Comscore Tracker

5 Film Rekomendasi yang Dibintangi Rani Mukerji

Rani Mukerji akan main film Bunty Aur Babli 2 lagi nih

Rani Mukerji adalah diva Bollywood yang baru menyelesaikan syuting Bunty Aur Babli 2 atau sekuel dari judul film yang sama. Rani dalam film ini berpasangan dengan Saif Ali Khan. Film ini tentu sangat ditunggu-tunggu. Sebab Bunty Aur Babli yang pertama kali rilis di bioskop pada tahun 2005 silam masuk dalam film Box Office. Sambil menunggu season dua tayang di bioskop, berikut lima film rekomen yang dibintangi oleh Rani Mukerji:

Baca Juga: Rilis NanNa, 5 Project Terbaru Mew Suppasit yang Bikin Penasaran

1. Pada film Bunti Aur Bably pertama, Rani berpasangan dengan Abhishek Bachchan

5 Film Rekomendasi yang Dibintangi Rani Mukerjiwww.dnaindia.com

Bunty Aur Babli pertama kali rilis pada tahun 2005, dibintangi oleh Rani Mukerji dan Abhishek Bachchan. Menceritakan tentang perempuan dan laki-laki yang mencari nasib di kota, lalu menjadi penipu ulung. Keduanya kemudian jatuh cinta dan bersama-sama lari dari kejaran polisi. Sekuel film ini kemudian dibuat dan syutingnya selesai September 2020.

Kisah dan tokohnya masih sama. Hanya saja peran Abhishek Bachchan digantikan oleh Saif Ali Khan. Apakah sekuel ini bisa menyaingi film sebelumnya? Kita tunggu saja jadwal resmi pemutarannya ya.

2. Rani Mukerji menyukai peran yang menantang seperti dalam film Mardaani

5 Film Rekomendasi yang Dibintangi Rani Mukerjiimdb.com

Rani Mukerji dikenal sebagai aktris yang suka mengambil peran menantang. Seperti film bertema action berjudul Mardaani. Film ini lalu dibuat sekuelnya. Pertama rilis pada tahun 2014 dan sekuelnya tahun 2019.

Mardaani menceritakan tentang seorang Inspektur Polisi Mumbai, Shivani Shivaji Roy, yang berkepribadian kuat dan tidak pandang bulu dalam memberantas kejahatan.Baik Mardaani 1 dan Mardaani 2 masuk dalam film Box Office.

3. Hichki, menceritakan seorang guru yang menggunakan kelemahan sebagai kekuatannya

5 Film Rekomendasi yang Dibintangi Rani Mukerjiafisha.ru

Film Hichki rilis tahun 2018. Rani Mukerji berperan sebagai Naina Mathur yang bercita-cita menjadi seorang guru. Sayangnya Naina menderita tourette syndrome, yang membuatnya sering cegukan. Atas tekadnya yang kuat, Naina berhasil diterima mengajar di sekolah elite setelah lima tahun mendapatkan penolakan.

Di sekolah inilah ia berhasil membuktikan, bahwa kekurangannya bisa menjadi kelebihan. Ia jadi guru yang baik bagi murid-murid, meski kelas yang ia ajarkan tergolong ke dalam kelas terburuk di sekolah itu.

4. Black, menceritakan tentang penyandang disabilitas yang membalas budi kepada gurunya

5 Film Rekomendasi yang Dibintangi Rani Mukerjivideobuster.de

Black rilis pada tahun 2005 silam. Rani Mukerji merasa tertantang di film ini. Rani memerankan Michelle McNally yang buta dan tuli sejak lahir. Dalam kehidupannya, Rani tidak mengenal warna apapun selain hitam. Awalnya ia besar dengan 'liar'. Hingga Debraj Sahai (Diperankan Amitabh Bachchan) datang mengajarkannya sebagai guru, bahwa dunia tidak hanya ada warna hitam.

Michelle berhasil menempuh pendidikan sampai S3. Namun gurunya menghilang tanpa jejak, dan Michelle harus membalas semua hal yang telah diajarkan guru kepadanya.

5. Kabhi Alvida Naa Kehna mengisahkan tentang perselingkuhan

5 Film Rekomendasi yang Dibintangi Rani Mukerjibollywoodirect.medium.com

Kabhi Alvida Naa Kehna rilis tahun 2006 dan disutradarai oleh Karan Johar. Film ini dibintangi oleh nama-nama besar seperti Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, Abhishek Bachchan, Rani Mukerji, dan Preity Zinta.

Menceritakan soal perselingkuhan dan konsekuensinya. Film ini masuk Box Office, dan meledak di pasaran tidak hanya di India saja tetapi juga luar negeri.

Itulah daftar film yang pernah dibintangi oleh Rani Mukerji. Jadi gak sabar sama film terbarunya.

Topic:

  • Ni Ketut Wira Sanjiwani
  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya