Comscore Tracker

Film Ben & Jody Segera Tayang! Debut Ari Lesmana Jadi Aktor Laga

Wah, vokalis Fourtwnty main film tentang konflik agraria

Film Ben & Jody akan resmi tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 27 Januari 2022 mendatang. Film yang merupakan pengembangan karakter dari Intellectual Property (IP) Filosofi Kopi ini, masih diperankan oleh Chicco Jerrikho sebagai Ben dan Rio Dewanto sebagai Jody.

Film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko kali ini akan menampilkan genre action atau laga. Hal ini sudah jelas terlihat dalam teaser Ben & Jody, yang diunggah oleh Visinema Pictures. Dalam teaser tersebut, terlihat ada dua perempuan yang terluka dan berdarah-darah. Mereka berhadapan langsung dengan seorang pria yang membawa sebilah pisau besar, dan siap menebas kedua perempuan tersebut.

Berikut ini sinopsis film Ben & Jody.

Baca Juga: Daftar Pemeran Film Live-Action Saint Saiya, Dibuat Versi Hollywood

1. Bercerita tentang konflik agraria antara warga dan korporat yang akan mengalihfungsikan lahan adat

Film Ben & Jody Segera Tayang! Debut Ari Lesmana Jadi Aktor Lagainstagram.com/benjodyfilm

Film ini menceritakan tentang konflik agraria. Yaitu warga berusaha mempertahankan lahan adatnya dari korporat yang akan mengalihfungsikan lahan.

Cerita bermula ketika geng preman hutan (Yayan dan gengnya) kerap membuka lahan baru, yang justru mengundang konflik dengan warga desa. Hal ini membawa Ben dan Jody ke petualangan yang berdarah-darah, untuk membantu warga mempertahankan tanah mereka.

Film in dibintangi sederet nama bintang seperti Chicco Jerriko, Rio Dewanto, Hana Malasan, Yayan Ruhia, Reza Hilman, Aghny Haque, dan Muzaki.

2. Debut musisi Ari Lesmana menjadi seorang aktor

Film Ben & Jody Segera Tayang! Debut Ari Lesmana Jadi Aktor Lagainstagram.com/benjodyfilm

Ada yang menarik dalam film Ben & Jody kali ini. Vokalis band indie Fourtwnty, Ari Lesmana, akan berakting! Ini merupakan debut Ari Lesmana dalam dunia peran, karena selama ini lebih dikenal sebagai musisi indie. Ari Lesmana akan memerankan tokoh yang unik, yakni Gale.

Selain mahir menggunakan senjata, diceritakan Gale sangat sering jatuh tertidur selama bertugas.

3. Berikut sipnosis film Ben & Jody

https://www.youtube.com/embed/mB2H_M9a_4g

Sejak memutuskan keluar dari Filosofi Kopi, Ben (Chicco Jerikho) tinggal di kampung halamannya dan aktif membela kelompok petani yang lahannya diserobot oleh perusahaan. Di waktu bersamaan, Jody (Rio Dewanto) mempersiapkan konsep baru Filosofi Kopi yang akan diluncurkan.

Menjelang acara peluncuran, Ben yang dijadwalkan hadir tiba-tiba menghilang. Jody berangkat untuk mencari Ben. Demi menyelamatkan Ben, mereka berhadapan dengan petualangan hidup dan mati melawan gerombolan pembalak liar pimpinan Tubir (Yayan Ruhian), sampai pertemuannya dengan kelompok kampung adat yang mengubah peta perlawanan mereka.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya