Comscore Tracker

Profil Pemain Extraordinary Attorney Woo, Bakal ke Bali Nih

Siapa yang gak sabar lihat Hanbada geng di Bali?

Extraordinary Attorney Woo cukup menarik perhatian publik, khususnya di kalangan pencinta drama Korea (KDrama). Drama ini menceritakan tentang Woo Young Woo, seorang pengacara muda dengan autism spectrum disorder yang bergabung dalam sebuah firma hukum besar.

Atas kesuksesan drama ini, para produser dan pemain akan liburan di Bali pada 8 Agustus 2022. Berikut ini adalah profil singkat pemain Extraordinary Attorney Woo, yuk simak!

Baca Juga: 5 Aktris Lawan Main Luke Ishikawa, Aktingnya Bikin Baper

1. Park Eun Bin

Profil Pemain Extraordinary Attorney Woo, Bakal ke Bali NihPark Eun Bin dalam KDrama Extraordinary Attorney Woo (instagram.com/channel.ena.d)

Park Eun Bin merupakan pemeran dari karakter Woo Young Woo, dalam drama Extraordinary Attorney Woo. Aktris kelahiran 4 September 1992 ini memulai kariernya pada tahun 1996 sebagai artis cilik.

Terhitung sejak debutnya, Park Eun Bin sudah memiliki puluhan drama serta film yang sudah tayang. Berkat kerja kerasnya, ia berhasil meraih beberapa penghargaan, satu di antaranya Best Actress dalam 2021 KBS Drama Awards lewat drama The King's Affection.

Baca Juga: Adu Pesona Kang Tae Oh Run On Vs Extraordinary Attorney Woo

2. Kang Tae Oh

Profil Pemain Extraordinary Attorney Woo, Bakal ke Bali NihKang Tae Oh dalam KDrama Extraordinary Attorney Woo (instagram.com/channel.ena.d)

Selain Woo Young Woo, karakter Lee Jun Ho juga mendapat perhatian yang cukup besar dari penonton. Karakternya sendiri diperankan oleh Kang Tae Oh, nih! Aktor kelahiran 20 Juni 1994 ini mengawali debutnya di tahun 2013, lewat web drama berjudul After School Blessings.

Kini Kang Tae Oh berada di bawah naungan Man of Creation, setelah kontrak sebelumnya bersama Fantagio berakhir pada 31 Maret 2020 lalu. Kang Tae Oh juga pernah meraih penghargaan sebagai Best New Actor dalam 2019 KBS Drama Awards, lewat drama The Tale of Nokdu.

3. Kang Ki Young

Profil Pemain Extraordinary Attorney Woo, Bakal ke Bali NihKang Ki Young dalam KDrama Extraordinary Attorney Woo (instagram.com/channel.ena.d)

Selanjutnya adalah sosok Jung Myeong Seok, ia diceritakan sebagai seorang pengacara senior yang bekerja bersama Woo Young Woo. Karakter Jung Myeong Seok sendiri diperankan oleh Kang Ki Young.

Kang Ki Young merupakan aktor kelahiran 14 Oktober 1983, ia aktif di industri entertainment sejak 2009. Kang Ki Young juga pernah meraih penghargaan Best Supporting Actor & Actress (Wednesday & Thursday Drama) dalam 2018 MBC Drama Awards lewat drama My Secret, Terrius.

4. Ha Yoon Kyung

Profil Pemain Extraordinary Attorney Woo, Bakal ke Bali NihHa Yoon Kyung dalam KDrama Extraordinary Attorney Woo (instagram.com/channel.ena.d)

Selanjutnya ada Ha Yoon Kyung. Dalam drama ini, Ha Yoon Kyung memerankan karakter Choi Su Yeon, pengacara yang bekerja bersama Woo Young Woo. Sosoknya yang kerap membantu dan peduli terhadap Woo Young Woo, berhasil membuatnya disukai penonton.

Ha Yoon Kyung sendiri merupakan aktris kelahiran 20 Oktober 1992, sebelumnya ia juga sudah membintangi beberapa drama populer seperti Hospital Playlist dan She Would Never Know.

5. Joo Jong Hyuk

Profil Pemain Extraordinary Attorney Woo, Bakal ke Bali NihJoo Jong Hyuk dalam KDrama Extraordinary Attorney Woo (instagram.com/channel.ena.d)

Joo Jong Hyuk merupakan aktor kelahiran 27 Juli 1991, ia melangsungkan debutnya pada tahun 2015 melalui film berjudul Mongma. Sebelumnya Joo Jong Hyuk juga sudah pernah membintangi drama populer seperti Yumi's Cell dan Happiness.

Dalam Extraordinary Attorney Woo, Joo Jong Hyuk berperan sebagai Kwon Min Woo. Namun karakternya kerap kali membuat penonton kesal, karena tidak jarang ia meremehkan Woo Young Woo.

6. Joo Hyung Young

Profil Pemain Extraordinary Attorney Woo, Bakal ke Bali NihJoo Hyung Young dalam KDrama Extraordinary Attorney Woo (instagram.com/channel.ena.d)

Karakter Dong Geurami juga tidak kalah mencuri perhatian penonton, terlebih lagi dengan kalimat "Woo to the Young to the Woo" yang viral beberapa waktu lalu. Ia merupakan sahabat Woo Young Woo sejak mereka sekolah menengah.

Sosok Dong Geurami sendiri diperankan oleh Joo Hyung Young. Aktris kelahiran 14 Januari 1996 ini mengawali debutnya lewat web drama Govengers.

7 . Jeon Bae Su

Profil Pemain Extraordinary Attorney Woo, Bakal ke Bali NihJeon Bae Su dalam KDrama Extraordinary Attorney Woo (huffingtonpost.kr)

Berikutnya ada sosok ayah dari Woo Young Woo yaitu Woo Gwang Ho. Karakter Woo Gwang Ho sendiri diperankan oleh Jeon Bae Su. Tidak hanya menjadi ayah tunggal, karakternya juga menjadi ayah yang tulus dan sangat menyayangi putrinya.

Bukan hanya membintangi banyak drama, Jeon Bae Su juga sudah membintangi banyak film, lho! Jeon Bae Su sendiri merupakan aktor yang lahir pada 2 Juni 1970. Ia melakukan debutnya di tahun 2004 melalui drama You Will Know.

8. Baek Ji Won

Profil Pemain Extraordinary Attorney Woo, Bakal ke Bali NihBaek Ji Won (xportsnews.com)

Dalam drama Extraordinary Attorney Woo, Baek Ji Won berperan sebagai Han Seon Young yang juga merupakan CEO dari Firma Hukum Hanbada. Han Seon Young juga teman dari ayah Woo Young Woo.

Bukan hanya membintangi banyak film, aktris kelahiran 1973 ini juga sudah membintangi banyak drama populer di antaranya Anna, Snowdrop, Melancholia, dan masih banyak lagi. Baek Ji Won sudah aktif di dunia akting sejak tahun 1996.

9. Jin Kyung

Profil Pemain Extraordinary Attorney Woo, Bakal ke Bali NihJin Kyung dalam KDrama Extraordinary Attorney Woo (instagram.com/channel.ena.d)

Jin Kyung juga menjadi aktris senior yang aktif di industri entartainment sejak tahun 2000. Dalam drama Extraordinary Attorney Woo, ia berperan sebagai Tae Su Mi, seorang pengacara dari Firma Hukum Taesan.

Karakter yang diperankan aktris kelahiran 27 Maret 1972 ini bukan hanya sebagai pengacara semata, ia juga merupakan ibu dari Woo Young Woo.

Menjadi drama populer di tahun 2022, tidak heran kalau pemain dari drama Extraordinary Attorney Woo berhasil meraih banyak perhatian. Sayangnya Kang Tae Oh tidak dapat ikut mengunjungi Bali bersama pemain lain, karena wajib militernya akhir tahun ini.

Suandewi Oka Photo Community Writer Suandewi Oka

Stay happy!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya