Comscore Tracker

5 Fakta Film Venom: Let There Be Carnage, Sudah Nonton Belum?

Mimin aja belum nonton Venom terbaru nih

Film Venom 2 dengan judul Venom: Let There Be Carnage tayang perdana di bioskop-bioskop Indonesia, Rabu (17/11/2021). Film ini sudah sangat dinanti oleh penggemar Marvel karena menceritakan pertarungan antara Venom dengan musuh bebuyutannya, Carnage.

Menceritakan Eddie Brock (Diperankan oleh Tom Hardy), seorang jurnalis yang merupakan inang dari sosok anti-hero Venom. Selain menceritakan tentang pertarungannya dengan Carnage, Venom 2 akan menghadirkan hubungan antara Eddie Brock dan Venom.

Berikut beberapa fakta menarik Venom: Let There Be Carnage.

Baca Juga: Mengenal Karakter Tokoh One Piece, Bakal Dibuat Live-Action di Netflix

1. Sempat mengalami pergantian sutradara

5 Fakta Film Venom: Let There Be Carnage, Sudah Nonton Belum?instagram.com/venommovie

Film Venom 2 mengalami pergantian sutradara, yang awalnya Ruben Fleischer lalu digantikan oleh Andy Serkis.  Venom 2 merupakan film ketiga yang diperankan oleh Andy Serkis, setelah Breathe (2017) dan Mowgli: Legend of the Jungle (2018).

Perubahan sutradara ini tidak mengubah alur cerita Venom 2 yang akan tetap melanjutkan film sebelumnya.

2. Carnage merupakan monster laba-laba psikopat

5 Fakta Film Venom: Let There Be Carnage, Sudah Nonton Belum?instagram.com/venommovie

Dalam film ini, Venom akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya, Carnage, yang merupakan monster laba-laba. Monster ini memiliki karakter kejam dan psikopat, karena menyatu dengan tubuh seorang pembunuh berantai, Cletus Kasady.

Pada film pertamanya, dikisahkan Kasady memiliki masa lalu yang kelam. Ia sejak kecil hidup dalam lingkungan penuh kekerasan, penyiksaan, dan pembunuhan. Bahkan di masa kecilnya, Kasady telah membunuh neneknya.

Dalam trailernya, Kasady digambarkan akan menjalani eksekusi suntik mati. Namun pada saat akan dieksekusi, ia bertranformasi menjadi Carnage dan membuat kekacauan di mana-mana. Carnage atau Cletus Kasady diperankan oleh Woody Harrelson.

3. Eddie Brock kesulitan mengontrol Venom

5 Fakta Film Venom: Let There Be Carnage, Sudah Nonton Belum?instagram.com/venommovie

Dalam film pertamanya, diketahui Venom menjadikan tubuh Eddie Brock sebagai inangnya. Pada trailer Venom 2, tampak Eddie merasa kesulitan mengontrol Venom. Padahal ia ingin memanfaatkan Venom untuk kebaikan.

Eddie pun sampai membuat kesepakatan baru dengan Venom yang menjadi parasit di tubuhnya demi melawan Carnage. Dalam kesepakatan itu, Eddie berjanji akan mengizinkan Venom memakan siapa saja apabila berhasil melawan Carnage.

Baca Juga: Daftar Pemeran Film Live-Action Saint Saiya, Dibuat Versi Hollywood

4. Musuh baru Venom

5 Fakta Film Venom: Let There Be Carnage, Sudah Nonton Belum?instagram.com/venommovie

Carnage bukan satu-satunya musuh Venom. Venom juga akan menghadapi musuh lainnya bernama Shriek. Musuh baru ini digambarkan sebagai perempuan muda yang memiliki masa kecil suram, dan tumbuh menjadi psikopat.

Shriek juga diceritakan sebagai kekasih dan kaki tangan Carnage. Karakter Shriek akan diperankan oleh Naomie Harris.

5. Penampakan Ravencroft

https://www.youtube.com/embed/-FmWuCgJmxo

Dalam trailer Venom 2 menampilkan rumah sakit jiwa Ravencroft. Ini merupakan tempat eksperimen percobaan yang berhubungan dengan symbiote dan manusia. Tokoh berbahaya diceritakan muncul dari balik tembok Ravencroft, termasuk Carnage.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya