Comscore Tracker

Pecatan Polri Adukan Istrinya Selingkuh dengan Personel Polda Bali

Semoga polisi bisa mengungkap kasus ini ya

Denpasar, IDN Times – Seorang pecatan anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) berinisial ISM, melaporkan personel Direktorat Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Kepolisian Daerah (Polda) Bali berinisial BN, telah melakukan dugaan perselingkuhan dengan istrinya yang berinisial ISM.

IGS memergoki terduga BN sedang berada di rumah ISM, pukul 16.49 Wita, Kamis (7/11).

“Pelapor ini dulu pecatan anggota Polri karena kasus narkoba, dipecat tahun 2007 yang saat ini sedang dalam proses cerai dengan istrinya ISM,” terang Kabid Humas Polda Bali, Kombespol Hengky Widjaja, Jumat (8/11).

Usai melaporkan ke Polda Bali melalui jaringan seluler, personel Propam Polda Bali langsung mendatangi lokasi dan mengamankan terduga untuk menjalani pemeriksaan di Mapolda Bali.

1. Pelapor sudah mencurigai dugaan perselingkuhan tersebut saat melihat mobil terlapor

Pecatan Polri Adukan Istrinya Selingkuh dengan Personel Polda BaliFoto hanya ilustrasi. (carlocksmitharlingtonva.com)

Ketika mendatangi lokasi istrinya, pelapor menemukan mobil milik terlapor. Sehingga pihaknya menghubungi Kelian Dinas Jaba Jati, Kapospol Pemogan dan Bhabinkamtibmas Pemogan agar didampingi untuk mengecek keberadaan BN di rumah istrinya.

Sesampainya di lokasi, kondisi pintu gerbang rumah dalam keadaan terkunci. Tak berselang lama pemnantu rumah tangga membukakan pagar tersebut. Begitu masuk ke dalam rumah, pelapor bersama aparat desa, Kapospol dan Babinkamtibmas sama-sama melihay BN berada di lantai bawah ruang tamu. Sedangkan istri pelapor tidak ada di rumah.

“Istri pelapor ISM ini tiba-tiba datang dari luar rumah dengan mengendarai Mobil CRV warna putih didampingi pembantu dan saudarinya,” terangnya.

2. Pihak Polda Bali masih mendalami keterlibatan personelnya

Pecatan Polri Adukan Istrinya Selingkuh dengan Personel Polda BaliFoto interogasi hanya ilustrasi. (shacknews.com)

Hengky Widjaja melanjutkan, personel Propam Polda Bali sesuai perintah dari Kabid Propam telah mengamankan terduga BN di lokasi sekitar pukul 18.00 Wita.

“Perkara ini ditangani oleh Bidang Propam Polda Bali dan Direktorat Krimum Polda Bali sedang mempelajari, apakah perkara ini ada unsur pidana atau tidak,” jelasnya.

3. ISM menampik jika ia kepergok selingkuh

Pecatan Polri Adukan Istrinya Selingkuh dengan Personel Polda BaliPixabay/Tumisu

ISM menampik kabar bahwa ia digerebek karena berduaan dengan terlapor BN di rumahnya. ISM meluruskan bahwa pada pukul 15.30 Wita, dirinya sedang keluar belanja ke toko mini market. Setibanya di rumah sekitar pukul 17.30 Wita, suasana rumah mulai memanas ketika IGS dan pecalang datang lalu menginterogasi BN.

"Itu tidak benar. Awalnya memang saya mengundang BN ke rumah karena ada acara. Jadi gak ada kalau saya kepergok selingkuh dengan BN. Di rumah juga banyak saudara-saudara saya dan anak-anak saya," ujar ISM kepada IDN Times, Jumat (8/11).

ISM mengakui pernah mengusir suaminya karena kesal telah mengaku-ngaku rumah yang ditempatinya adalah milik IGS.  Keduanya sudah tiga tahun pisah ranjang. Selama 19 tahun pernikahannya dengan terlapor, mereka telah dikaruniai tiga orang anak.

Topic:

  • Ayu Afria Ulita Ermalia
  • Irma Yudistirani

Just For You