Bintang Sepakbola Inggris Lingard di Bali, Tertarik Masuk Bali United?

Lingard menyempatkan diri ke Training Centre Bali United

Gianyar, IDNTimes- Training Centre Bali United menjadi daya tarik para pesepak bola dunia. Setelah legenda Timnas Argentina, Sebastian Veron mengunjungi Training Centre Bali United, giliran bintang sepak bola asal Inggris Jesse Lingard yang datang langsung menyaksikan fasilitas terbaru dari skuad Serdadu Tridatu.

Jesse Lingard mengaku sangat menikmati, training centre Bali United yang lokasinya berada di pesisir pantai tersebut.

Ia juga sempat bermain bersama dengan pemain Bali Dewata Youth, dan beberapa punggawa senior Bali United. Apakah Lingard tertarik bergabung ke Bali United?

Baca Juga: Kiprah Bali United di Kompetisi Asia, Hasilnya Negatif

Baca Juga: 4 Andalan Bali United Absen Menjelang Kontra Madura United

1. Bakar kalori setelah menikmati babi guling

Bintang Sepakbola Inggris Lingard di Bali, Tertarik Masuk Bali United?Jesse Lingard saat mengunjungi Bali. (Instagram.com/baliunitedfc)

Kedatangan Jesse Lingard, Senin (12/6/2023) tidak semata-mata untuk menyambangi Training Centre Bali United.

Sebelum bertolak ke Pantai Purnama, bintang Timnas Inggris itu ternyata terlebih dahulu menikmati kuliner tradisional Bali, Babi Guling.

"Saya sudah mencoba makanan khas Bali yaitu Babi Guling. Rasanya lezat dan sangat enak untuk saya yang baru pertama kali mencoba,” ungkap Lingard, dikutip dari laman resmi Bali United, Selasa (13/6/2023).

Setelah menikmati babi guling itu, Lingard bakar kalori dengan bertanding sepak bola melawan punggawa muda Bali United Youth.

Beberapa pemain senior juga tampak ikut gabung bertanding, seperti Rahmat Arjuna, Kadek Agung, Komang Aryantara, dan Rakasurya Handika.

Kiper asing Bali United, Maringa juga tampak mendampingi Lingard saat berkeliling melihat berbagai fasilitas di training centre Bali United.

“Kualitas rumputnya sangat bagus. Saya sangat nyaman bermain di sini (TC Bali United),” tutur Lingard.

2. Lingard sempat menyampaikan ketertarikannya berkarir di Bali United

Bintang Sepakbola Inggris Lingard di Bali, Tertarik Masuk Bali United?Jesse Lingard saat mengunjungi Bali. (Instagram.com/baliunitedfc)

Mantan pemain Manchaster United, Jesse Lingard sebelumnya telah menyatakan ketertarikannya untuk bermain di Bali United. 

Ketika ditanya jika suatu saat berkarir di Indonesia, Lingard dengan tegas mengungkapkan ketertarikannya memperkuat Bali United.

"Mungkin (untuk berkarier di Bali United), tapi saya memiliki banyak opsi saat ini," kata Lingard.

Saat ini Lingard berstatus tanpa klub. Terakhir, pemain jebolan binaan akademi Manchaster United itu memperkuat klub divisi utama Liga Inggris, Nottingham Forest.

3. Memilih menikmati liburan di Bali terlebih dahulu

Bintang Sepakbola Inggris Lingard di Bali, Tertarik Masuk Bali United?Jesse Lingard saat mengunjungi Bali. (Instagram.com/baliunitedfc)

Dalam lawatannya ke Bali, Jesse Lingard belum mau berkomentar lebih jauh tentang masa depannya setelah kontraknya dengan Nottingham Forest berakhir.

Ia mengaku akan menikmati liburannya di Bali terlebih dahulu, sebelum kembali ke Inggris.

"Saya belum tahu (melanjutkan karir di klub mana). Saya masih menikmati waktu liburan dulu di Balu," terang Lingard yang baru pertama kali ke Bali.

Sebelum Lingard, beberapa mantan pamain Manchaster United juga sempat menginjakan kaki di Pulau Dewata, diantaranya Juan Sebastian Veron, Gary Neville, Michael Carrick, Chris Smalling, hingga mega bintang David Beckham.

Topik:

  • Silfa Humairah Utami

Berita Terkini Lainnya