Comscore Tracker

Lima Fakta Film Vikram Vedha, Paling Ditunggu-tunggu Penggemar Nih 

Dibintangi #HritikRoshan dan #SaifAliKhan

Film Bollywood Vikram Vedha menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu. Selain diremake dari film box office Tamil, pemeran utamanya juga tidak main-main lho.

Siapa saja pemainnya? Ya, ada Hritik Roshan dan Saif Ali Khan. Bagi yang penasaran menunggu penayangannya, yuk intip dulu di bawah ini lima fakta film Vikram Vedha.

Baca Juga: 8 Lagu Kpop yang Diremix Jadi Versi Dangdut Koplo

1. Remake film box office Tamil produksi tahun 2017

Lima Fakta Film Vikram Vedha, Paling Ditunggu-tunggu Penggemar Nih www.hotstar.com

Film Vikram Vedha adalah remake dari film box office Tamil pada tahun 2017 dengan judul yang sama. Adapun pemeran utama di film originalnya adalah Madhavan sebagai Vikram dan Vijay Sethupathi sebagai Vedha. Film berbahasa Tamil tersebut menghabiskan dana sebesar Rp20 miliar dan berhasil meraup keuntungan sebesar Rp113 miliar. Tentunya remake film ini diharapkan akan menjadi box office juga.

2. Hritik Roshan akan berperan sebagai gangster

Lima Fakta Film Vikram Vedha, Paling Ditunggu-tunggu Penggemar Nih cinebuster.in

Dalam film ini, Hritik Roshan akan berperan sebagai Vedha yang berprofesi sebagai gangster. Pada cerita originalnya, Vedha digambarkan sebagai gangster yang paling sulit ditangkap polisi. Namun suatu hari, ia dengan sukarela datang ke kantor polisi menyerahkan diri. Adegan itulah yang menjadi awal mula konflik film ini.

3. Saif Ali Khan memainkan peran seorang polisi

Lima Fakta Film Vikram Vedha, Paling Ditunggu-tunggu Penggemar Nih chopnews.info

Peran utama lain dari film ini adalah Vikram, seorang polisi yang memiliki tujuan bisa menangkap Vedha, tokoh gangster yang licin. Tetapi bagaimana jika gangster yang ingin ia tangkap menceritakan satu kisah yang membuat ia menjadi kacau? Tokoh Vikram ini akan diperankan Saif Ali Khan.

4. Diarahkan oleh sutradara yang sama dengan film originalnya

Lima Fakta Film Vikram Vedha, Paling Ditunggu-tunggu Penggemar Nih indianexpress.com

Sutradara film Vikram Vedha remake ini adalah sutradara yang sama dengan film originalnya, yaitu duo sutradara Pushkar dan Gayathri.

5. Saat ini proses syuting sedang berlangsung

Lima Fakta Film Vikram Vedha, Paling Ditunggu-tunggu Penggemar Nih www.bollywoodhungama.com

Proses syuting film ini sedang berlangsung. Apabila tidak ada halangan, film ini rencananya akan dirilis pada 30 September 2022 mendatang. Wah, sudah tidak sabar nih menunggu filmnya tayang.

Nah itu lima fakta film Vikram Vedha. Bagaimana menurut kamu? 

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya