Comscore Tracker

9 Bisnis Ajik Krisna, Wajib Kamu Kunjungi Kalau ke Bali!

Bisnisnya gak cuma Krisna Oleh-Oleh aja, guys

Seorang pria asal Bali yang populer dengan nama Ajik Krisna ini terkenal memiliki banyak bisnis. Satu tempat belanja oleh-oleh khas Bali yang ikonik dan banyak orang bilang "Rasanya gak ke Bali kalau belum ke Krisna Oleh-Oleh!" Ya, namanya Krisna Oleh-Oleh. Seluruh bisnisnya tidak pernah terlihat sepi pengunjung.

Ternyata bisnisnya Ajik Krisna tidak hanya itu saja. Krisna Holding Company yang dikelola oleh Ajik Krisna, punya banyak sekali deretan bisnis yang akan kamu simak pada artikel berikut.

Ini dia 9 bisnis Ajik Krisna yang wajib dikunjungi saat berlibur ke Bali!

1. Krisna Oleh-Oleh Bali

9 Bisnis Ajik Krisna, Wajib Kamu Kunjungi Kalau ke Bali!Krisna Oleh-Oleh Bali (krisnabali.co.id)

Krisna Oleh-Oleh Bali merupakan bisnis Ajik Krisna yang sangat terkenal dan menjadi pusat oleh-oleh terlengkap dan terbesar di Asia Tenggara. Krisna Oleh-Oleh menyediakan berbagai macam buah tangan khas bali seperti pie susu, kacang disko, hingga baju barong. Outlet-nya kini memiliki cabang 7 outlet terbesar dan 3 mini outlet. Lokasinya ada di Jimbaran, Kuta, Denpasar, Singaraja, bahkan Surabaya. 

Alamat yang ada di Kabupaten Badung adalah Jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta (Outlet Kuta). Jam operasionalnya buka dari pukul 08.00-23.00 Wita.

2. Krisna Wisata Kuliner

9 Bisnis Ajik Krisna, Wajib Kamu Kunjungi Kalau ke Bali!Krisna Wisata Kuliner (instagram.com/krisnakulinerbali)

Krisna Wisata Kuliner adalah bisnis Ajik Krisna yang bergerak di bidang kuliner. Kalau bingung ingin makan ke mana saat berlibur ke Bali, kamu bisa mengunjungi tempat ini. Karena Krisna Wisata Kuliner menyediakan jenis makanan tradisional hingga western. Krisna Wisata Kuliner memiliki 2 cabang yakni di Kuta dan Buleleng.

Jam operasional:

  • 09.00-23.00 WITA (Cabang Kuta)
  • 10.00-22.00 WITA (Cabang Buleleng)

Alamat:

  • Jalan Raya Tuban, Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung (Cabang Kuta)
  • Jalan Raya Seririt, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng (Cabang Buleleng).

3. Krisna Adventure

9 Bisnis Ajik Krisna, Wajib Kamu Kunjungi Kalau ke Bali!Krisna Adventure (krisnabali.co.id)

Untuk kamu yang ingin berpetualang sambil berlibur bisa banget untuk mengunjungi Krisna Adventure! Tempat wisata ini menyediakan berbagai macam wahana dan permainan seperti Pointball, ATV, Flying Fox, hingga Sky Bike dengan view alam, tebing, dan dekat Air Terjun Aling-Aling Sambangan. Jadi selagi bermain, kamu bisa menikmati suasana alam Bali yang indah.

  • Jam operasional: 09.00-17.00 Wita
  • Alamat: Sambangan, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng.

4. Krisna Funtastic Land

9 Bisnis Ajik Krisna, Wajib Kamu Kunjungi Kalau ke Bali!Krisna Funtasticland (instagram.com/krisnafuntasticland)

Tempat wisata permainan lainnya yang dimiliki oleh Ajik Krisna adalah Krisna Funtastic Land. Berbeda dari Krisna Adventure, tempat ini menyediakan wahana bianglala, sepeda udara, kora-kora, bombom car, dan masih banyak lagi. Lokasi tempat ini cukup jauh dari pusat kota. Jadi pastikan kamu menyesuaikan waktu keberangkatannya ke lokasi, karena tempat ini baru dibuka pada sore hari.

  • Jam operasional: 16.00-22.00 Wita
  • Alamat: Jalan Seririt-Singaraja, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng.

5. Krisna Water Sports

9 Bisnis Ajik Krisna, Wajib Kamu Kunjungi Kalau ke Bali!Krisna Water Sports (instagram.com/krisnawatersportslovina)

Tidak berhenti di situ. Ajik Krisna masih memiliki destinasi wisata permainan lainnya yakni Krisna Watersport. Destinasi wisata ini menyediakan permainan dalam bentuk watersport yaitu banana boat, jetski, canoe, fly fish, parasalling, dan masih banyak yang lainnya.

Jika kamu ingin berkunjung ke sini, jangan lupa membawa pakaian renang maupun memakai sunscreen karena bermainnya di tengah laut dan teriknya matahari! Tempat ini juga terletak cukup jauh dari pusat kota. Jadi untuk kamu yang ingin bermain, jangan lupa berangkat lebih cepat atau menyewa penginapan di sekitar sana.

  • Jam operasional: 09.00-17.00 Wita
  • Alamat: Jalan Seririt-Singaraja, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng.

6. Krisna Beach Street Bar & Resto

9 Bisnis Ajik Krisna, Wajib Kamu Kunjungi Kalau ke Bali!Krisna Beach Street (instagram.com/krisnabeachstreet)

Krisna Beach Street Bar & Resto merupakan bisnis Ajik Krisna yang bergerak dibidang food and beverage. Lokasinya terletak persis di pinggir pantai. Jadi selagi menikmati hidangan, kamu bisq sambil menikmati deburan ombak dan live music yang disediakan oleh Krisna Beach Street Bar & Resto. Tidak hanya itu, kamu juga bisa sambil berkaraoke karena di sini ada karaoke room.

  • Jam operasional: 11.00-22.00 Wita
  • Alamat: Jalan Yeh Mumbul, Desa Bakti Seraga, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng.

7. Krisna Waterpark

9 Bisnis Ajik Krisna, Wajib Kamu Kunjungi Kalau ke Bali!Krisna Waterpark (krisnabali.co.id)

Kembali dengan wisata permainan. Ajik Krisna juga memiliki bisnis Krisna Water Waterpark berbagai macam wahana air dan seluncuran. Krisna Waterpark menyediakan sungai malas (Lazy River), kolam ombak, kolam anak kecil, dan dua seluncuran besar. Cocok untuk kamu yang ingin berlibur bersama keluarga atau teman-teman.

  • Jam operasional: 09.00-17.00 Wita
  • Alamat: Jalan Seririt- Singaraja, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng.

8. Krisna Gallery & Resto

9 Bisnis Ajik Krisna, Wajib Kamu Kunjungi Kalau ke Bali!Krisna Gallery and Resto (krisnabali.co.id)

Krisna Gallery & Resto merupakan bisnis restoran Ajik Krisna yang berlokasi di pusat Kota Denpasar. Tempat ini memiliki area outdoor yang asri dan nyaman karena dipenuhi tumbuhan. Tidak hanya itu, Krisna Gallery & Resto juga memiliki mini bar dan cozy place untuk kamu yang ingin menikmati suasana romantis maupun lebih privasi.

Jam operasional: 08.00-21.00 Wita

Alamat: Jalan Diponegoro Nomor146, Dauh Puri Klod, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar.

9. Krisna Resto & Spa

9 Bisnis Ajik Krisna, Wajib Kamu Kunjungi Kalau ke Bali!Krisna Resto and Spa (krisnabali.co.id)

Terakhir ada Krisna Resto & Spa yang menyediakan restoran dan spa. Kuliner yang disediakan adalah kuliner dari Mr. Bob dan memiliki suasana classic. Tidak hanya itu, tempat ini juga ada Bebek Tepi Sawah. Cocok untuk kamu yang ingin relaksasi dan berkuliner!

  • Jam operasional: 11.00-22.00 Wita
  • Alamat: Jalan Batu Belig Nomor 77, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Banyak juga ya bisnis Ajik Krisna. Rasanya wajib kamu kunjungi deh kalau berlibur ke Bali. Mau mengunjungi yang mana dulu nih?

Ni Made Maheswari Anindya Putri Photo Community Writer Ni Made Maheswari Anindya Putri

Just an English Literature student learning how to write.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya