Comscore Tracker

5 Produk Eyeshadow Brand Lokal, Cocok buat Kulit Sawo Matang

Pigmentasi warna yang tinggi dengan hasil natural

Eyeshadow berfungsi untuk memberi warna pada kelopak mata agar tampak lebih indah dan tidak pucat. Memilih eyeshadow juga tidak boleh asal-asalan, lho. Harus disesuaikan dengan warna kulit supaya hasilnya cocok dan tidak berlebihan.

Untuk warna kulit medium hingga sawo matang, penggunaan eyeshadow dengan perpaduan warna-warna earth tone bisa jadi pilihan.

Lima eyeshadow dari brand lokal ini cocok dipakai buat kulit sawo matang, warnanya pigmented dengan hasil yang natural. Yuk, simak rekomendasinya di bawah!

Baca Juga: Cara Memakai Foundation Biar Makeup Tidak Pecah dan Awet

1. Secondate Eyeshadow Palette

5 Produk Eyeshadow Brand Lokal, Cocok buat Kulit Sawo MatangSecondate Eyeshadow Palette (instagram.com/secondatebeauty)

Secondate merupakan brand lokal yang sukses menciptakan produk-produk makeup berkualitas, satu di antaranya eyeshadow. Secondate menghadirkan dua jenis eyeshadow palette, yakni instapeach dan rude nude.

Dilengkapi dengan 12 pilihan warna kombinasi matte dan shimmer yang memiliki pigmentasi tinggi serta mudah dibaurkan. Cocok banget dipakai untuk daily makeup dengan berbagai gaya. Kedua jenis eyeshadow ini bisa dipakai untuk semua jenis warna kulit, lho.

Baca Juga: 10 Inspirasi Long Dress Ciize Apichaya, buat si Kaki Jenjang

2. Somethinc The Nobels Eyeshadow palette

5 Produk Eyeshadow Brand Lokal, Cocok buat Kulit Sawo MatangSomethinc The Nobles Eyeshadow Palette (instagram.com/somethincofficial)

Eyeshadow palette dari Somethinc ini terdiri dari 12 pilihan warna yang super pigmented. Ukurannya minimalis, sehingga sangat travel friendly. Untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang, bisa coba produk ini yang varian volume 1.

Sebab, eyeshadow-nya didominasi oleh warna-warna hangat dan cocok dipakai sehari-hari. Produk ini juga memiliki keunggulan yang mudah di-blend, tahan air, tahan keringat, dan tidak mudah berjatuhan saat diaplikasikan.

3. Luxcrime Ultra Dreamy Eyeshadow Compact

5 Produk Eyeshadow Brand Lokal, Cocok buat Kulit Sawo MatangLuxcrime Ultra Dreamy Eyeshadow Compact (instagram.com/luxcrime_id)

Bagi pemilik kulit sawo matang dan masih pemula dalam hal makeup bisa mencoba Luxcrime Ultra Dreamy Eyeshadow Compact. Tersedia tiga jenis eyeshadow dengan empat pilihan warna natural. Yakni almond biscotti yang didominasi warna peach, blackforest yang didominasi warna kecokelatan, dan rose cocktail yang didominasi warna nude pink.

Produk ini memiliki formula yang halus, tidak mudah retak, warnanya pigmented, dan tahan lama. Semuanya cocok untuk kulit sawo matang, jadi kamu bebas memilih warna yang paling disukai.

4. Reveline Eyeshadow Palette

5 Produk Eyeshadow Brand Lokal, Cocok buat Kulit Sawo MatangReveline Eyeshadow Palette (instagram.com/reveline.official)

Reveline Eyeshadow Palette memiliki tampilan warna natural yang mencuri perhatian. Teksturnya yang lembut, mudah dibaurkan bahkan hanya menggunakan jari.

Formulanya bikin tampilan riasan mata kamu jadi awet seharian. Terdapat dua jenis palette dengan sembilan pan eyeshadow. Yakni peach starlight yang bernuansa peachy cocok banget untuk kulit putih dan kuning langsat, serta brown this way bernuansa kecokelatan yang pas dipakai di kulit medium dan sawo matang.

5. Make Over Powerstay Eye Palette

5 Produk Eyeshadow Brand Lokal, Cocok buat Kulit Sawo MatangMake Over Powerstay Eye Palette (instagram.com/makeoverid)

Eyeshadow palette dari Make Over ini diklaim tahan lama hingga 12 jam! Tersedia 12 pilihan warna natural dalam satu palette dengan pigmentasi tinggi dan mudah dibaurkan. Formulanya tidak membuat warna eyeshadow di kelopak mata menjadi retak atau berjatuhan. Untuk warna kulit sawo matang bisa gunakan Make Over Powerstay Eye Palette varian uptown bae.  

Itulah lima produk eyeshadow dari brand lokal yang cocok untuk kulit sawo matang. Kamu bisa mendapatkan tampilan mata yang indah, natural, dan tahan lama dengan mencoba produk-produk di atas. Dijamin gak akan salah pilih!

Delvi Ayuning Photo Community Writer Delvi Ayuning

Menulis bukan hanya menuangkan kata-kata lewat tulisan, tapi lebih dari itu.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya