Comscore Tracker

6 Tempat Makan di Denpasar yang Ada Taman Bermain Anak

Orangtua bisa nongkrong, anak-anak bermain sepuasnya 

Weekend atau akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk meluangkan waktu berkumpul bersama keluarga. Menikmati kuliner bersama di luar rumah adalah pilihan tepat.

Jika kamu memiliki anak usia di bawah 10 tahun, tentunya akan mencari tempat makan yang menyediakan taman bermain. Berikut ini 6 rekomendasi tempat makan yang ada taman bermain anak di Denpasar.

Baca Juga: 6 Warung Tradisional Halal di Denpasar, Ada Ikan Tuna

1. Lamis My Warung

6 Tempat Makan di Denpasar yang Ada Taman Bermain AnakSuasana di Lamis My Warung, Sanur. (dok. pribadi/Ari Budiadnyana)

Lamis My Warung memiliki konsep resto dan taman bermain yang sangat nyaman bagi anak-anak. Anak-anak bebas memilih beberapa wahana permainan seperti trampolin, area bermain sepeda, ayunan, rumah pohon, bermain pasir, prosotan, dan masih banyak yang lainnya.

Untuk bisa bermain secara gratis, kamu cukup berbelanja minimal Rp100 ribu. Menu makanan yang disediakan cukup beragam dengan harga terjangkau seperti nasi tempong, beragam pizza, nasi goreng, menu khusus anak-anak, es krim, dan berbagai minuman segar. Harganya mulai Rp20 ribu. Lokasi Lamis My Warung berada di Jalan Batur Sari Nomor 26, Desa Sanur Kauh, Kelurahan Sanur.

Baca Juga: 6 Warung Nasi Lawar Bali Halal di Denpasar

2. Warung Bendega

6 Tempat Makan di Denpasar yang Ada Taman Bermain AnakSuasana di Warung Bendega. (instagram.com/bendega.bali)

Tempat kuliner ini berlokasi di Jalan Cok Agung Tresna Nomor 37. Warung ini menawarkan beragam menu seperti ikan gurami, olahan ayam, sayur, dan beberapa variasi menu minuman segar. Menu yang paling favorit di sini adalah gurami terbang dan gurami bumbu basah yang dijual mulai Rp70 ribu, sudah termasuk tiga jenis sambal khas Warung Bendega.

Warung Bendega juga dilengkapi taman bermain anak seperti perosotan, kuda-kudaan, jungkat-jungkit, dan lainnya. Menariknya, kamu bisa mendapatkan gratis satu set menu anak-anak dalam satu tagihan setiap hari Minggu.

3. The Bakso Bar

6 Tempat Makan di Denpasar yang Ada Taman Bermain AnakSuasana di The Bakso Bar. (instagram.com/thebaksobar)

Dari namanya, tentu sudah ketahuan kalau menu utama di tempat ini adalah bakso. Kamu kamu bisa menikmati beragam variasi menu bakso seperti bakso lobster, bakso balung, bakso lemak, bakso patah hati, bakso urat, dan lainnya. Selain itu, kamu bisa mencoba menu keluarga, di mana bakso disajikan di atas panci yang dimasak di depanmu.

Selain bakso, terdapat menu lainnya seperti dimsum, mi ayam, dan menu khusus anak-anak antara lain sosis, kentang, naget, dan lainnya. Harganya mulai Rp20 ribu.

The Bakso Bar memiliki dua lokasi. Pertama, ada di Jalan Tantular Barat Nomor 9, Kota Denpasar. Kedua, ada di Jalan Batuyang Nomor 18, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar.

Keduanya menyediakan playground yang pastinya tidak akan membuat anak-anak menjadi bosan. Beragam permainan ada di tempat ini seperti perosotan, ketangkasan, dan lainnya.

4. QR Cafe and Resto

6 Tempat Makan di Denpasar yang Ada Taman Bermain AnakSuasana di QR Cafe and Resto. (instagram.com/qr_cafeandrestobali)

Lokasi resto dengan nuansa Jepang dan cozy ini terletak di Jalan Gatsu Timur Nomor 56, Desa Kesiman Kertalangu, Kelurahan Kesiman. Banyak pilihan menu di sini, mulai dari ala Jepang hingga western.

Tempat ini memiliki indoor playground atau taman bermain di dalam ruangan. Playgorund QR Cafe and Resto memiliki beberapa permainan dengan suasana yang nyaman untuk anak-anak. Untuk bermain di area playground ini, pengunjung akan dikenai biaya Rp50 ribu per anak untuk satu jam.

5. Embun Cafe

6 Tempat Makan di Denpasar yang Ada Taman Bermain AnakSuasana di Embun Cafe. (instagram.com/embuncafe.bali)

Tempat berikutnya yang bisa dipilih adalah Embun Cafe. Lokasinya di Jalan Tukad Barito Nomor 23 A. Mereka menyediakan menu makanan seperti nasi goreng, mi goreng, olahan ayam, pasta, pizza, dan beberapa variasi minuman segar. Selain itu, Embun Cafe menyediakan menu khusus anak-anak. Harganya mulai Rp22 ribu.

Tempat ini menyediakan taman bermain anak. Walaupun wahananya tidak terlalu banyak, namun tetap akan membuat anak-anak betah bermain di tempat ini. Areanya luas, jadi cocok digunakan untuk merayakan pesta ulang tahun sang buah hati.

6. Bron Cafe

6 Tempat Makan di Denpasar yang Ada Taman Bermain AnakSuasana di Bron Cafe. (instagram.com/bron.caferenon)

Bron Cafe ini memiliki konsep perkebunan di tengah kota. Kamu berasa sejuk di tempat ini, karena dikelilingi oleh pepohonan dan tanaman hijau lainnya. Menu makanan yang disuguhkan sangat beragam, ada tradisional dan western. Mereka juga menyediakan kopi khas Bron Cafe. Harganya mulai Rp30 ribuan.

Tempat ini memiliki area bermain ketangkasan anak yang berada di ruang terbuka. Selain itu, karena halamannya luas, anak-anak bisa bebas bermain dan berlari-larian di area kafe. Bron Cafe berada di Jalan Hayam Wuruk Nomor 126, Kelurahan Renon.

Nah, itu 6 rekomendasi tempat makan yang ada taman bermain anak di Denpasar. Kamu bersama keluarga dapat mengunjungi tempat ini di akhir pekan. Dijamin anak-anak akan betah, dan orangtua bisa nongkrong sepuasnya bersama kerabat atau keluarga lainnya.

ari budiadnyana Photo Community Writer ari budiadnyana

Menulis dengan senang hati

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya