Comscore Tracker

Sinopsis Squid Game, Thriller Menegangkan Tentang Masyarakat Kapitalis

Ofisial trailernya udah tayang. Pencinta Korea, merapatlah!

Kabar baik bagi pencinta film Korea Selatan. Dalam bulan September 202 ini, serial thriller terbaru berjudul Squid Game akan tayang di Netflix pada 17 September 2021 mendatang. Sebenarnya seperti apa thriller ini? Berikut ulasannya.

1. Bercerita tentang persaingan kehidupan modern

Sinopsis Squid Game, Thriller Menegangkan Tentang Masyarakat KapitalisYouTube.com/Netflix

Squid Game menceritakan tentang masyarakat kapitalis di masa kontemporer. Para peserta yang memiliki bermacam-macam latar belakang dibuat tertekan dengan ketatnya persaingan di kehidupan modern. Serial ini dibintangi oleh Lee Jung-jae dan Park Hae Soo.

2. Sebuah permainan bertahan hidup secara misterius

Sinopsis Squid Game, Thriller Menegangkan Tentang Masyarakat KapitalisYoutube.com/Netflix

Sutradara serial ini adalah Hwang Dong-hyuk. Ia menyajikan cerita imajinatif mengenai para peserta yang bertaruh nyawa dalam sebuah permainan bertahan hidup secara misterius untuk memenangkan 45,6 miliar Won.

Netflix juga telah mengeluarkan ofisial trailer Squid Game, yang memperlihatkan sekilas besarnya skala permainan ini, sekaligus berbagai kericuhan yang dialami oleh para pesertanya.

Tokoh Gi-hun yang diperankan oleh Lee Jung-jae menghubungi nomor telepon di sebuah kartu nama yang memperlihatkan simbol lingkaran, segitiga, dan segi empat. Tak lama kemudian, ia terbangun di tempat asing berwarna-warni bersama 456 peserta yang memiliki permasalahan hidup masing-masing.

3. Terpaksa membahayakan nyawa pesertanya

Sinopsis Squid Game, Thriller Menegangkan Tentang Masyarakat KapitalisYouTube.com/Netflix

Poster serial ini pun menunjukkan kontras uniknya antara visual berwarna-warni dengan horor yang terpancar dari wajah pesertanya. Ditambah lagi penampakan sebuah robot raksasa aneh di belakang mereka.

Sebelum permainan dimulai, peserta diberi peringatan yang berbunyi “Jika kalian tak mau bermain, beri tahu kami sekarang.”

Para peserta sebenarnya memiliki pilihan untuk keluar dari permainan ini. Namun mereka memilih bertahan dengan harapan memenangkan hadiah besar tersebut.

Begitu permainan dimulai, arena yang tadinya tampak seperti lokasi bermain anak-anak berubah drastis menjadi kekacauan. Demi memenangkan hadiah dan bertahan hidup, para peserta terpaksa membahayakan nyawa peserta lainnya.

4. Video ofisial trailer Squid Game:

https://www.youtube.com/embed/oqxAJKy0ii4

Itu dia sinopsis thriller Squid Game. Sekilas mirip film Hunger Game ya. Jadi gak sabaran pengin menonton aksinya Lee Jung-jae dan Park Hae Soo.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya