Comscore Tracker

Ni Made Karlinasari Hilang Seminggu, Eka Berharap Istrinya Pulang

Mohon infoin kalau ada yang pernah melihatnya ya

Tabanan, IDN Times - Seorang perempuan bernama Ni Made Karlinasari (28), yang merupakan istri dari Eka Christian Julianto (28) hilang sejak Selasa (8/10) lalu. Pihak suami, Eka Christian, langsung melaporkannya ke Kepolisian Resor (Polres) Tabanan, pada Kamis (10/10) lalu. Sampai sekarang, perempuan ini tak kunjung pulang ke rumahnya.

1. Nomor handphone Karlinasari tidak dapat dihubungi

Ni Made Karlinasari Hilang Seminggu, Eka Berharap Istrinya PulangDok.IDN Times/Istimewa

Kasat Reskrim Polres Tabanan, AKP I Made Pramasetia, saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa ada laporan hilangnya Ni Made Karlinasari.

"Iya (Ada laporan). Kalau tidak salah tanggal 10 dan habis itu kita tindak lanjuti dan bantu untuk mencari," kata Pramasetia saat dihubungi, Rabu (16/10).

Pramasetia menjelaskan, pihaknya sudah berusaha mencari Karlinasari. Nomor handphone-nya juga tidak aktif. Keterangan dari keluarganya juga sangat sedikit.

"Untuk nomor telepon juga sudah tidak aktif. Kami sudah berusaha tanya ke teman sekitar. Tapi di medsos (Media sosial) juga tidak ada," ungkap Pramasetia.

2. Karlinasari dikabarkan berada di Cianjur, Jawa Barat

Ni Made Karlinasari Hilang Seminggu, Eka Berharap Istrinya PulangGoogle Maps

Selain itu, pihaknya menerima informasi jika Karlinasari berada di Cianjur, Jawa Barat. Untuk itu pihaknya berkoordinasi dengan Kepolisian Cianjur. Namun belum ada kabar lebih lanjut terkait informasi tersebut.

"Namun belum diketahui pasti. Karena itu di Cianjur kan baru sebatas informasi," ujar Pramasetia.

3. Akun media sosial sang istri dihapus bersih

Ni Made Karlinasari Hilang Seminggu, Eka Berharap Istrinya Pulangindependent.co.uk

Sementara itu Eka Christian, saat dikonfirmasi membenarkan jika istrinya tak kunjung pulang setelah pamit ke rumah temannya. Ia menceritakan, saat itu sang istri diantar oleh temannya untuk bekerja di sebuah perusahaan penukaran uang daerah Denpasar, pada Selasa (8/10) pagi. Tetapi istrinya tidak masuk kerja dan nomornya tidak bisa dihubungi. Sampai saat ini belum diketahui di mana keberadaannya.

"Istri saya tidak masuk ke tempat kerja dan hilang entah ke mana. Semua nomor tidak aktif, dan semua akun sosmednya dihapus bersih," kata Eka saat dihubungi, Rabu (16/10) sore.

Eka mengaku dirinya dengan istri tidak pernah ada persoalan dalam rumah tangganya. Hilangnya sang istri membuat keluarga di Tabanan juga kebingungan. Eka berharap istrinya segera pulang ke Tabanan. Selain itu, dari informasi yang ia dapat, istrinya dikabarkan berada di Cianjur. Karena sebelumnya istrinya pernah bercerita kalau punya teman yang berdomisili di Jawa Barat.

"Kesian anak-anak juga masih kecil. Semoga cepat pulang dan ketemu. Kalau ada masalah apa, kita ngomong baik-baik di sini. Sebenarnya apa maunya dia. Karena semua keluarga (Kebingungan), terutama anaknya. Anak saya satu, umur delapan tahun," pinta Eka.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You