jenazah Mia Tresetyani Tiba di Rumah Duka Lebih Awal dari Rencana

Semoga Mia diberikan tempat terbaik

Jenazah Pramugari Sriwijaya Air SJY 182, Mia Tiba di Rumah Duka di Denpasar, Rabu (20/1/2021). (IDN Times/Ayu Afria)

Denpasar, IDN Times – Jenazah pramugari Sriwijaya Air SJY 182, Mia Tresetyani Wadu (23) tiba di rumah duka di Jalan Tukad Gangga, Gang Tirta Gangga No.3 Renon, Denpasar, Bali pada Rabu (20/1/2021) pukul 16.35 Wita. Kedatangan jenazah Mia ternyata lebih awal dari waktu yang dijadwalkan. Hal ini disampaikan oleh kakak sepupu korban, Yudi Irawan sesaat usai ibadah penerimaan jenazah.

Baca Juga: [BREAKING] Jenazah Mia Tresetyani Akan Dimakamkan Besok di Mumbul Bali

Baca Juga: [BREAKING] Isak Tangis Keluarga Pramugari Sriwijaya Air Mia di Bali

1. Penurunan jenazah hingga penerimaan di kargo terbilang cepat

Jenazah Pramugari Sriwijaya Air SJY 182, Mia Tiba di Rumah Duka, Rabu (20/1/2021). (IDN Times/Ayu afria)

Menurut Yudi, pesawat Batik Air yang membawa jenazah Mia sampai di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali lebih awal dari waktu yang direncanakan yakni landing pada 15.04 Wita. Proses penurunan jenazah hingga penerimaan di kargo juga terbilang cepat sehingga jenazah bisa sampai di rumah duka pukul 16.35 Wita.

“Yang jelas kami lebih cepat dari rencana awal. Kebetulan juga pesawatnya mendarat lebih cepat dari awal renacanya (pukul) 15.30. Wita,” ucapnya.

Sebelumnya rencana jenazah akan diserahterimakan oleh pihak kepolisian kepada keluarga sekitar pukul 16.50 Wita. Jenazah diberangkatkan ke rumah duka diiringi oleh Patwal Polda Bali. Pengiriman jenazah Mia ke Bali didampingi oleh kawan baik korban yang bernama Dayu dan Srita. Keduanya sahabat dekat Mia di Tangerang.

2. Keluarga terus lakukan ibadah hingga waktu pemakaman tiba

Suasana di Rumah Duka Pramugari Sriwijaya Air SJY 182, di Denpasar, Rabu (20/1/2021). (IDN Times/Ayu Afria)

Sejak jenazah Mia tiba, keluarga terus melakukan ibadah. Setelah ibadah penghiburan selesai, nantinya akan ada waktu bagi keluarga yang melayat sesuai dengan pembagian waktunya.

“Untuk besok kami akan ibadah mulai pukul 10.00 Wita. Setelah itu kami akan membawa Mia di pemakaman di Mumbul, Nusa Dua. Jadi rencananya untuk dimakamkan itu kurang lebih pukul 12.20 Wita,” jelasnya.

Berita Terkini Lainnya