Comscore Tracker

5 MV Girl Group KPop yang Raih Jutaan Viewers dalam 24 Jam

MV-nya keren-keren!

Music video (MV) menjadi hal yang palinh dinantikan ketika grup KPop debut atau comeback. Bukan hanya ingin mendengar lagu terbaru, penggemar juga antusias melihat penampilan idola mereka lewat MV yang dirilis. Tidak heran jika banyak MV KPop yang berhasil meraih jutaan penayangan.

Berikut ini adalah lima MV girl group KPop yang meraih jutaan viewers dalam 24 jam pertama setelah dirilis, yuk disimak!

Baca Juga: 13 Artis GMMTV Kelahiran 1996, Pesonanya Bikin Oleng

1. IZ*ONE "La Vie en Rose"

https://www.youtube.com/embed/WZwr2a_lFWY

IZ*ONE debut dengan merilis mini album COLOR*IZ, di mana lagu utamanya adalah "La Vie en Rose". IZ*ONE termasuk girl group yang MV debutnya berhasil mendapat jutaan penonton dalam 24 jam pertama setelah dirilis.

MV lagu "La Vie en Rose" sendiri dirilis pada 29 Oktober 2018, dan dalam 24 jam meraih 4.559.202 penonton. Lagu "La Vie en Rose" juga menduduki puncak tangga lagu di Korea dan internasional.

Baca Juga: 5 CDrama yang Dibintangi Dylan Wang, Ada Tema Historical

2. ITZY "DALLA DALLA"

https://www.youtube.com/embed/pNfTK39k55U

"DALLA DALLA" merupakan lagu debut dari ITZY, girl group yang beranggotakan lima member dan debut pada 11 Februari 2019. Dalam waktu 24 jam, MV untuk lagu debut mereka sudah meraih 13.933.725 penonton.

Jumlah ini membuat ITZY menempati rekor baru sebagai penayangan terbanyak dalam 24 jam pertama debut grup KPop, yang sebelumnya dibuat oleh IZ*ONE dengan 4.559.202 penonton MV "La Vie en Rose".

3. Aespa "Black Mamba"

https://www.youtube.com/embed/ZeerrnuLi5E

Debut Aespa pada 17 November 2020 lalu memang cukup menarik perhatian publik. Aespa sendiri merupakan girl group yang memiliki MV dengan konsep unik.

MV dari single debut "Black Mamba" berhasil mendapat 21.425.062 penayangan, dalam 24 jam pertama setelah dirilis. Itu membuat Aespa sempat mencapai rekor baru untuk MV debut grup KPop.

4. TWICE "FANCY"

https://www.youtube.com/embed/kOHB85vDuow

TWICE juga grup KPop yang meraih jutaan penayangan dalam MV mereka. Pada 22 April 2019, TWICE merilis Mv untuk lagu "FANCY". Dalam waktu 24 jam, MV lagu ini mendapat 42,1 juta penayangan.

Jumlah penayangan tersebut juga menjadi rekor pribadi TWICE. Sebelumnya, lagu mereka yang berjudul "YES or YES" mendapat 31,4 juta penayangan pada November 2018.

5. BLACKPINK "Pink Venom"

https://www.youtube.com/embed/gQlMMD8auMs

Setelah cukup lama dinanti penggemar, BLACKPINK akhirnya comeback dengan lagu "Pink Venom". Antusias penggemar berhasil membuat MV dari lagu yang dirilis pada 19 Agustus 2022 lalu ini meraih jutaan penonton.

Dalam waktu 24 jam, MV "Pink Venom" sukses mendapatkan kurang lebih 86.228.516 penonton. Sebelumnya, BLACKPINK juga mendapat penonton mencapai 86,3 juta untuk MV lagu "How You Like That" yang dirilis tahun 2020.

Antusias penggemar membuat grup KPop berhasil meraih jumlah penayangan yang fantastis untuk MV mereka. Dari deretan MV di atas, yang mana paling sering kamu putar?

 

Suandewi Oka Photo Community Writer Suandewi Oka

Stay happy!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya