TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pria Tanpa Busana Naik Sepeda Motor di Buleleng

Videonya viral di Instagram lokal

ilustrasi viral (IDN Times/Aditya Pratama)

Buleleng, IDN Times - Seorang pria tanpa busana sambil mengendarai sepeda motor matic di jalan raya. Peristiwa tersebut direkam oleh pengguna jalan lalu diunggah ke media sosial (Medsos), dan menjadi viral di Instagram, Jumat (25/3/2022).

Diketahui, kejadian itu terjadi di lampu merah Penarukan, Kota Singaraja, Kabupaten Buleleng. Siapakah orang tersebut? Berikut ini penjelasan dari pihak kepolisian.

Baca Juga: Doa Pengampun Dosa Menurut Hindu Bali

Baca Juga: Polisi Aktif di Polres Klungkung Meninggal Bunuh Diri

1. Ia merupakan anggota Polres Buleleng

Ilustrasi Polisi. (IDN Times/Fitang Budi Adhitya)

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Resor (Polres) Buleleng, AKP I Gede Sumarjaya, membenarkan adanya kejadian tersebut. Dari hasil pantauannya, ia merupakan anggota aktif Polres Buleleng berinisial GS (43) yang ditugaskan di bagian poliklinik.

"Jadi yang ada di video itu adalah anggota Polres Buleleng yang penyakitnya kambuh, mengalami gangguan jiwa," terangnya, Jumat (18/3/2022).

2. Ia kini sudah dirawat di Rumah Sakit Jiwa Bangli

Ilustrasi infus. (Unsplash.com/Marcelo Leal)

Setelah video tersebut viral, GS langsung dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Bangli. Sumarjaya menceritakan, ia pernah mengalami gangguan jiwa pada tahun 2018, dan kemudian sembuh. GS kembali kambuh pada 2021 dan sekarang.

"Langsung diantar ke RSJ di Bangli," jelas Sumarjaya.

3. Aksi berkendara telanjang direkam oleh pengguna jalan lain

ilustrasi viral (IDN Times/Aditya Pratama)

Sebelumnya seorang laki-laki dalam kondisi telanjang mengendarai sepeda motor matic viral di media sosial. Kejadian tersebut direkam oleh salah satu pengendara mobil. Laki-laki tersebut tidak memakai helm dan juga bertelanjang kaki. Yang kemudian dikonfirmasi oleh pihak kepolisian sebagai anggotanya.

Berita Terkini Lainnya