Comscore Tracker

5 Alasan KinnPorsche The Series Digemari dan Merajai Twitter

Mungkin karena aktingnya #Milephakphum dan #Nnattawin keren

Drama Boys Love (BL) atau bromance asal Thailand mulai menjamur dan memiliki pencinta tersendiri di seluruh dunia. Terbaru adalah KinnPorsche The Series.

Euforianya besar dan banyak yang nungguin kelanjutan ceritanya setiap episode. Ini dia 5 alasan KinnPorsche The Series digemari dan merajai Twitter.

Baca Juga: 13 Pemain KinnPorsche The Series dan Akun Instagramnya

1. Para pemainnya semua berparas menawan

5 Alasan KinnPorsche The Series Digemari dan Merajai Twitterinstagram.com/beoncloud.official

Satu daya tarik dari drama ini adalah para aktornya yang menawan. Seperti kata Bas Asavapatr, pemeran Arm, kelebihan KinnPorsche The Series adalah paras dari para pemerannya.

Baca Juga: 8 Lagu yang Dinyanyikan Jeff Satur, Pemeran KinnPorsche

2. Akting para pemeran yang tidak jomplang

5 Alasan KinnPorsche The Series Digemari dan Merajai Twittertwitter.com/beoncloud_th

Dalam sebuah drama terkadang ada satu pemeran yang aktingnya berlebihan atau kaku. Namun pemeran KinnPorsche The Series, terutama Mile Phakphum dan Apo Nattawin, memiliki akting yang mumpumi.

Semua membawakan karakternya dengan baik. Bahkan Barcode Tinnasit, pemeran Porschay, juga tidak mengecewakan meskipun baru pertama kali terjun ke dunia akting.

Menurut Barcode, dirinya bisa berakting dengan baik karena banyak mendapatkan bimbingan dari para seniornya dan tim. Bahkan ketika ia pernah menangis karena merasa tidak bisa berakting baik, seluruh aktor dan tim membantu dan memberikannya semangat.

Baca Juga: Mengenal Mile Phakphum, Disebut Punya Selera Bapak-bapak

3. Para tokoh seolah keluar dari dalam buku novelnya saking miripnya karakter yang mereka mainkan

5 Alasan KinnPorsche The Series Digemari dan Merajai Twittertwitter.com/beoncloud_th

KinnPorsche The Series diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Karakter yang muncul di novel dan dramanya sangat mirip. Terutama pemeran Kinn, Mile Phakphum.

Belakangan diketahui, bahwa penulis novel KinnPorsche membuat karakter Kinn karena terinspirasi dari penampilan Mile Phakphum.

4. Ikatan para aktornya yang kuat

5 Alasan KinnPorsche The Series Digemari dan Merajai Twitterinstagram.com/tongthk

Tidak banyak yang tahu jika produksi KinnPorsche the Series mendapatkan hambatan sejak awal diumumkan pada tahun 2020. Jadwal syuting tertunda hingga hampir dua tahun karena pandemik COVID-19 dan investornya juga mundur.

Drama ini kemudian mendapatkan investor baru dan berada di bawah naungan Be On Cloud. Sehingga series ini berhasil tayang. Para aktor yang berperan masih dipertahankan. Sehingga bisa dikatakan ikatan dan kekompakan mereka menjadi kuat, setelah bersama-sama menghadapi tantangan dari awal hingga akhirnya tayang.

5. Alur cerita dan sinematografi yang bukan kaleng-kaleng

5 Alasan KinnPorsche The Series Digemari dan Merajai Twittertwitter.com/beoncloud_th

Bagi yang sudah membaca novel KinnPorsche tentu akan kaget, karena cerita dramanya sedikit berbeda. Tetapi bukannya merusak cerita, justru di drama ini, menurut para penonton alurnya menjadi lebih bagus.

Selain itu, perasaan penonton diajak roller coaster di setiap episodenya, dari tertawa karena komedinya, tegang karena action, kemudian sedih. Bahkan sinematografinya juga bagus dan mendukung cerita.

Makanya banyak penonton yang gak sabar menunggu kelanjutan ceritanya karena penasaran. Ini juga yang menyebabkan tagar KinnPorsche The Series selalu bertahan berhari-hari trending di Twitter, karena banyak yang membicarakan episodenya atau tidak sabar untuk menunggu kelanjutannya.

Ini dia alasan KinnPorsche The Series digemari dan merajai Twitter. Apakah kamu termasuk di dalamnya?

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya