Comscore Tracker

5 Fakta Film Super Mario Bros Terbaru, Bakalan Rilis Tahun Depan 

Wew, ada si pemeran series The Queen's Gambit juga nih

Super Mario Bros dikenal luas sebagai game Nintendo di era 1980an. Sampai sekarang game tersebut masih terkenal. Saking terkenalnya, game ini diadaptasi menjadi film pada tahun 1993. Aktornya adalah Bob Hoskins yang berperan sebagai Mario.

Kabar terbarunya, game ini kembali diadaptasi ke film animasi dan direncanakan tayang pada tahun 2022 mendatang. Berikut fakta-fakta tentang Super Mario Super Mario Bros: The Movie.

1. Diumumkan langsung oleh Shigeru Miyamoto

https://www.youtube.com/embed/ZiBQXbSMWiQ

Desainer video, Produser sekaligus Direktur Game Nintendo, Shigeru Miyamoto, memberikan penampilan kejutan di even The Nintendo Direct. Ia mengabarkan bahwa Illumination Studios sedang mengerjakan Super Mario Bros: The Movie.

Baca Juga: Tokoh Popeye Terinspirasi dari Bartender Penyayang Anak-anak

2. Miyamoto tidak memberikan informasi secara detail mengenai jalan ceritanya

5 Fakta Film Super Mario Bros Terbaru, Bakalan Rilis Tahun Depan Super Luigi Bros via Instagram.com/mariobrospage

Meskipun menyampaikan kabar mengejutkan mengenai produksi Super Mario Bros: The Movie (2022) yang sedang berjalan, Miyamoto tidak memberikan secara detail jalan ceritanya.

Namun ia menegaskan jika film ini akan rilis di Amerika Utara pada 21 Desember 2022 mendatang. Sementara untuk Jepang dan negara lainnya akan diumumkan setelahnya.

3. Chris Pratt mengisi suara Mario

5 Fakta Film Super Mario Bros Terbaru, Bakalan Rilis Tahun Depan glamour.com

Chris Pratt sebenarnya bukan pilihan pertama yang diinginkan penggemar Mario sebagai pengisi suara tukang ledeng dengan ikon baju merah tersebut. Tetapi setelah mengisi suara Emmet dalam serial LEGO Movie, penggemar Mario mengantisipasi apakah Chris Pratt bisa menghidupkan karakter Mario.

4. Seperti biasa, Luigi akan muncul untuk menemani kakaknya, Mario

5 Fakta Film Super Mario Bros Terbaru, Bakalan Rilis Tahun Depan Npr.org

Meski cerita detail film ini belum diceritakan garis besarnya, namun dipastikan akan ada karakter Luigi, adiknya Mario. Nantinya aktor Charlie Day akan mengisi suara sebagai Luigi.

Selain itu, yang menarik lainnya adalah kehadiran Anya Taylor-Joy. Perempuan yang memerankan tokoh utama dalam drama series The Queen's Gambit di Netflix ini akan mengisi suara sebagai Peach.

5. Chris Meledandri yang terkenal dengan karyanya, Despicable Me, akan memproduseri film Super Mario Bros: The Movie (2022)

5 Fakta Film Super Mario Bros Terbaru, Bakalan Rilis Tahun Depan Hollywoodreporter.com

Film animasi Super Mario Bros: The Movie (2022) akan diproduseri oleh Chris Meledandri. Ia terkenal dengan karya animasinya, Despicable Me dan Sing. Itulah lima fakta tentang film Super Mario Bros: The Movie (2022). Siapa yang gak sabar pengin menonton filmnya di bioskop?

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya