Comscore Tracker

Tengkorak Manusia Klungkung Ditemukan Warga yang Cari Nangka

Ada yang kehilangan keluarga?

Klungkung, IDN Times – Penemuan kerangka manusia gegerkan warga Dusun Kawan Desa Takmung Kecamatan Banjarakan Klungkung pada Jumat (15/11) pukul 16.30 wita. Kerangka tanpa identitas tersebut ditemukan di subak Takmung tepatnya di depan Pura Ulunsuwi dilaporkan oleh seorang warga bernama Made Tama.

1. Kerangka manusia ditemukan di antara semak-semak

Tengkorak Manusia Klungkung Ditemukan Warga yang Cari NangkaDok. IDN Times/ Polres Klungkung

Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Klungkung AKP Putu Gede Ardana bahwa kerangka manusia tersebut ditemukan di antara semak-semak yang tertutup. Saat itu Made Tama sedang mencari buah nangka di depan Pura Ulun Suwi.

Pada saat Made Tama akan mengambil buah nangka yang jatuh di semak-semak, ia justru mendapati tengkorak yang terbungkus kain tersebut. “Pada saat ditemukan hanya tinggal tulang dan tengkorak saja,” ujarnya.

Selain itu, di lokasi ditemukan baju warna pink yang melekat di tulang tubuh kerangka. Selain itu juga ditemukan gelang rumah sakit yang terdapat di sekitar lokasi.

2. Belum diketahui jenis kelamin dan identitas korban

Tengkorak Manusia Klungkung Ditemukan Warga yang Cari Nangkapexels.com/@timmossholder

Pihak kepolisian belum bisa memastikan identitas dan jenis kelamin kerangka tersebut. Namun, dari informasi yang dihimpun, dugaan sementara korban adalah seorang perempuan. Barang bukti serta kerangka sementara dititipkan di RSU Klungkung menuggu hasil otopsi.

3. Pihak kepolisian imbau masyarakat yang kehilangan keluarganya

Tengkorak Manusia Klungkung Ditemukan Warga yang Cari NangkaDok. IDN Times/ Polres Klungkung

AKP Putu Gede Ardana mengimbau kepada masyarakat sekitar dan Klungkung yang merasa kehilangan keluarganya. Agar mengecek ke RSUD dan meminta info ke Polsek Banjarangkan. Sehingga membantu mengungkap identitas kerangka manusia yang ditemukan tersebut.

“Mudah-mudahan cepat ada yang mengenali dan melaporkan ke Polsek atau ke Polres Klungkung,” ucapnya.

Baca Juga: Warga Klungkung Digegerkan Penemuan Kerangka Manusia di Semak

Topic:

  • Ayu Afria Ulita Ermalia
  • Faiz Nashrillah

Just For You