Comscore Tracker

7 Status Kocak di Media Sosial, Bikin Ngakak Sekaligus Emosi Deh

Apakah kalian pernah mengalaminya?

Membaca postingan status orang lain kadang malah membuat kita merasa geregetan. Apalagi jika pesan yang disampaikan tersebut relate dengan kondisi kita. Sudah tidak diragukan lagi bagaimana lucunya warga +62 saat bermedia sosial, mulai dari status yang menggelitik hingga membuat geregetan orang lain.

Nah IDN Times mencoba merangkum beberapa status kocak yang ramai dibagikan di media sosial. Jadi ngakak deh membacanya, tapi sekaligus mengundang emosi deh. Adakah di antara kalian yang pernah mengalami hal seperti ini?

1. Sebagai anak pertama, mimin juga geregetan sih bacanya

7 Status Kocak di Media Sosial, Bikin Ngakak Sekaligus Emosi Dehstatus kocak (screenshot)

Status ini mendapat banyak komentar yang menyatakan ketidaksetujuannya dengan pernyataan tersebut. Eitss, tidak setuju sah-sah saja ya. Tapi mimim bacanya juga bikin geregetan. Bagaimana dengan kamu?

2. Status ini benar banget. Apakah kalian mengalami hal yang sama dengan mimin guys?

7 Status Kocak di Media Sosial, Bikin Ngakak Sekaligus Emosi Dehstatus kocak (screenshot)

Hayo ngaku apakah status ini juga menggambarkan hubungan kalian? Bagi yang pasangannya posesif boleh angkat tangan atau tulis di kolom komentar.

3. Kalau mimin sih juga ikhlas. Mimin aminin aja ya!

7 Status Kocak di Media Sosial, Bikin Ngakak Sekaligus Emosi Dehstatus kocak (screenshot)

Pernah mengalami hal serupa dengan status ini? Terkadang kita menunggu balasan seseorang yang memang berlama-lama membalasnya. Entah ada apa dengan doi? Namun menunggu itu memang menjenuhkan ya. Apalagi menunggu balasan pesan.

4. Kalau yang beginian dihitung, waahhh koleksi mantannya emang banyak sih

7 Status Kocak di Media Sosial, Bikin Ngakak Sekaligus Emosi Dehstatus kocak (screenshot)

Nah, jangan keseringan mengubah status pelampiasan dengan istilah mantan ya. Nanti susah menghitungnya karena terlalu banyak.

5. Segitunya kah hidupnya yang tidak berwarna? Sampai nggak pasang foto profil

7 Status Kocak di Media Sosial, Bikin Ngakak Sekaligus Emosi Dehstatus kocak (screenshot)

Yang pernah di posisi ini ngumpul dulu di kolom komentar ya. Nanti mimin absen satu per satu.

6. Kalau kalian punya anak seperti ini, bagaimana menghadapinya ya?

7 Status Kocak di Media Sosial, Bikin Ngakak Sekaligus Emosi Dehstatus kocak (screenshot)

Yang nulis status ini hatinya sama badannya gak sinkron deh sepertinya. Hatinya kasihan sama ibunya, tapi apalah daya, badannya juga minta lebih dikasihani nih.

7. Andaikan rebahan itu menghasilkan uang, mimin juga pengin mager di rumah aja

7 Status Kocak di Media Sosial, Bikin Ngakak Sekaligus Emosi Dehstatus kocak (screenshot)

Rebahan memang enak banget guys, apalagi kalau seharian beraktivitas. Serasa beban tulang belakang berkurang. Yang menulis status ini mungkin memang hobi rebahan ya.

Nah itu beberapa kumpulan status kocak di media sosial. Mana menurut kamu yang paling bikin tepok jidat?

Topic:

  • Ayu Afria Ulita Ermalia
  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya