Comscore Tracker

5 Pemeran Tao Ming Tse Meteor Garden dari Masa ke Masa

Benar gak sih 'kutukan' belum nikah kalau jadi Tao Ming Tse?

Drama berdasarkan komik Jepang, Hana Yori Dango, ini sudah diadaptasi oleh banyak negara. Pemeran utama pria dalam komik, Tsukasa Domyouji, diperankan oleh banyak aktor dari seluruh negara. Namun karena dramanya diadaptasi pertama kali oleh Negara Taiwan, maka tokoh Tsukasa Domyouji juga dikenal sebagai nama Tao Ming Tse.

Berikut lima aktor yang memerankan Tao Ming Tse dari masa ke masa. Bahkan ada rumor, siapa pun yang memerankan tokoh Tao Ming Tse akan terkena 'kutukan' tidak menikah dalam waktu dekat.

1. Jerry Yan, pemeran Tao Ming Tse orisinal yang belum menikah di usia 43 tahun

5 Pemeran Tao Ming Tse Meteor Garden dari Masa ke MasaJerry Yan (weibo.com/言承旭Jerry)

Jerry Yan adalah aktor asal Taiwan yang lahir tahun 1977. Kini dia berusia 44 tahun pada tahun 2021. Jerry memerankan tokoh Tao Ming Tse dalam drama adaptasi Hana Yori Dango versi Taiwan dengan judul Meteor Garden, ketika usianya 24 tahun.

Personel F4 lainnya yaitu Vic Zhou (Sebagai Hua Ze Lei), Vannes Wu (Sebagai Mei Zou), dan Ken Chu (Sebagai Xi Men) sudah menikah serta memiliki anak. Tinggal Jerry yang masih belum menikah sampai sekarang.

Baca Juga: Gara-gara Meteor Garden, 8 Hal Ini Pernah Tren di Masanya

2. Jun Matsumoto sebagai Tao Ming Tse versi Jepang

5 Pemeran Tao Ming Tse Meteor Garden dari Masa ke MasaInstagram.com/arashi_5_official

Jepang juga mengadaptasi Hana Yori Dango menjadi drama. Pemeran Tao Ming Tse atau Tsukasa Domyouji adalah seorang aktor kelahiran 1983 sekaligus member boyband Arashi, Jun Matsumoto.

Jun masih berusia 22 tahun ketika memerankan sebagai Tsukasa Domyouji. Sekarang dia usianya 38 tahun, dan belum menikah. Sementara aktor pemeran F4 versi Jepang lainnya yaitu Shun Oguri (Pemeran Rui Hanazawa), Shiota Matsuda (Pemeran Soujiro Nishikado), dan Tsuyoshi Abe (Pemeran Akira Mimasaka) sudah menikah.

3. Lee Minho adalah pemeran Tao Ming Tse versi Korea Selatan

5 Pemeran Tao Ming Tse Meteor Garden dari Masa ke MasaSoompi.com

Siapa yang tidak kenal Lee Minho. Dia pemeran Tao Ming Tse yang lebih dikenal dengan nama Gun Jun Pyo versi Korea Selatan. Lee Minho masih berusia 22 tahun ketika memerankan Gun Jun Pyo. Sekarang sih usianya 34 tahun.

Namun tidak seperti versi Taiwan dan Jepang, seluruh pemain F4 versi Korea Selatan belum menikah sampai sekarang. Bahkan Lee Minho statusnya masih single alias belum terkonfirmasi punya pacar. Terakhir Lee Minho berpacaran dengan aktris sekaligus idol, Bae Suzy.

4. Indra L Bruggman sebagai Tao Ming Tse versi Indonesia

5 Pemeran Tao Ming Tse Meteor Garden dari Masa ke MasaIndra Bruggman (instagram.com/indrabruggram)

Mungkin banyak yang tidak tahu jika Hana Yori Dango pernah dibuat versi Indonesianya dengan judul Siapa Takut Jatuh Cinta, yang dirilis tahun 2002. Nama tokoh Tao Ming Tse berubah menjadi Indra versi Indonesia, dan pemerannya adalah Indra L Bruggman.

Seperti diketahui, Indra L Bruggman belum menikah. Sementara pemeran F4 lainnya yaitu Jonathan Frizzy, Roger Danuarta, dan Steve Emmanuel sudah melepas status lajang.

5. Bright Vachirawit Chivaaree memerankan Tao Ming Tse versi Thailand yang akan tayang 2022 mendatang

5 Pemeran Tao Ming Tse Meteor Garden dari Masa ke Masainstagram.com/bbrightvc

Adaptasi Hana Yori Dango terbaru adalah versi Thailand, yang rencananya tayang pada 2022. Pemeran Tao Ming Tse versi Thailand atau dengan nama Thyme, diperankan oleh Bright Vachirawit Chivaaree.

Karena dramanya belum tayang, rumor pemeran Tao Ming Tse yang terkena 'kutukan' belum menikah dalam waktu dekat harus melihat beberapa tahun lagi nih.

Apakah kamu percaya dengan kutukan ini, atau karena pemeran Tao Ming Tse memang lagi sibuk menjaring kesuksesan ya? Berikan pendapatmu di kolom komentar ya.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya