Comscore Tracker

5 MV Debut Girl Group KPop Peraih 100 Juta Penonton Tercepat

MV-nya emang keren-keren sih!

Debut grup KPop bukan hanya ditandai oleh rilisnya sebuah lagu, tetapi juga music video (MV) dari lagu tersebut. MV akan menjadi penampilan perdana dalam perilisannya, untuk menandai debut resmi sebuah grup. Tidak jarang banyak penggemar antusias untuk melihat idola mereka dalam MV debutnya.

Berikut di bawah ini adalah lima MV debut girl group KPop yang berhasil meraih 100 penonton tercepat, penasaran siapa saja? Yuk simak deretannya!

Baca Juga: Sinopsis Drama China Beloved Life, Dibintangi Victoria Song

1. Kep1er "WA DA DA"

https://www.youtube.com/embed/n0j5NPptyM0

Kep1er berhasil meraih 100 juta penonton di MV debutnya dalam waktu yang cukup cepat. Kep1er merilis MV lagu debut yang berjudul "WA DA DA", pada 3 Januari 2022 lalu.

Dalam tiga bulan 12 hari, MV "WA DA DA" berhasil mencapai angka 100 juta. Ini MV Kep1er pertama yang meraih angka tersebut.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Tentang Influencer, List Wajib Nih!

2. IVE "ELEVEN"

https://www.youtube.com/embed/--FmExEAsM8

Lagu "ELEVEN" dari IVE berhasil meraih perhatian publik. Selain musiknya enak didengar, lagu ini juga bikin candu dalam sekali dengar. Tidak heran lagu debut IVE mampu meraih 100 juta penonton dalam waktu singkat.

IVE melangsungkan debut pada 1 Desember 2021, dengan merilis lagu "ELEVEN". Butuh waktu tiga bulan tujuh hari bagi MV tersebut untuk mendapatkan 100 juta penonton.

3. ITZY "DALLA DALLA"

https://www.youtube.com/embed/pNfTK39k55U

"DALLA DALLA" merupakan MV debut dari girl group ITZY. Grup beranggotakan lima member ini debut pada 10 Februari 2019. Bukan hanya lagu yang bikin candu, ITZY juga memiliki MV yang gak bikin bosan ditonton.

Hal itu membuat MV debutnya berhasil meraih rekor yang mengesankan. MV "DALLA DALLA" meraih 100 juta penonton dalam waktu satu bulan 28 hari sejak dirilis.

4. Aespa "Black Mamba"

https://www.youtube.com/embed/ZeerrnuLi5E

Selanjutnya ada aespa dengan MV "Black Mamba". Aespa jadi girl group yang debutnya mendapat perhatian besar. Terlebih lagi grup beranggotakan empat member ini mengusung konsep unik.

Aespa debut dengan merilis "Black Mamba" pada 17 November 2020. Dalam waktu satu bulan 21 hari, MV lagu ini mencapai 100 juta penonton! Hal itu membuat Aespa berhasil menempati posisi dengan MV debut KPop grup tercepat.

5. LE SSERAFIM "FEARLESS"

https://www.youtube.com/embed/4vbDFu0PUew

Debut LE SSERAFIM memang cukup mendapat perhatian publik. Pada 2 Mei 2022, LE SSERAFIM melangsungkan debut dengan merilis lagu berjudul "FEARLESS". Pada 9 Agustus 2022, MV dari lagu tersebut berhasil meraih 100 juta penonton.

Dalam waktu 99 hari, MV "FEARLESS" mencapai 100 juta penonton sejak dirilis. Hal itu membuat LE SSERAFIM menempati posisi grup KPop dengan 100 juta penonton tercepat.

Memiliki musik yang bikin candu serta konsep unik, tidak heran jika setiap debut grup KPop mendapat antusias dari penggemarnya. Dari deretan MV di atas, yang mana paling sering kamu tonton?

Suandewi Oka Photo Community Writer Suandewi Oka

Stay happy!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya