Comscore Tracker

Dirumorkan Comeback, Begini Kegiatan Terakhir Member SuperM

Mereka beneran comeback gak ya?

Semenjak debut tahun 2019, SuperM, boygroup besutan SM Entertainment dan Capitol Music Group belum mengeluarkan album yang baru. Kegiatan terakhir yang dilakukan SuperM adalah ketika melakukan konser Beyond Live secara online pada Mei 2020 lalu.

Namun penggemar SuperM deg-degan. Sebab rumor comeback mereka sepertinya akan menjadi kenyataan. Beberapa akun terpercaya seperti produser Ryan S.Jun mengunggah foto SuperM di akun Instagram-nya dengan caption "Stay Tune Storm Is Coming".

Sambil menunggu kabar resmi dari SM Entertainment dan Capitol Music Group tentang jadwal comeback SuperM, yuk kita intip kegiatan terakhir para member yang terdiri dari Baehyun, Kai, Taemin, Taeyong, Mark, Ten dan Lucas.

1. Sempat cedera, Taemin dijadwalkan mengeluarkan album solo awal Agustus 2020

Dirumorkan Comeback, Begini Kegiatan Terakhir Member SuperMtwitter.com/SHINee

Taemin, yang juga member boygroup Shinee, dijadwalkan comeback dengan album solo pada Juli 2020. Namun karena mengalami cedera, peluncuran album solonya diundur pada 4 Agustus 2020.

Album ketiga Taemin ini ber-title The 3rd Album "Never Gonna Dance Again" Prologue Single [2 KIDS]. Siapa yang tidak sabar menunggu album dari maknae Shinee ini?

Baca Juga: Ditanya Soal Kebiasaan di Istana Negara, Ini 5 Jawaban Kocak Kaesang

2. Baekhyun terlibat project bareng untuk perayaan 20 tahun debut BOA

Dirumorkan Comeback, Begini Kegiatan Terakhir Member SuperMallkpop.com

Setelah sukses dengan album solo Delight-nya yang terjual hingga satu juta kopi, Baekhyun, leader SuperM sekaligus member EXO ini juga disibukkan oleh project album bareng dalam rangka merayakan 20 tahun debut BOA dengan title "Our Beloved BOA".

Baekhyun bersama penyanyi lainnya seperti bolbbalgan4, Gallant, dan Red Velvet akan menyanyikan lagu lawas milik BOA.

Baca Juga: Patut Dicontoh, Fans Taeyong di Indonesia Kerap Bikin Project Sosial

3. Kai akan merilis album solo

Dirumorkan Comeback, Begini Kegiatan Terakhir Member SuperMInstagram

Beberapa waktu lalu, Kai yang juga member EXO ini, dikabarkan akan merilis album solo. Berita ini kemudian dikonfirmasi oleh SM Entertainment. Namun tanggal pastinya belum ditentukan.

Rumornya, Kai akan merilis album solo perdananya setelah Taemin, dan sebelum album SuperM. Tapi yang jelas, agensi menegaskan kalau Kai sedang sibuk menyiapkan album solonya. Kita tunggu saja ya.

4. Taeyong sedang rehat setelah sempat sakit

Dirumorkan Comeback, Begini Kegiatan Terakhir Member SuperMinstagram.com/ncttaeyong

Taeyong, middle line SuperM yang juga leader dari NCT 127 ini, sempat sakit beberapa waktu lalu. SM Entertainment kemudian mengonfirmasi jika Taeyong beristirahat sementara dari kegiatannya sebagai idol.

Beberapa hari lalu fans melihat Taeyong sedang berlibur, shopping, atau sekadar membeli makanan kesukaannya. Taeyong lalu mengabarkan dirinya sudah sehat dan siap kembali beraktivitas.

Kita tunggu karya terbaru dari Taeyong ya. Seperti diketahui, lagu SuperM yang ngehits banget, No Manner, adalah ciptaan Taeyong. Untuk comeback kali ini, Taeyong akan menyumbang lagu juga gak ya?

5. Mark akan berulang tahun dua hari lagi

Dirumorkan Comeback, Begini Kegiatan Terakhir Member SuperMtwitter.com/markleespics

Maknae Line SuperM, Mark, yang juga maknae line NCT 127 ini akan berulang tahun tanggal 2 Agustus 2020. Mark yang kelahiran 1999 akan genap berusia 21 tahun.

Fans Mark pun sudah menyiapkan beberapa project untuknya. Mulai dari pemasangan iklan ulang tahun sampai project sosial. Sementara Mark sendiri sepertinya sedang beristirahat sejenak dari kegiatan sebagai idol, dan bersiap untuk comeback bersama SuperM.

6. Lucas, sedang sibuk promo bersama WayV

Dirumorkan Comeback, Begini Kegiatan Terakhir Member SuperMpinterest

Maknae line SuperM dan member dari WayV, Lucas, sedang sibuk promo album WayV yang baru saja mengeluarkan single "Bad Alive" English Version.

7. Ten juga sibuk promo dengan WayV

Dirumorkan Comeback, Begini Kegiatan Terakhir Member SuperMtwitter.com/superm

Ten, member SuperM dan member WayV ini juga sibuk promo album bareng Lucas.

Itulah kegiatan terakhir para member SuperM. Semoga kabar comeback mereka jadi kenyataan ya.

Topic:

  • Ni Ketut Wira Sanjiwani
  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya