Comscore Tracker

5 Beach Club di Bali dan Harga Tiket Masuknya

Anak metropolitan pasti udah tahulah yaa

Bali tidak hanya menawarkan keindahan alam, seni, dan budayanya. Wilayah yang dikenal dengan sebutan Pulau Dewata ini juga menawarkan fasilitas-fasilitas hiburan di pinggir pantai. hal mendorong banyak pengusaha untuk membangun beach club di pinggir pantai.

Beach club kini seakan menjadi ikon baru di Bali. Berikut ini 5 rekomendasi beach club di Bali dan harga tiket masuknya.

Baca Juga: 5 Fakta Desa Sayan, Lokasi Liburan Dian Sastro di Ubud

1. Atlas Beach Fest

5 Beach Club di Bali dan Harga Tiket MasuknyaAtlas Beach Fest. (atlasbeachfest.com)

Beach club ini awalnya bernama Holywings dan kini berganti nama menjadi Atlas Beach Fest. Beach club ini diresmikan pada 18 Juli 2022 di kawasan Pantai Berawa, Canggu, Kabupaten Badung.

Kapasitasnya mencapai 10 ribu orang dan dilengkapi oleh 52 outlet brand dagangan dan makanan. Untuk masuk ke Atlas Beach Fest, kamu wajib membayar voucher Rp150 ribu yang dapat ditukarkan dengan minuman tertentu.

Baca Juga: 10 Potret Kota Terbaik Dunia untuk Solo Traveling, Ada Ubud!

2. Mari Beach Club

5 Beach Club di Bali dan Harga Tiket MasuknyaMari Beach Club. (maribeachclub.com)

Mari Beach Club yang berada di Jalan Batu Belig Nomor 66, Kerobokan, Kabupaten Badung ini memadukan antara resto dan bar mewah dengan konsep suasana yang natural tropis. Beach club ini menjadi tempat favorit untuk bersantai sambil menikmati suasana pantai.

Beach Club milik selebritis Rafi Ahmad ini memiliki fasilitas penunjang seperti outdoor, semi outdoor, gazebo, toilet, restoran, area parkir, dan fasilitas lainnya. Tidak ada biaya masuk di Mari Beach Club. Kamu hanya dikenakan minimal belanja untuk masing-masing tempat yang dipilih seperti di gazebo, bean bags, atau tempat lainnya.

3. La Plancha Bali

5 Beach Club di Bali dan Harga Tiket MasuknyaLa Plancha Beach Club. (laplancha-bali.com)

Rekomendasi beach club berikutnya adalah La Plancha di Jalan Mesari Beach, Seminyak, Kabupaten Badung. Nama La Plancha diambil dari Bahasa Spanyol, yang berarti di atas piring loga. Hal ini sesuai dengan makanan di La Plancha yang dimasak langsung dari atas piring logam ala Spanyol.

Karena berada tepat di pinggir pantai, tempat ini sangat cocok buat kamu yang senang menikmati sunset atau matahari terbenam. La Plancha memiliki ciri khas tersendiri dengan payung dan bean bag yang berwarna-warni.

Untuk menikmati suasana di La Plancha, kamu cukup membeli satu jenis makanan dan minuman per orang tanpa minimun pembelian. Harga minuman dan makanan mulai Rp25 ribu.

4. TT Beach Club

5 Beach Club di Bali dan Harga Tiket MasuknyaTT Beach Club. (ttbeach.club)

Dari Seminyak, kita beralih ke Pantai Melasti, Ungasan, Kabupaten Badung. Yaitu Tropical Temptaion atau TT Beach Club. Awalnya, beach club ini bernama Cattamaran Beach Club yang kemudian secara resmi berganti nama menjadi TT Beach Club. TT Beach Club menjadi ikon yang wajib dikunjungi para wisatawan, terutama domestik.

Satu keunggulan yang ditawarkan oleh beach club ini adalah pemandangan keindahan Pantai Melasti. Selain itu, beach club ini memiliki beberapa fasilitas seperti infinity pool jaccuzi, lounge bar, cabana, swing, toilets, live bar station, pizza station, DJ performs, hammock, pool bed, dan sebagainya.

Tidak ada biaya masuk jika ingin mengunjungi TT Beach Club. Pengunjung hanya diwajibkan untuk berbelanja di tempat ini tanpa dikenakan minimum belanja. Hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri.

5. Finns Beach Club

5 Beach Club di Bali dan Harga Tiket MasuknyaFinns Beach Club. (finnsbeachclub.com)

Finns Beach Club berlokasi di Jalan Pantai Berawa, Canggu, Tibubeneng, Kabupaten Badung. Beach club ini menawarkan sejumlah fasilitas menarik seperti kolam renang, wahana splash waterpark, seluncuran air, trampolin di bounce trampoline centre, pusat kebugaran, perawatan tubuh, dan kamu juga bisa bersepeda di tempat ini.

Tempat yang memiliki desain dengan suasana alami ini tidak memasang biaya masuk bagi pengunjungnya. Namun pengunjung wajib membeli makanan dan minuman di tempat ini agar bisa menikmati fasilitas tersebut.

Saat berwisata ke Bali, kamu bisa mengunjungi beach club di atas pada sore hari sembari menikmati suasana sunset atau matahari terbenam. Jangan lupa, selalu patuhi peraturan yang ada di masing-masing beach club ya.

ari budiadnyana Photo Community Writer ari budiadnyana

Menulis dengan senang hati

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya