Comscore Tracker

Lagi! Pembunuhan Perempuan Muda Terjadi di Denpasar, Ada Luka di Leher

Semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini

Denpasar, IDN Times – Kasus pembunuhan kembali terjadi di wilayah hukum Kota Denpasar. Tepatnya Sabtu (16/1/2021) dini hari pukul 02.30 Wita, seorang perempuan berinisial DFL (23) ditemukan meninggal dunia bersimbah darah di daerah Jalan Tukad Batanghari, Kelurahan Panjer, Kecamatan Denpasar Selatan.

1. Saksi mendengar teriakan dan suara laki-laki dari arah kamar korban

Lagi! Pembunuhan Perempuan Muda Terjadi di Denpasar, Ada Luka di LeherIlustrasi jenazah. IDN Times/Mardya Shakti

Menurut keterangan penjaga kos, AM (23), korban ditemukan setelah rekannya yang bernama Dianty (22) merasa curiga. Dianty bercerita kepada petugas, bahwa korban sempat makan malam di kamarnya sekitar pukul 01.20 Wita dan langsung kembali ke kamar.

Dianty pun langsung tidur. Namun di tengah tidurnya, ia mendengar teriakan dan suara laki-laki dari arah kamar korban. Untuk memastikannya, Dianty mengirim pesan WhatsApp dan menelepon korban, tetapi tidak ada jawaban. Dianty lalu meminta penjaga kos menemaninya untuk mengecek korban di dalam kamar.

2. Penjaga kos melihat banyak darah di lantai kamar korban

Lagi! Pembunuhan Perempuan Muda Terjadi di Denpasar, Ada Luka di LeherIlustrasi TKP (IDN Times/Mardya Shakti)

Penjaga kos dan Dianty berkali-kali mengetuk pintu kamar korban, tetapi tidak ada respon. AM lantas berinisiatif untuk mengintip keadaannya melalui sisi belakang kamar korban. Ia melihat ada banyak darah di lantai kamar dan korban dalam posisi jongkok dengan kepala di tempat tidur.

Setelah diberi tahu bagaimana kondisi rekannya tersebut oleh AM, Dianty bergegas meminta tolong penghuni kos lainnya, WWK (29), untuk menghubungi pemilik kosan. Kasusnya kemudian dilaporkan ke kepolisian setempat.

3. Ada sejumlah luka di bagian leher korban

Lagi! Pembunuhan Perempuan Muda Terjadi di Denpasar, Ada Luka di LeherIlustrasi Mayat. IDN Times/Mardya Shakti

Ada sejumlah luka di leher perempuan asal Dusun Karang Anyar, Desa Kebon Danas, Kecamatan Pusaka Jaya, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat tersebut. Polisi mengamankan beberapa barang bukti seperti helm ojek online, pisau lipat, dan jaket merah di kamar korban.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Densel, AKP Hadimastika Karsito Putro, membenarkan kejadian tersebut.

“Penyelidikan,” jawabnya singkat.

Sebelumnya pada 28 Desember 2020 lalu, Polresta Denpasar juga menangani kasus pembunuhan seorang perempuan muda. Korban merupakan pegawai bank swasta berinisial NPW (24). Ia meninggal dunia karena kasus pencurian yang dilakukan oleh remaja laki-laki PAHP (14) di Kecamatan Denpasar Utara.

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani
  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya