Comscore Tracker

6 Hal yang Dinantikan dalam Comeback NCT 127

3 million seller boy group is back! #NCT127 #Taeyong

Boy group asal Korea Selatan, NCT 127, mengonfirmasi bakalan comeback pada September 2022. Leader NCT 127, Lee Taeyong, beberapa kali memberikan spoiler mengenai comeback grupnya. Berikut enam hal yang paling dinanti-nanti dalam comeback NCT 127 tahun ini.

Baca Juga: 6 Drama Thailand Ch3 yang Tayang di Netflix dan Sinopsisnya

1. Album fisik terjual jutaan kopi

6 Hal yang Dinantikan dalam Comeback NCT 127NCT 127 (twitter.com/NCTsmtown_127)

Album Sticker milik NCT 127 terjual hingga tiga juta kopi lebih. Semuanya menunggu apakah NCT 127 akan memecahkan rekor penjualan album Sticker tersebut.

Baca Juga: Profil Pemain Extraordinary Attorney Woo, Bakal ke Bali Nih

2. Comeback NCT 127 berbarengan dengan comeback BLACKPINK

6 Hal yang Dinantikan dalam Comeback NCT 127NCT 127 (twitter.com/NCTsmtown_127)

Seperti penjualan album fisiknya yang semakin baik setiap kali comeback, pencapaian digital NCT 127 juga terus meningkat setiap mereka mengeluarkan album baru. Tentunya akan lebih menarik lagi karena comeback NCT 127 kali ini waktunya berbarengan dengan comeback BLACKPINK, yang jauh lebih dikenal sebagai digital monster di Korea.

3. Konsep album mereka selalu unik

6 Hal yang Dinantikan dalam Comeback NCT 127twitter.com/NCTsmtown_127

Ciri khas NCT 127 adalah konsepnya unik. Sejak awal debut, NCT 127 telah membuktikan sebagai boy group yang selalu mempersembahkan konsep unik setiap kali comeback. Apalagi didukung oleh visual anggotanya yang menawan.

4. Bakalan mengusung noise music lagi gak ya?

6 Hal yang Dinantikan dalam Comeback NCT 127twitter.com/NCTsmtown_127

NCT 127 memiliki ciri khas noise music. Yaitu genre musik yang menggunakan berbagai macam benda sebagai instrumen, tanpa adanya pakem tempo atau ketukan. Karena itu beberapa pendengarnya butuh waktu untuk meresapinya.

Lagu jenis ini tentu saja berisiko, namun NCT 127 memiliki fleksibilitas yang luas dalam bermusik dan bisa membawakan lagu jenis noise tersebut dengan baik. Inilah yang membuat mereka unik dan berbeda dari grup lain.

Pada comeback kali ini, penggemar penasaran dengan title lagunya, apakah kembali mengusung noise music atau tidak.

5. Koreografi NCT 127 bakalan dinanti penggemarnya nih

6 Hal yang Dinantikan dalam Comeback NCT 127twitter.com/NCTsmtown_127

Selain mumpuni dalam hal vokal, NCT 127 dikenal sebagai boy group dengan koreografi yang unik dan intens. Keterlibatan anggotanya sangat dinanti oleh penggemarnya, terutama menciptakan koreografi untuk title track di comeback kali ini.

6. Keterlibatan anggota menciptakan dan menulis lagu

6 Hal yang Dinantikan dalam Comeback NCT 127NCT 127 (twitter.com/NCTsmtown_127)

Satu hal lagi yang dinanti setiap kali comeback adalah kontribusi anggota NCT 127 dalam menciptakan dan menulis lagu di album terbarunya.

Itulah enam hal yang dinanti penggemar dalam comeback NCT 127 kali ini. Kabarnya, mereka sedang syuting music video (MC). Semangat buat comeback-nya para bujang NCT 127.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya