Comscore Tracker

5 Nasib Karier Kim Seon Ho Setelah Skandal, Mandek dalam Sekejap

Banyak yang kecewa sama Kim Seon Ho, tapi gimana pendapatmu?

Dunia entertainment Korea Selatan heboh dengan pemberitaan seorang aktor berinisial K, yang memaksa mantan pacarnya untuk aborsi. Sebuah portal berita lalu memasang foto blur yang diduga kuat adalah aktor Kim Seon Ho.

Setelah bungkam selama 48 jam, Kim Seon Ho mengakui dan meminta maaf atas kesalahan masa lalunya. Lalu bagaimana nasib karier Kim Seon Ho yang sedang naik daun? Berikut lima nasib karier Kim Seon Ho akibat skandal tersebut.

Baca Juga: 5 Artis Korea yang Dikabarkan Dating Tahun 2021, Termasuk Lee Minho

1. Kim Seon Ho hengkang dari variety show berjudul 2 Days & 1 Night

5 Nasib Karier Kim Seon Ho Setelah Skandal, Mandek dalam Sekejapinstagram.com/seonho__kim

Kim Seon Ho merupakan anggota variety show  tersebut sejak tahun 2019. Setelah merilis permintaan maaf atas skandal yang menimpanya, Kim Seon Ho memutuskan untuk keluar dari variety show yang telah membesarkan namanya di dunia entertainment.

2. Kim Seon Ho dicoret dari daftar peran di dua film yang akan dibintanginya

5 Nasib Karier Kim Seon Ho Setelah Skandal, Mandek dalam Sekejapinstagram.com/seonho__kim

Setelah drama Hometown Cha Cha Cha, Kim Seun Ho seharusnya memulai dua project film yaitu 2 O’Clock Date dan Dog Days. Kedua perusahaan yang memproduksi film itu telah mengonfirmasi untuk mengganti peran Kim Seun Ho.

3. Empat brand telah menghapus foto Kim Seun Ho

5 Nasib Karier Kim Seon Ho Setelah Skandal, Mandek dalam Sekejaptwitter.com/KdramaRoom

Empat brand telah menghapus foto iklan yang menampilkan Kim Seon Ho. Empat brand tersebut adalah Domino's Pizza, Canon Korea, Food Bucket, dan produk kecantikan La Roche-Posay.

4. Dia kehilangan penggemarnya

5 Nasib Karier Kim Seon Ho Setelah Skandal, Mandek dalam Sekejapinstagram.com/seonho__kim

Kim Seun Ho mendapatkan banyak perhatian publik, terutama pada saat ia berperan sebagai sadboy, Han Ji-pyeong dalam drama Start Up. Atas dugaan kasus pemaksaan aborsi terhadap mantan pacarnya tersebut, tentu banyak penggemarnya yang kecewa dan memutuskan untuk tidak ngefans lagi.

5. Kariernya sebagai aktor langsung mandek, bahkan bisa saja berakhir

5 Nasib Karier Kim Seon Ho Setelah Skandal, Mandek dalam Sekejapaktor Kim Seon Ho (instagram.com/seonho__kim)

Jika ada kasus skandal menimpa aktor di dunia entertainment Korea Selatan, maka karier mereka kemungkinan besar akan mandek. Karena aktor yang bersangkutan biasanya melakukan hiatus sebagai bentuk refleksi diri, dan permintaan maaf.

Kim Seun Ho bisa saja kembali, tetapi itu tergantung dari penerimaan publik Korea Selatan atas kesalahannya. Bagaimana dengan fans Kim Seun Ho di Indonesia? Silakan berikan pendapatmu di kolom komentar.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya