Comscore Tracker

10 Hotel di Sekitar Atlas Beach Fest Bali

Bisa jalan kaki ke beach club #Bali

Siapa yang gak kenal Atlas Beach Fest, beach club populer di Bali. Beach club kini menjadi tujuan wisatawan saat berlibur di Bali. Lokasinya berada di kawasan macet, Jalan Pantai Berawa Nomor 88, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Kalau tempat menginapmu cukup jauh dan selalu terjebak macet, carilah yang paling dekat dengan beach club ini. Berikut ini rekomendasi 10 hotel di sekitar Atlas Beach Fest Bali.

Baca Juga: Omzet Beach Club di Bali Selatan Capai Rp1 Miliar Per Hari

Baca Juga: 5 Beach Club di Bali dan Harga Tiket Masuknya

1. White Goose Boutique Hotel

White Goose Boutique Hotel terletak di Jalan Raya Pantai Berawa, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Kamu hanya perlu berjalan kaki sekitar 5 menit ke Atlas Beach Fest. Harga kamar di hotel ini mulai Rp1 jutaan.

2. Sedasa Lodge

Sedasa Lodge terletak di Jalan Raya Pantai Berawa, Gang Toya Kavling 5, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, kabupaten Badung. Kamu hanya perlu berjalan kaki 5 sampai 10 menit ke Atlas Beach Fest. Hotel tanpa ruang lobi dan memiliki rooftop ini harga kamarnya mulai Rp600 ribuan.

3. Legong Keraton Beach

10 Hotel di Sekitar Atlas Beach Fest BaliLegong Keraton Beach. (legongkeratonhotelbali.com)

Legong Keraton Beach terletak di tepi Pantai Berawa, tepatnya Jalan Raya Pantai Berawa, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Cukup berjalan kaki sekitar 5 menit, kamu sudah sampai di Atlas Beach Fest. Harga kamar di hotel ini mulai Rp650 ribu.

4. Berawa Beach Surf Stay

Berawa Beach Surf Stay berada di Jalan Pantai Berawa Nomor 99 B, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Cukup berjalan kaki 5 hingga 10 menit menuju ke Atlas Beach Fest. Harga kamar di tempat ini mulai Rp350 ribu.

5. Tirta Khayangan

10 Hotel di Sekitar Atlas Beach Fest BaliTirta Khayangan. (tirthakhayangan.com)

Tirta Khayangan lokasinya ada di Jalan Pantai Berawa Nomor 88, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Walaupun agak jauh dari Atlas Beach Fest, namun masih bisa ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 10 hingga 15 menit. Harga kamar di tempat ini mulai Rp300 ribu.

6. Koa D'Surfer

Koa D'Surfer adalah hotel dengan interior bertema surfing. Lokasi hotel ini terletak di Jalan Pantai Berawa, Sri Khayangan Nomor 88, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Cukup berjalan kaki kurang dari 5 menit, kamu akan sampai di Atlas Beach Fest. Harga kamar di hotel ini mulai Rp500 ribu.

7. Dana Homestay

Walaupun homestay, namun kamar di Dana Homestay cukup nyaman. Lokasinya di Jalan Pantau Brawa, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Jarak dari homestay ke Atlas Beach Fest hanya 2 hingga 5 menit. Harga kamarnya mulai Rp300 ribu.

8. Villa Berawa

Villa Berawa termasuk resort mewah dengan bangunan joglo khas Jawa. Lokasinya di Jalan Pantai Berawa, Gang Sro Kahyangan, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Jarak lokasi vila dengan Atlas Beach Fest sekitar 5 hingga 10 menit. Harga kamarnya mulai dari Rp1,3 juta.

9. Rumah Kahyangan

Villa Rumah Kahyangan terletak di Jalan Pantai Berawa Gang Sri Kahyangan Nomor 77, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Lokasinya dekat dengan Atlas Beach Fest. Cukup berjalan gak sampai 5 menit sudah sampai di beach club ini. Harga kamarnya mulai Rp700 ribu.

10. Wita Homestay

Jika kamu mencari tempat menginap seharga Rp300 ribuan, maka Wita Homestay pilihannya. Kamarnya nyaman dengan suasana khas Bali. Lokasinya ada di Jalan Pantai Berawa, Gang Merpati Nomor 6, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Kamu cukup berjalan kaki 5 hingga 10 menit untuk tiba di Atlas Beach Fest.

Pemesanannya lebih baik dilakukan secara online ya karena akan mendapatkan harga lebih murah dibandingkan datang langsung ke daftar hotel di sekitar Atlas Beach Fest Bali di atas. Tetap berhati-hati selama berjalan kaki di malam hari ya. Selamat berlibur!

Ari Budiadnyana Photo Community Writer Ari Budiadnyana

Menulis dengan senang hati

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya