Comscore Tracker

5 Ide Aktivitas Wisata di Ubud, Pas Buat Liburan Singkat di Bali 

Jadwal padat tapi tetep pengen liburan kan? 

Apa yang terlintas di benak kamu ketika mendengar kata Bali? Wah, pulau satu ini memang selalu membuat rindu ya. Desiran ombak, hangat matahari, dan alam yang memesona. Tak hanya itu, alunan beat dari DJ ternama yang menggaung di setiap day club, juga paling dinanti oleh anak muda! Gak sabar kan liburan bareng teman-teman?

Ubud dengan keindahan alamnya, termasuk satu di antara beberapa tujuan utama para wisatawan. Ada banyak aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan di Ubud. Tenang aja, walaupun jadwal kamu padat, cukup lho keliling Ubud hanya dalam satu hari. Nah berikut ini 5 ide aktivitas wisata di Ubud. Pas banget deh dengan waktu liburan kamu yang super singkat. 

Baca Juga: 10 Tempat Wisata di Klungkung, Wajib Nih Kamu Kunjungi

1. Ngopi pagi super enak di Seniman Coffee Ubud 

Pecinta kopi mari merapat! Coffee shop satu ini wajib banget kamu datangi ketika berkunjung ke Ubud. Untuk rasanya, jangan ditanya deh! Kamu cobain sendiri, pasti ketagihan. Tak hanya kopi, kamu juga bisa menikmati kue yang mereka sajikan.

Selain itu, Seniman Coffee juga memiliki toko kopi di seberang kedai mereka. Bisa banget buat kamu beli oleh-oleh untuk keluarga dan pacar nih. Seniman Coffee terletak di Jalan Sriwedari Nomor 5, Ubud, Kabupaten Gianyar.

2. Tidak boleh dilewatkan, Monkey Forest Ubud yang memukau!

Mungkin kamu sudah sangat familiar dengan destinasi wisata satu ini! Namun sekali lagi, Monkey Forest Ubud benar-benar tidak boleh kamu lewatkan! Dijamin kamu bakal terpukau dengan keindahan alam di dalam hutan Monkey Forest Ubud ini! Ketenangan yang disuguhkan akan menyejukkan hati sekaligus membuatmu terkagum akan keagungan.

Di sini kamu juga akan bertemu banyak monyet yang menggemaskan. Namun, tetap hati-hati ya! Jangan panik jika didekati dan jangan sesekali mengganggu mereka. Meskipun begitu, kamu tetap bisa foto selfie bersama monyet di sana! Apabila terjadi sesuatu, segera meminta bantuan ke petugas yang berjaga di sana ya. 

3. Tak afdol kalau belum pergi ke Wanna Jungle Pool and Bar

Indra penglihatan kamu akan dimanjakan dengan pemandangan Wanna Jungle Pool and Bar ini. Alam yang indah dan menakjubkan akan terus menerus memukau kamu. Bayangkan berenang sambil dikelilingi pohon rindang dan musik yang asik.

Bikin gak mau pulang kan? Segera jadwalkan deh perjalananmu ke Wanna Jungle Pool and Bar yang terletak di Bresela, Payangan, Kabupaten Gianyar.

4. Yuk coba mie satu ini! You & Mie, Ubud

You&Mie terletak di Banjar Tebesaya, Jalan Sukma Kesuma Nomor16, Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Jangan salah, restoran ini menyuguhkan mie yang lezat dan benar-benar menggugah selera.

Berbagai macam menu serta kuah kaldu yang disediakan bakal memanjakan lidahmu. Benar-benar akan membuatmu kenyang dan puas deh! Sayang banget nih kalau dilewatkan ketika liburan di Ubud.  

5. Staycation melepas penat di The Alena Resort

The Alena Resort adalah satu di antara beberapa hotel yang menyediakan fasilitas untuk memanjakan akhir pekanmu. Mulai dari kamar yang sangat comfy, kolam renang yang luas, bahkan spa untuk relaksasi tubuh setelah lelah jalan-jalan seharian!

Hotel satu ini terletak di Banjar Silungan, Lodtunduh, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau, ini adalah pilihan yang sangat bagus. Good deals deh pokoknya!

Nah, gimana nih? Udah siap packing? Jangan lupa tetap jaga prokes ya, guys! 

Farah Rachmah Photo Community Writer Farah Rachmah

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya